Chapter 47

1.2K 96 35
                                    

Malam hari, para taruna dan taruni sibuk dengan kegiatannya masing-masing untuk mempersiapkan barang-barang mereka.

{ Kamar Para Taruna }

Ayudi, Nabila dan Fabiola sedang beberes koper mereka. Mereka menyiapkan barang yang harus mereka bawa sebelum menyeberang ke balikpapan untuk melaksanakan upacara penutupan latsitardanus.

"Bakal kangen deh" Ucap Nabila.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan gak mungkin kan kita menetap di sini" Sahut Ayudi.

"Bener tuh kaya ayudi, kita disini hanya latihan Pengabdian kepada masyarakat" Sambung Fabiola.

"Nah, iya" Ucap Ayudi.

"Btw itu Lips gloss kesayangan lo, udah di ganti belum?" Tanya Fabiola.

"Sudah, tuh di dalam pouch makeup gue" Sahut Nabila menunjuk pouch makeupnya.

"Udah kek tukang rias pengantin lo, nab" Ucap Fabiola.

"Kaya gak tau Nabila aja lo, Dia kan suka ngoleksi makeup mana harga nya gak ramah banget" Sahut Ayudi.

"Mau kah, Fab?" Tanya Nabila.

"Gak, suka gue pake begituan" Sahut Fabiola.

"Biar khalifah tambah klepek-klepek kek ikan, melihat kecantikan Seorang Fabiola Umaida" Ucap Nabila.

"Sama aja lo gak jelas kaya Khalifah" Sahut Fabiola langsung berjalan ke luar kamar meninggalkan mereka berdua.

"Nah, kan di tinggalin" Ucap Ayudi.

"Paling ngobrol sama Khal" Sahut Nabila.

"Ya pastinya, sih itu" Ucap Ayudi.

{ Disisi Lain }

Fabiola duduk di kursi taman depan rusun, ia menghirup udara di malam hari yang bisa menenangkan pikirannya. Namun, Khalifah datang menghampirinya.

"Cewek, sendiri aja nih" Kata Khalifah sambil tersenyum.

"Tiba-tiba datang kamu nih" Sahut Fabiola.

"Kamu, udah beres-beres?" Tanya Khalifah.

"Sudah, semuanya sudah aku masukin koper jadi besok tinggal siap-siap buat nyebrang ke balikpapan" Sahut Fabiola sambil tersenyum.

"Gak sabar ya, mau pulang ke Semarang" Ucap Khalifah.

"Lebih tepatnya kangen ibu sama papa aku sih" Sahut Fabiola.

"Kamu, gak kangen sama aku?" Tanya Khalifah.

"Ngapain, orang aku aja tiap hari ketemu kamu" Sahut Fabiola sambil mencubit lengan Khalifah.

"Tapi aku juga pengen di kangenin sama kamu" Kata Khalifah sambil tersenyum.

"Gak jelas, mau di kangenin kaya gimana lagi coba. Tiap hari ketemu terus" Sahut Fabiola.

"Kemarin waktu kita gak teguran, kamu kangen aku gak?" Tanya Khalifah.

"Sedikit, soalnya kamu ngeselin" Sahut Fabiola.

"Ngeselin gini juga kamu cinta kan sama aku" Kata Khalifah sambil tersenyum.

"Gak tau, aku mau masuk dulu. Dingin" Ucap Fabiola berjalan meninggalkan Khalifah.

"Sini aku peluk, biar gak dingin" Kata Khalifah berteriak pada Fabiola.

"Gak boleh, belum halal" Sahut Fabiola.

"Yaudah, tunggu halal nanti aja ya berarti" Ucap Khalifah.

"Gak tau" Sahut Fabiola sambil berteriak.

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang