Chapter 48

1.2K 91 37
                                    

{ Day 16 }

Hari ini, para taruna dan taruni bersiap-siap untuk memasukkan semua koper nya ke dalam bis. Mereka akan menuju pelabuhan penyeberangan ke balikpapan.

Sebelum mereka berangkat, Mereka semua berpamitan terlebih dahulu kepada warga dan terutama kepada Pj Bupati PPU.

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada bapak, karena sudah menemani dan mendukung kami selama kegiatan disini. Jika ada kesempatan lagi kami akan berkunjung kesini" Ucap Khalifah.

"Sama-sama, saya juga sangat berterima kasih kepada kalian semua karena sudah melakukan kegiatan ini dengan baik dan berkesempatan datang kesini" Kata Pj Bupati sambil menepuk pundak Khalifah.

"Kita, pamit ya pak" Ucap Fabiola sambil menjabat tangan Pj Bupati PPU.

"Iya, semoga kalian selamat sampai tujuan" Kata Pj Bupati PPU.

Para taruna dan taruni memasuki bis besar, bis berangkat menuju pelabuhan pemberangkatan ke balikpapan. Mereka disana akan melaksanakan upacara penutupan latsitardanus 2024.

Khalifah dan Fabiola duduk bersebelahan, sepanjang perjalanan khalifah terus menatap Fabiola walaupun ia sedang menggunakan earphone.

"Kamu sakit?" Tanya Khalifah.

"Gak, ini cuma kecapean" Sahut Fabiola.

"Badan kamu anget, Fab" Ucap Khalifah sambil memegang tangan Fabiola.

"Gak apa-apa kok, palingan nanti sembuh" Sahut Fabiola sambil bersandar di kaca jendela bis.

"Muka kamu juga pucat, sini senderan di pundak aku biar gak sakit kepalanya" Ucap Khalifah yang mengalihkan kepala Fabiola ke pundaknya.

Fabiola hanya bisa pasrah dengan Perlakuan lembut Khalifah. Khalifah menggenggam erat tangan Fabiola.

"Pacaran mulu nih orang berdua" Ucap Steven.

"Lagi sakit dia" Sahut Khalifah.

"Kasih obat, khal" Ucap Steven.

"Fab, minum obat nih" Kata Ayudi memberikan obat tablet.

"Terima kasih, ya" Sahut Fabiola sambil tersenyum.

Ngawur banget deh aku, maaf ya kalo rada gak nyambung.

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang