Malam hari, Khalifah berjalan di halaman depan mencari udara segar dan menikmati indahnya langit malam.
Fabiola yang tak sengaja melihat Khalifah berjalan sendirian pun langsung keluar kejahilannya. Ia berjalan pelan menghampiri khalifah dari belakang.
"WOY, KHAL ADA BOM" Teriak Fabiola di samping telinga Khalifah membuat ia terkejut dan langsung berbalik badan namun tak sengaja menyenggol Fabiola membuat si taruni cantik itu hampir terjatuh. Dengan sigap khalifah menyambut badan Fabiola.
"Kamu, gak apa-apa kan" Tanya Khalifah.
"Aman, Hampir aja tadi" Sahut Fabiola.
"Kamu nih bikin kaget orang aja" Kata Khalifah.
"Marah ya" Ucap Fabiola dengan muka jahilnya.
"Gak, Santai aja" Sahut Khalifah sambil tersenyum.
"Lagian kamu sendiri aja mana sambil ngelamun lagi, takutnya tiba-tiba kerasukan gimana coba" Ucap Fabiola.
"Mana ada ngelamun, cuma lagi menikmati angin aja makanya terbawa perasaan" Kata Khalifah.
"Terbawa perasaan gak tuh, btw kamu waktu itu mau ngomong sesuatu kan sama aku. Emangnya mau ngomong apa sih" Kata Fabiola.
"Gak penting itu, udah lupain aja" Sahut Khalifah.
"Oh, yaudah" Ucap Fabiola langsung pergi meninggalkan Khalifah.
"KAMU, NGAMBEK?" Tanya Khalifah berteriak ke arah Fabiola.
"GAK, CUMA TIBA- TIBA PENGEN ISTIRAHAT AJA" Sahut Fabiola.
"Lucu juga tuh cewek, aku mau ungkapin perasaan aku sama kamu. Bukan aku pengecut sebagai lelaki, tapi aku takut kegiatan kita disini jadi berantakan karena tujuan kita kesini itu untuk melakukan kegiatan dan latihan sebagai bekal dimasa yang akan datang" Gumam Khalifah.
"Lo, suka sama Fabiola?" Tanya Gomgom yang tiba-tiba muncul dari belakang.
"Suka banget lo ya, bikin kaget orang" Ucap Khalifah pada Gomgom.
"Ya, maaf. Gue tanya tadi jawab dong" Kata Gomgom.
"Gak" Sahut Khalifah singkat.
"Jangan bohong, gue dengar lo nge Gumam" Ucap Gomgom.
"Iya, gue suka sama Fabiola" Kata Khalifah sambil menatap ke arah langit.
"Kenapa gak lo ungkapin tadi pas banget ada orangnya didepan, lo takut kegiatan disini jadi berantakan?" Ucap Gomgom.
"Nanti aja, pas praspa" Sahut Khalifah.
"Masih lama bro, ntar keburu di ambil orang nangis lo dipojokan" Kata Gomgom.
"Kalo jodoh ya gak bakal kemana" Kata Khalifah.
"Iya sih emang gak kemana, paling naik angkot. Kapan lagi lo mau ungkapinnya khalifah nasif, ini suatu kesempatan buat lo berdua karena kan lo berdua nanti bakalan bareng terus kan nah berarti bisa tuh" Sahut Gomgom.
"Nanti aja, udah lo diem aja" Kata Khalifah yang langsung meninggalkan Gomgom.
"Kurang ajar banget punya temen malah ditinggalnya gue, mau gue cepuin ke dewi sama ayudi ntar biar langsung di sampaikan kepada pujaan hatinya seorang Khalifah nasif. Gak apa-apa juga kan ya sekali-kali cepu" Gumam Gomgom langsung berlari mengejar Khalifah.
Maaf yaa, kalo rada kurang nyambung otak ku lagi mandet mhehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian