Mereka hari ini melakukan gladi bersih menuju wisuda. Setelah selesai melakukan gladi bersih, Khalifah meminta Fabiola untuk menunggu nya di taman.
"Fab, Tunggu aku di taman" Ucap Khalifah yang langsung pergi meninggalkan Fabiola.
"Oke" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
Setelah selesai Fabiola ngobrol dengan teman-teman nya, ia langsung berjalan menuju Taman di dekat danau yang di naungin oleh pohon besar yang rindang.
Fabiola duduk di kursi besi panjang di dekat danau sambil mengayunkan kedua kaki nya, udara hari ini sedikit panas namun di temani dengan tiupan angin di tepi danau.
Khalifah berjalan membawa bucket bunga mawar pink dengan berbalut kertas pink serta sebuah paperbag di tangan kanan nya. Khalifah berjalan menuju taman tempat Fabiola menunggu nya.
*hanya ilustrasi*
Khalifah berhenti sejenak sebelum mendekati Fabiola yang sedang menunggu nya di kursi taman.
"Hari ini, akan menjadi hari yang paling indah untuk aku dan kamu" Gumam Khalifah sambil tersenyum memandang Fabiola dari Belakang.
Khalifah berjalan pelan mendekati Fabiola. Ia berdiri di belakang Fabiola, "Hallo, Sayang" Ucap Khalifah membuat Fabiola langsung membalikkan badan nya melihat ke arah Khalifah.
"Khal, aku kaget tau gak" Sahut Fabiola yang langsung berdiri memandang Khalifah.
"Surprise, ini untuk kamu" Ucap Khalifah memberikan bucket tersebut kepada Fabiola.
"Khal, tapi aku gak ulang tahun" Sahut Fabiola.
"Memang nya kasih hadiah cuma di hari ulang tahun, ini itu hadiah spesial dari aku untuk kamu" Ucap Khalifah.
"Terima kasih ya, aku suka bunga nya" Sahut Fabiola.
"Ayo duduk, aku punya sesuatu lagi untuk kamu" Ucap Khalifah menarik tangan Fabiola.
"Apa?" Tanya Fabiola.
"Sebentar" Sahut Khalifah yang membuka paperbag lalu mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna abu-abu.
"Tadaa, aku beliin kamu cincin" Ucap Khalifah yang langsung membukakan kotak cincin tersebut membuat Fabiola Terkejut.
*hanya ilustrasi*
"Khal, aku beneran gak bisa berkata-kata lagi" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
"Kamu simpan ya, karena kita disini tidak boleh menggunakan perhiasan. Pakai nanti" Ucap Khalifah memberikan kotak yang berisi cinta itu ke tangan Fabiola.
"Terima kasih banyak untuk hadiah yang kamu kasih ke aku" Sahut Fabiola yang langsung memeluk badan Khalifah.
"Sama-sama, sayang" Ucap Khalifah membalas pelukan Fabiola dengan erat.
"Danau ini akan menjadi saksi cinta kita" Kata Fabiola melepaskan pelukan nya dan menatap mata Khalifah.
"Iya, karena danau ini awal kita berdua bisa dekat dan danau ini tidak akan pernah kita kunjungi lagi setelah selesai praspa nanti" Ucap Khalifah sambil mengusap kepala Fabiola dengan lembut.
"Danau tidak akan kita datangi lagi tapi kita akan pulang ke rumah yang sama suatu hari nanti" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
Khalifah menggenggam tangan Fabiola dengan lembut, ia membawa Fabiola berjalan di tepi danau sambil melihat pemandangan indah di tepi danau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian