Chapter 2

2K 106 3
                                    

Setelah beberapa hari orientasi dan latihan fisik, Para taruna dan taruni di Akademi Kepolisian dibagi menjadi beberapa tim untuk melakukan latihan yang lebih intensif dari yang sebelumnya. Fabiola, Eunike dan Khalifah satu tim karena mereka memiliki kekuatan dan ketangguhan yang sangat besar, "Nike, kita satu tim lagi" Ucap Fabiola sambil tersenyum. "Iya Fab, kita harus bisa kompak untuk melakukan pelatihan kali ini" Sahut Eunike. Khalifah hanya tersenyum mendengar percakapan dua orang itu.

Latihan di mulai. Mereka melakukan latihan yang pertama adalah mendaki tembok yang sangat tinggi menggunakan tali, dalam melakukan latihan ini mereka harus memiliki kekuatan, ketangkasan, ketangguhan dan fisik yang kuat. Fabiola dan Eunike dengan gesit berhasil mencapai puncak tembok tersebut lebih dulu, Fabiola yang melihat Khalifah sedang kesulitan mendaki tembok tersebut, "AYO, PEGANG TALI NYA YANG KUAT SEDIKIT LAGI KAMU HAMPIR SAMPAI" Teriak Fabiola dari atas puncak tembok sambil memberikan semangat kepada khalifah. Kerja sama tim dari mereka sangat menjadi contoh untuk tim yang lain.

Setelah melakukan latihan fisik yang sangat melelahkan, mereka diberikan waktu istirahat sejenak sebelum melanjutkan latihan berikutnya. Khalifah menghampiri Fabiola yang tengah duduk istirahat sendiri, "Tumben sendiri, biasanya berdua" Ucap Khalifah secara tiba-tiba yang membuat Fabiola terkejut. "Hah, itu Eunike kesana ada keperluan sebentar" Sahut Fabiola.

"Senang banget aku hari ini" kata khalifah sambil menatap Fabiola

"Senang kenapa memangnya?" Tanya Fabiola yang juga menatap Khalifah dengan penasaran.

"Senang karena bisa satu tim sama kamu, yang awalnya susah jadi mudah karena bantuan kamu tadi fab, thanks ya" Kata Khalifah sambil tersenyum.

"Iya, kita kan satu tim wajar untuk saling membantu satu sama lain" Sahut Fabiola sambil tersenyum tipis.

Obrolan mereka terhenti karena Eunike menghampiri mereka. "Ayo, pelatih memanggil untuk melakukan latihan berikutnya" Ucap Eunike, "Siap" Sahut Fabiola. Para kadet semua berkumpul untuk melakukan latihan yang berikutnya.



Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang