Chapter 41

1.2K 87 67
                                    

{ Day 13 }

Pagi ini, Khalifah dan Fabiola sampai di tempat Nge-gym. Mereka melakukan gym bareng. Mereka Nge-gym di A&B FITNES.

Disana banyak sekali orang yang sedang melakukan olahraga menggunakan alat-alat gym.

Khalifah membantu Fabiola untuk mengangkat Barbel. "Yang kecil aja" Ucap Khalifah.

"Diem" Sahut Fabiola sambil menatap kesal ke arah Khalifah.

"Iya, aku diem" Ucap Khalifah sambil tertawa pelan melihat raut wajah Fabiola.

"Jangan ketawa, kalo ketawa kamu pulang aja sana" Kata Fabiola.

"Iya, aku gak ketawa kok. Aku kesana ya" Ucap Khalifah yang langsung pergi.

"Ngeselin banget, dikira dia aku gak bisa ngangkat yang besar kali ya" Gumam Fabiola dengan raut kesalnya.

Dari jauh, Khalifah menatap Fabiola yang sedang melakukan pembentukan otot lengan menggunakan Lat pull-down.

"Lucu, Cantik semuanya ada di dia. Siapa sih yang gak suka sama itu cewek, jangankan cowok yang cewek aja demen sama dia" Gumam Khalifah sambil menatap Fabiola.

Fabiola menghampiri Khalifah yang sedang olahraga menggunakan Dumbbells.

"Serius banget, bang" Ucap Fabiola sambil tersenyum.

"Kalo gak serius nanti gak bakalan kebentuk" Sahut Khalifah.

"Apanya?" Tanya Fabiola.

"Badan nya" Sahut Khalifah yang masih Fokus.

"Ohh, kirain cinta nya" Ucap Fabiola yang membuat Khalifah langsung berhenti.

"Apa tadi, coba ulangi lagi" Sahut Khalifah mendekati Fabiola sambil tersenyum.

"Kirain cinta nya yang udah kebentuk" Kata Fabiola sambil tersenyum.

"Cinta nya udah kebentuk, cuma hubungannya yang belum" Sahut Khalifah sambil menyentuh hidung mungil Fabiola.

"Ngode ya, kamu?" Tanya Fabiola sambil mengakat alisnya.

"Gemes bangettt, calon menantunya ibu maya" Ucap Khalifah sambil menyubit pelan pipi Fabiola.

"Calon menantu, mama kamu aja gak ada bilang kalo mau jadiin aku menantu jadi kamu jangan ngawur kalo ngomong. Lepasin tangan kamu dari pipi aku" Sahut Fabiola sambil berusaha melepaskan tangan Khalifah yang terus mencubit pipinya.

"Gemess, tau gak" Ucap Khalifah sambil tersenyum.

"Udah, ini tempat Nge-gym bukan tempatnya orang mesra-mesraan. Oke?" Sahut Fabiola.

"Iya, cintaku" Ucap Khalifah membuat Fabiola salah tingkah.

"Diem, kita gak ada hubungan. Ini tujuan kita olahraga bukan mesra-mesraan ya" Sahut Fabiola yang langsung pergi.

"Tunggu aja nanti selesai praspa" Gumam Khalifah.

Setelah selesai Nge-gym, Khalifah dan Fabiola kembali ke rusun untuk bersih-bersih setelah beraktivitas di pagi hari.

{ Kamar Para Taruni }

Fabiola langsung masuk ke dalam kamar tanpa mengetuk pintu, namun suasana hening. Tidak ada yang ngedumel saat Fabiola masuk tanpa ngetuk pintu.

"Tumben gak marah" Ucap Fabiola.

"Fab, gue kesel sama Gomgom" Kata Nabila yang langsung mengadu pada Fabiola.

"Kenapa? Ayudi, ini si Nabila kenapa" Tanya Fabiola dengan raut bingung.

"Biasa, Tom and Jerry. Si Gomgom pecahin Lips gloss si Nabila jadi deh begini" Sahut Ayudi yang memberikan pecahan Lips Gloss Nabila.

"Yaelah, beli lagi kan bisa. Nab" Ucap Fabiola.

"Fab, itu dior. Gue baru beli, gak mau tau lo harus marahin temen nya si khalifah itu" Sahut Nabila dengan raut kesalnya.

"Kok, jadi gue. Kan ini masalah lo sama si Gomgom" Ucap Fabiola.

"Biar gue aja yang marahin, awas" Sahut Nabila yang langsung keluar dari kamar meninggalkan Fabiola dan Ayudi.

"Gak tau ah, capek gue. Ada-ada aja masalah" Ucap Fabiola yang langsung masuk ke kamar mandi.

"Temen gue banyak bener masalahnya, kemarin si Fabiola sama khalifah sekarang si Nabila lagi sama Gomgom. Aduhh gak tau lagi deh gue" Gumam Ayudi yang langsung berbaring di kasur.



Lanjutt nanti malam yaaa

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang