Chapter 81

1.1K 110 71
                                    

Jogja With You

Malam hari, jogja dengan segala keindahan nya. Dengan sinar yang memancar dari sang rembulan di langit malam yang gelap. Khalifah dan Fabiola menaiki sebuah mobil menuju restoran Bale Raos - The Sultan's Dishes, mereka akan menemui orang tua Khalifah disana.

{ Restoran Bale Raos - The Sultan's Dishes }

Khalifah menggandeng tangan Fabiola masuk ke dalam restoran tersebut untuk menuju tempat duduk yang sudah di pesan oleh orang tua Khalifah.

Mereka berdua menghampiri orang tua Khalifah yang sudah menunggu mereka di meja tersebut.

"Hallo, mama papa" Ucap Khalifah.

"Hallo, tante om" Ucap Fabiola.

"Hai, anak-anak ku. Ayo duduk" Sahut Mama Khalifah.

"Maaf ya, sudah buat mama sama papa nunggu lama" Ucap Khalifah.

"Gak apa-apa kok, nak" Sahut Papa Khalifah.

"Fabiola, kamu cantik sekali sayang" Ucap Mama Khalifah sambil tersenyum.

"Terima kasih, tante" Sahut Fabiola sambil tersenyum.

"Ayo, di makan dan di minum" Ucap Mama Khalifah.

"Ayo, di makan sayang" Kata Khalifah sambil menatap Fabiola.

"Iya, khal" Sahut Fabiola.

"Oh iya, tadi tante beliin kamu kalung" Ucap Mama Khalifah memberikan sebuah paperbag.

"Tante, ini terlalu ngerepotin. Aku gak minta di belikan" Sahut Fabiola.

"Gak apa-apa cantik, ini hadiah spesial dari tante untuk calon menantu kesayangan" Ucap Mama Khalifah sambil mengusap pundak Fabiola.

"Terima kasih, tante. Aku Terima hadiah nya" Sahut Fabiola.

"Coba di buka dulu, suka gak? Kalo gak suka nanti tante belikan yang lain" Ucap Mama Khalifah.

Fabiola membuka Paperbag tersebut lalu mengeluarkan sebuah kotak panjang berwarna putih. Ia membuka kotak tersebut, sinar dari liontin kalung nya membuat keindahan dari kalung tersebut terlihat mewah.

"Khal, ini berlian ya?" Tanya Fabiola sambil berbisik ke telinga Khalifah.

"Iya, itu hadiah spesial dari mama buat kamu. Belum lagi papa" Sahut Khalifah yang mendapat anggukan dari Fabiola.

"Kamu suka, sayang?" Tanya Mama Khalifah.

"Suka, tante. Ini lebih dari indah" Sahut Fabiola.

"Nanti di pakai, ya" Ucap Mama Khalifah.

"Iya, tante. Pasti aku pakai" Sahut Fabiola.

Mereka melanjutkan makan malam yang sempat tertunda karena obrolan. Malam ini mereka melakukan dinner di jogja.

Setelah selesai dinner, Khalifah mengajak Fabiola berjalan melihat keindahan kota jogja.

Khalifah dan Fabiola duduk di kursi tepi jalan Malioboro. Mereka menikmati suasana malam di sana, melihat kendaraan yang berlaluan serta angin malam yang bertiup sedikit kencang.

"Suasana di Malioboro terasa begitu menyenangkan. Terutama hadirnya perpaduan hiruk pikuk orang-orang dan keramahannya" Ucap Khalifah sambil menatap Fabiola.

"Tepat di bawah cahaya lampu malam Kota Jogja tercipta momen romantis yang sulit untuk dilupakan" Kata Fabiola.

"Sebelum nikah, kita nanti jalan kesini ya. Terus ke keraton Mangkunegara solo" Ucap Khalifah.

"Iya, boleh" Sahut Fabiola sambil tersenyum.

"Aku tak akan ingkar janji seperti merapi yang setia pada para penghuni, memberi keindahan abadi" Ucap Khalifah sambil mengusap kepala Fabiola.

"Malam ini, aku menginjakkan kaki di Malioboro bersama dengan laki-laki yang selalu memberikan kebahagiaan kepada ku. Ku harap Tuhan selalu melimpah segala kebahagiaan kepada kami hingga membangun rumah tangga bersama nanti" Kata Fabiola sambil tersenyum memandangi langit malam.

"Jogja, terdiri dari aku, kamu, dan cinta" Sahut Khalifah mencium tangan Fabiola.














Up terakhir sebelum liburr, semangat untuk kalian semua yaaa. Aku gak lama kok pasti nanti muncul lagii☺

Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang