Chapter 36

1.3K 79 33
                                    

{ Day 11 }

Happy Birthday Fabiola Umaida

Tanggal 26 Mei

Suara tangis bayi menggema di dalam ruangan pada saat itu. Di hari itu ada bayi perempuan lahir ke dunia ini, bayi perempuan yang kini sudah tumbuh dewasa. Kini ia tumbuh menjadi anak perempuan yang ceria, kuat, dan selalu menebarkan senyuman kepada semua orang. Bahkan ia selalu memberikan berbagai motivasi untuk semua orang.

Anak kecil yang dulu sibuk bermain di halaman rumah bukan lah anak kecil yang sekarang sibuk dengan pendidikannya untuk menuju masa depan nya. Fabiola, adalah sumber motivasi untuk semua orang. Bahkan tidak sedikit orang yang menyukai karakter dari dirinya, bahkan dalam keadaan sakit dia masih bisa menebarkan senyuman indah miliknya.

Dia adalah anak bungsu di keluarganya, namun memiliki sifat kepemimpinan dan kemandirian dalam dirinya. Sebutir kata yang ia lontarkan mampu memotivasikan untuk semua orang, dengan ketulusan dan kebaikan dari dalam dirinya membuat orang begitu banyak yang sayang padanya dan memperlakukannya dengan baik.

Anak perempuan itu sebentar lagi akan menyandang pangkat Ipda, ia akan mengabdi kepada negara.

******

Story instagram nya dipenuhi dengan ucapan dari teman-temannya, bahkan tidak sedikit orang yang merayakan di hari ulang tahun.

Para taruna dan taruni memutuskan untuk nonton ke bioskop untuk merayakan ulang tahun nya Fabiola.

Setelah selesai nonton Fabiola banyak di kasih hadiah oleh para fans nya dan juga foto bareng di sana.

Setelah selesai, mereka semua kembali ke rusun, Saat sampai di rusun Khalifah menahan Fabiola yang baru saja turun dari mobil.

"Fab, bentar jangan masuk dulu ke dalam" Kata Khalifah memegang tangan Fabiola dengan lembut.

"Ada apa, Khal?" Tanya Fabiola.

"Happy birthday ya, Aku harap sikap spesialku hari ini dapat membuat kamu bahagia di hari spesial ini. aku berharap segala yang terbaik datang pada kamu, ini hadiah buat kamu semoga suka ya" Kata Khalifah sambil memberikan 3 Paperbag hadiah.

"Terima kasih ya, aku suka kok. Maaf untuk di hari kemarin aku gak banyak omong" Sahut Fabiola sambil tersenyum.

"Iya gak apa-apa, aku paham. Hadiah yang lain nyusul ya" Ucap Khalifah sambil mengusap kepala Fabiola.

"Apa?" Tanya Fabiola.

"Rahasia dong, tunggu aja nanti ya" Sahut Khalifah hanya dibalas anggukan oleh Fabiola.

Mereka berdua masuk ke dalam rusun, dari kejauhan Gomgom, Steven, Ayudi dan Nabila melihat keakraban mereka lagi.

"Aduhh, sosweet banget sih pengen gue dorong ke jurang" Ucap Nabila.

"Lo aja gue dorong ke jurang" Sahut Gomgom.

"Emang gue mau, ya gak lah" Ucap Nabila dengan muka julid nya.

"Ribut mulu lo berdua, Tinggalin aja yuk" Ucap Ayudi sambil menepuk pundak Steven.

"Woy, lo berdua mau diem disitu aja. Mau pacaran kah?" Ucap Steven yang langsung pergi dari situ meninggalkan Nabila dan Gomgom.

"Ihh ogah banget gue pacaran sama dia" Sahut Nabila sambil meninggalkan Gomgom.

"Kurang ajar banget punya teman, di tinggalnya gue sendiri disini" Ucap Gomgom ngedumel.



Mewekkk lagi nulis di bagian scene iniii

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang