Chapter 82

1.3K 123 60
                                    

Setelah menghabiskan banyak waktu dan menikmati keindahan kota Jogja, pagi hari nya Khalifah dan Fabiola kembali pulang ke Akademi Kepolisian. Karena mereka besok akan wisuda.

Fabiola tertidur di pundak Khalifah selama perjalanan menuju pulang ke Akademi Kepolisian. Ponsel Fabiola bergetar tanda seseorang menelpon nya, Khalifah menatap layar ponsel tersebut disana tertera nama papa.

"Papa Fabiola nelpon, ada apa ya?" Gumam Khalifah langsung meraih ponsel milik Fabiola.

Khalifah menggeser tombol berwarna hijau untuk mengangkat telpon tersebut.

( Call On Papa )

Assalamu'alaikum Fab, ini papa sama ibu sudah di semarang bersama orang tua yang lain dari lampung

Waalaikumsalam, ini Khalifah om. Fabiola nya tidur kita habis dari jogja ini masih di perjalanan pulang

Apa kabar, nak khalifah?

Alhamdulillah kabar baik, om sama tante apa kabar?

Alhamdulillah kami berdua sehat
Fabiola nya kecapean mungkin

Iya om, ini masih tidur

Tidak apa-apa, tolong jaga Fabiola baik-baik sampai kalian tiba di semarang ya

Siap, om saya akan berjanji menjaga Fabiola

Iya, tutup saja telpon nya. Kamu dan Fabiola hati-hati di jalan

Iya, om. Assalamu'alaikum

Waalaikumsalam

( Call Of )

Khalifah kembali meletakkan ponsel milik Fabiola ke dalam tas. Ia mengusap kepala Fabiola dengan lembut dan mencium pucuk kepala nya.

" i love you, sayang" Bisik Khalifah di telinga Fabiola.

Setelah menempuh perjalanan yang jauh, Khalifah dan Fabiola tiba di Akademi Kepolisian. Mereka berdua keluar dari mobil, Khalifah membawakan tas milik nya dan milik Fabiola. Mereka berjalan masuk ke dalam Akademi Kepolisian.

Baru sampai di depan lapangan Akademi Kepolisian, mereka sudah di sambut dengan teman-teman nya.

"Cie, habis dinner di jogja. Gak ngajak-ngajak lagi padahal gue pengen banget pulang ke jogja" Ucap Ayudi.

"Mana oleh-oleh nya" Kata Gomgom.

"Beli sendiri" Sahut Khalifah.

"Lo kaya, khal" Ucap Gomgom.

"Lo juga kaya" Sahut Khalifah yang langsung menarik tangan Fabiola pergi dari hadapan mereka.

"Udah kaya pulang bulan madu lo berdua" Ucap Nabila.

"Mereka kalo bulan madu gak mungkin di jogja, pasti nanti bulan madu nya ke luar negeri. Secara si Khalifah duit nya segepok" Sahut Gomgom.

"Suka bener lo kalo ngomong" Ucap Nabila.

"Iya dong, Gomgom gitu" Sahut Gomgom sambil menaik turunkan alis nya.

"Ayo, kesana Nab" Ucap Ayudi yang langsung menarik tangan Nabila.

"Semua orang di dunia ini kaya nya benci banget sama gue, setiap kali di tinggal mulu gue" Gumam Gomgom.






Sebagai asupann untuk kalian malam ini

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang