Setelah melakukan latihan fisik yang sangat melelahkan. Fabiola berjalan ke taman dekat asrama dan duduk di kursi besi panjang di tepi danau, Ia menghirup udara segar di tepi danau untuk mengurangi rasa lelah hari ini. "Sendiri aja? Boleh ikut duduk gak?" Tanya Khalifah. "Eh Khal, duduk aja" Ucap Fabiola mempersilahkan khalifah untuk duduk di sampingnya.
"Sendiri aja nih?, biasanya berdua terus sama dia udah kayak adek kakak" Kata Khalifah memecah keheningan diantara mereka.
"Ke asrama duluan, kok kamu tau aku disini" Ucap Fabiola.
"Tadi aku kesini mau ngehirup udara segar, tapi melihat kamu sendirian jadi disamperin aja" kata Khalifah.
"Oh, gitu" sahut Fabiola sambil mengangguk.
"Kamu kok bisa berpikir mau masuk Akademi Kepolisian, Fab?" Tanya Khalifah.
"Dari Kecil Impian aku mau jadi polisi, sedari SMA aku udah mulai mempersiapkan semuanya bahkan aku cari bimbel yang mengarah ke Akpol" kata Fabiola.
"Keren kamu, Fab" Ucap Khalifah sambil mengacungkan kedua jempolnya kepada Fabiola.
"Terima kasih, kalo kamu gimana? Kok bisa kepikiran untuk masuk Akademi Kepolisian" Tanya Fabiola.
"Dari kecil aku emang mau jadi polisi, padahal mama aku pengusaha tapi aku lebih memilih mandiri dan mau masuk Akpol" kata Khalifah.
"Hebat loh, kamu anaknya terbiasa mandiri sejak kecil jadi tidak terlalu bergantung pada orang tua kamu" Ucap Fabiola.
"Iya, fab" Sahut khalifah sambil tersenyum.
Setelah mereka menikmati udara segar di taman dekat asrama mereka kembali ke asrama masing-masing untuk membersihkan badan dan beristirahat, mereka harus beristirahat dengan penuh karena besok mereka akan melanjutkan latihan lagi yang dimana harus membutuhkan tenaga yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian