Malam hari, Setelah melakukan wisuda, Para Taruna dan Taruni berpencar untuk bertemu dan berfoto dengan keluarga masing-masing.
Khalifah dan Fabiola berjalan beriringan. Khalifah yang tersenyum melihat Fabiola celingak-celinguk mencari keberadaan orang tua nya.
"Sayang, kamu kaya anak hilang tau gak sih" Ucap Khalifah sambil tertawa melihat Fabiola yang celingak celinguk.
"Diem, aku cari papa sama ibu aku dimana ya" Sahut Fabiola.
"Itu, eh lagi sama mama papa aku" Ucap Khalifah yang langsung menggandeng tangan Fabiola.
Khalifah dan Fabiola menghampiri orang tua mereka hanya sedang asik mengobrol bersama.
"Mama, papa" Ucap Khalifah.
"Eh, nak" Sahut Mama dan Papa Khalifah.
"Adek, aku cantik sekali" Ucap Kak Vira.
"Dia memang cantik kak" Sahut Khalifah sambil tersenyum.
"Pacar nya ya?" Tanya Kak Vira sambil tersenyum.
"Bukan, tapi calon suami nya" Sahut Khalifah sambil tertawa pelan.
"Selamat ya atas kelulusan kalian berdua" Ucap Orang tua Khalifah dan Orang Tua Fabiola.
"Terima kasih mama dan papa" Sahut Khalifah.
"Terima kasih ibu dan papa" Sahut Fabiola.
"Ayo kita foto-foto bareng dulu, setelah itu baru obrolin pertunangan kalian besok" Ucap Papa Fabiola.
"Loh, besok tunangan?" Sahut Fabiola.
"Iya, nak. Ibu sama papa dan orang tua khalifah itu dari tadi obrolin itu" Ucap Papa Fabiola.
"Ya allah, hari ini lulus besok tunangan" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
"Agustus nya nikah" Ucap Khalifah sambil menyenggol lengan Fabiola.
"Serasa dunia milik berdua ya dek" Kata Kak Vira sambil tertawa pelan.
"Gak mau mikirin, jalanin apa yang menjadi tujuan aja udah" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
Mereka ngobrol-ngobrol hangat di malam hari dan mengambil foto bersama. Khalifah dan Fabiola hari ini sangat Bahagia sekali kali hari kelulusan mereka dan pertemuan orang tua di kedua belah pihak.
Acara pertunangan mereka aku up di S2 besok yaa, stay aja disana☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian