Chapter 74

1.1K 102 58
                                    

Setelah selesai acara tersebut, Para Taruna dan Taruni bersama Gubernur Akpol mengajak mereka bernyanyi bersama. Untuk memeriahkan hari ini, sebagai dijadikan moment paling berharga untuk mereka semua.

Khalifah mendekati Fabiola yang sedang duduk di kursi bersama teman-teman nya.

"Fab" Ucap Khalifah.

"Hah? Kamu manggil aku?" Tanya Fabiola menjahili Khalifah.

"Gak, aku lagi manggil calon istri aku" Ucap Khalifah membuat Fabiola tersenyum.

"Apa? Kenapa manggil" Sahut Fabiola.

"Aku, kangen sama kamu tau" Ucap Khalifah yang langsung di cubit Fabiola.

"Inget, ini itu di gedung akademi ada pak gubernur juga jangan Macam-macam" Sahut Fabiola.

"Aku cuma bilang kangen" Ucap Khalifah.

"Nanti aja bilang nya, kapan-kapan" Sahut Fabiola.

"Sayang, aku kangen nya sekarang bukan nanti" Ucap Khalifah sambil memanyunkan bibir nya.

"Khal, jangan kaya anak kecil" Sahut Fabiola yang gelapan.

"Aku kangen, kangen, kangen" Ucap Khalifah berjongkok di samping Fabiola.

"Kasih dot coba, Fab" Ucap Nabila sambil tertawa.

"Lo kira dia bayi" Sahut Fabiola.

"Khal, mending kamu kesana dulu kumpul sama yang lain nanti kalo sudah selesai kita ketemu di taman dekat danau" Ucap Fabiola sambil mengusap Kepala Khalifah.

"Janji ya" Sahut Khalifah sambil tersenyum.

"Iya, iya. Sana" Ucap Fabiola yang langsung di patuhi Khalifah.

Nabila, Ayudi, Eunike dan Putri tertawa melihat kelakuan Khalifah di depan Fabiola.

"Fab, Kalo dia nikah sama lo nanti gimana coba" Ucap Eunike sambil tertawa.

"Gak tau lagi gue" Sahut Fabiola.

"Fab, apa gak darah tinggi lo ngadepin kelakuan bapak Khalifah" Ucap Nabila sambil tertawa.

"Tiap hari seperti nya gue pergi tensi terus ke dokter" Sahut Fabiola sambil tertawa.

"Iya sih seperti nya" Sahut Eunike.

"Fab, kapan nih ke lampung?" Tanya Putri.

"Gak tau, Khalifah ngajakin terus ke lampung sebenar nya gue mau-mau aja tapi waktu nya ini yang gak mendukung" Sahut Fabiola.

"Nanti pas wisuda aja, Fab. Pasti kan kalian ketemu sesama orang tua" Ucap Nabila.

"Bener juga sih, tapi gak mungkin kan di hari itu malah membicarakan pernikahan. Gue gak mungkin juga habis selesai praspa langsung nikah, pasti butuh waktu juga untuk mempersiapkan" Sahut Fabiola.

"Inget ya, Fab. Kita-kita harus jadi bridesmaid lo" Ucap Ayudi.

"Iya, pasti" Sahut Fabiola.

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang