Sore hari yang cerah dengan desiran angin sore yang sejuk. Membuat pikiran jadi lebih tenang.
Fabiola dan Ayudi yang baru keluar dari rusun, melihat Khalifah berlari-lari tidak tau dari mana dan terlihat ngos-ngosan.
"Ayudi, itu si Khalifah kenapa sih, kaya orang di kejar aja" Kata Fabiola sambil menunjuk ke arah Khalifah.
"Tau tuh, Kenapa ya" Sahut Ayudi dengan wajah bingung.
Khalifah yang tiba di halaman rusun dan langsung menemui Fabiola dan Ayudi yang sedang menghirup udara segar.
"Habis dari mana, khal? " Tanya Fabiola sambil menatap wajah Khalifah.
"Habis lari sama taruna lain" Sahut Khalifah sambil Ngos-ngosan.
"Lo lari, apa di kejar sama anjing sih. Khal?" Tanya Ayudi yang terheran-heran dengan Khalifah.
"Ya, habis lari lah. Masa iya gue di kejar anjing" Sahut Khalifah.
"Lari kemana sih emang, sampai ngos-ngosan gitu?" Tanya Fabiola yang juga heran melihat Khalifah.
"Lari ke hati kamu makanya aku ngos-ngosan banget" Sahut Khalifah.
"Mulai, mulai ngegombal terus. Kamu nih udah ngos-ngosan gini masih aja bisa ngegombalin anak orang" Kata Fabiola.
"Baru kali ini gue dengar seorang Khalifah nasif ngegombalin taruni, mana taruni terhits lagi" Ucap Ayudi sambil tertawa pelan.
"Ya, bisa lah" Sahut Khalifah.
"Gombalin terus, nikahin nya kapan nih bro" Ucap Ayudi sambil tersenyum tipis.
"Diem aja lo, nyerocos mulu" Sahut Khalifah yang langsung masuk.
Setelah Khalifah pergi dari hadapan mereka, Ayudi langsung tertawa puas melihat kelakuan Khalifah. Fabiola hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku teman-teman nya.
"Udah, nanti kemasukan angin jadi kembung perut lo" Kata Fabiola membuat ayudi berhenti tertawa.
"Soulmate lo kehabisan kata-kata tuh buat jawab pertanyaan dari gue" Sahut Ayudi sambil tertawa pelan.
"Biarin aja udah, ayo kita jalan ke taman" Ucap Fabiola sambil menarik tangan Ayudi.
"Iya, sabar napa" Sahut Ayudi yang mengiringi Fabiola.
{ Disisi lain }
Khalifah yang langsung naik menuju kamar. Dan duduk di pinggir kasur.
"Bisa-bisanya si Ayudi nanya kapan nikahin Fabiola, kan gue jadi grogi buat jawab di depan orangnya langsung" Kata Khalifah sambil ngedumel.
"Tapi ada benarnya juga kata-kata Ayudi tadi, gue ngegombalin Fabiola terus tapi nikah nya gak tau kapan" Sambung Khalifah.
"Gak tau ah, mending mandi" Khalifah langsung menuju ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian