Hari ini. Gomgom, Steven, Ayudi dan Nabila melakukan lari pagi bersama sambil memikirkan cara menyingkirkan si Callista.
Saat mereka sampai di depan gerbang Akademi Kepolisian, Mereka melihat cewek sedang berdiri di depan gerbang.
"Cari siapa?" Tanya Nabila membuat Callista terkejut.
"Cari Khalifah, kalian teman-teman nya Khalifah kan" Sahut Callista.
"Lo, siapa nya Khalifah?" Tanya Ayudi
"Kenalin, gue Callista calon tunangan nya Khalifah" Sahut Callista sambil menjabat tangan Ayudi.
"Ohh, jadi ini kuman yang ingin menyemari hubungan Khalifah sama Fabiola" Ucap Ayudi dengan nada tegas yang semakin erat menggenggam tangan Callista membuat ia kesakitan.
"Aduhh, lepasin sakit tangan gue. Sakit" Sahut Callista.
"Ayudi, lepasin copot ntar tangan anak orang" Kata Steven.
"Biarin, gue gak perduli. Heh, asal lo tau ya gue gak akan tinggal diam kalo lo berani ngeganggu hubungan mereka" Sahut Ayudi dengan nada tegas.
"Teman lo itu ngerebut Khalifah dari gue" sahut Callista dengan tatapan tajam nya.
"Kurang ajar" Kata Ayudi yang ingin menampar wajah Callista namun tangannya langsung di tahan oleh Steven.
"Ayudi, tahan emosi lo. Ini di luar kalo orang lihat gimana" Ucap Steven.
"Sini gak lo" Kata Gomgom sambil menarik tangan Callista.
"Lepasin tangan gue" Ucap Callista yang berusaha melepaskan tangan nya.
"Lo, kalo mau ganggu hubungan mereka. Lewatin dulu gue, gue pagar utama hubungan mereka" Sahut Gomgom dengan nada tegas.
"Lo, gak tau apa-apa" Ucap Callista sambil menunjuk muka Gomgom.
"Gue, gak tau apa-apa lo bilang. Heh, nenek sihir gue tau semua nya ya kalo perlu sampai akar-akar nya" Sahut Gomgom sambil menatap tajam Callista.
"Pergi lo sana" Kata Nabila yang langsung mendorong Callista.
"Daripada lo mau rusak hubungan mereka, mending lo traktir kita aja noh es cendol dawet di seberang lumayan kan habis lari haus" Ucap Gomgom yang langsung membawa Callista ke seberang.
"Woyy, ayo minum es cendol dawet ini nenek sihir yang bayarin" Kata Nabila berteriak ke arah Ayudi dan Steven.
"Gue gak ada bilang mau bayarin, ya" Ucap Callista dengan nada kesal.
"Diem lo, kalo lo gak bisa diem gue lempar lo ke kandang buaya" Sahut Gomgom membuat Callista diam.
"Apes banget gue hari ini, Niat nya kan mau ketemu Khalifah kenapa malah ketemu teman-teman nya yang pada gak tau diri ini" Kata Callista dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian