Fabiola, Ayudi, Nabila dan Eunike berjalan di lapangan Akademi Kepolisian. Sambil menghirup udara segar sebab tiupan angin.
"Gimana Fab, bayi besar lo masih ngambek?" Tanya Eunike.
"Udah, gak" Sahut Fabiola.
"Lo punya anak? Kenapa gak kasih tau kita kan bisa kita bantu jagain" Ucap Nabila terkejut.
"Gak, maksud nya si yuyun itu dia nanyain Khalifah" Sahut Fabiola.
"Ohh, Khalifah ternyata bayi besar lo. Gue kira lo udah punya anak, Fab" Ucap Nabila.
"Fab, nanti kalo lo sama Khalifah punya anak kita siap kok jadi babysitter" Ucap Ayudi.
"Iya, bener tuh" Kata Eunike.
"Sama banget pikiran lo pada kaya Khalifah, Pikiran nya kalo gak nikah ya punya anak" Sahut Fabiola.
"Itu tuh tanda nya Khalifah sudah siap jadi papa buat anak-anak lo" Ucap Nabila.
"Pikirkan nanti saja" Sahut Fabiola yang langsung pergi meninggalkan mereka bertiga.
"Fab, kita sudah siap loh jadi aunty" Kata Nabila berteriak ke arah Fabiola.
"Terserah" Sahut Fabiola.
Fabiola berlari hendak masuk ke dalam Akademi, namun tiba-tiba dengan waktu yang bersamaan Khalifah juga berlari ingin masuk ke dalam. Mereka berdua bertabrakan membuat Fabiola jatuh ke pelukan Khalifah.
"Cie, Pelukan gak tuh" Ucap Nabila, Eunike, Ayudi secara bersamaan berteriak ke arah Khalifah dan Fabiola.
Fabiola langsung berdiri membuat Khalifah melepaskan pelukan nya.
"Ada yang sakit gak?" Tanya Khalifah.
"Gak, ada" Sahut Fabiola.
"Maaf ya, aku gak lihat kalo kamu mau masuk juga" Ucap Khalifah.
"Iya, gak apa-apa kok. Ayo masuk" Sahut Fabiola.
"Ayo" Ucap Khalifah berjalan di belakang Fabiola.
{ Disisi lain }
"Tuh kan, mereka tuh saling melengkapi satu sama lain" Ucap Nabila.
"Gak kaya lo sama Gomgom, ribut mulu" Sahut Ayudi.
"Mana ada, gue sama dia gak ada hubungan apa-apa ya" Ucap Nabila.
"Kalo suka ya tinggal bilang, ribet banget" Sahut Eunike.
"Tau tuh, bener kata yuyun" Ucap Ayudi.
"Ogah banget gue, udahlah gue masuk aja" Sahut Nabila yang langsung meninggalkan mereka berdua.
"Gengsi banget ya Yun dia mau bilang suka aja ribet nya melebihi hubungan Khalifah dan Fabiola" Ucap Ayudi.
"Bener banget, ayo deh kita masuk juga. Udah kaya pohon disini" Sahut Eunike.
Segini aja duluu, maafkan author up nya sedikit karena sedang rada" sekarang😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian