{ Day 9 }
Hari ini mereka ada kunjungan sosialisasi wawasan nusantara 6 sekolah di PPU.
Namun, hari ini tak seperti pada hari biasanya. Khalifah dan Fabiola hari ini banyak diam tidak banyak berbicara hanya sekedar menatap saja, tetapi mereka juga harus bisa kompak hari ini agar kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar.
"Ayo, masuk mobil. Nanti telat" Ucap Gomgom yang sudah berdiri di depan pintu mobil.
"Ayo deh, Fab. Ayo masuk" Kata Ayudi.
"Iya" Sahut Fabiola singkat.
Sepanjang perjalanan mereka menuju ke gedung Graha Pemuda. Khalifah hanya menatap Fabiola dari kaca mobil, Fabiola menyadari Namun tak berani untuk menatap balik.
Mereka yang ada di dalam mobil tersebut merasa sangat sedih ketika melihat Khalifah dan Fabiola hanya diam tanpa ada sepatah kata pun yang keluar tidak seperti biasanya yang selalu ada aja tingkahnya.
"Fab, mau minum? " Tanya Ayudi.
"Gak, lagi gak haus" Sahut Fabiola dengan nada pelan namun jelas.
"Ini bukan Fabiola yang aku kenal, Fabiola yang aku kenal dia orangnya selalu tersenyum, ceria, ada aja tingkah lakunya. Tapi hari ini kamu hanya diam, Maafin aku yang udah buat kamu sakit hati, Fab" Kata Khalifah dalam hatinya sambil menatap Fabiola dari kaca mobil.
Setelah menemukan perjalanan yang cukup jauh, mereka tiba di depan gedung Graha Pemuda. Tempat dimana 6 sekolah di kumpulkan disana.
Saat turun dari mobil tak sengaja kaki Fabiola tersandung membuat Khalifah dengan cepat menyambut badan Fabiola agar ia tidak jatuh ke tanah, Khalifah memeluk erat Fabiola yang hampir jatuh karena kakinya tersandung. Membuat teman-temannya tersenyum.
"Kamu, gak kenapa-napa. Ada yang sakit?" Tanya Khalifah dengan raut Khawatir.
"Gak ada, Terima kasih ya" Sahut Fabiola sambil tersenyum tipis.
Khalifah langsung melepaskan pelukannya karena menjadi sorot pandang teman-temannya yang lain.
Mereka semua memasuki Gedung tersebut, Khalifah yang selalu berada di belakang Fabiola untuk berjaga-jaga dan memastikan Fabiola baik-baik saja.
"Mata kamu gak bisa bohong, Fab" Kata Khalifah dalam hatinya.
"Kamu peluk aku, Khal? Bahkan kamu khawatir banget mukanya waktu natap aku" Kata Fabiola dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian