Bintang bersinar di malam ini akan menemani perjalanan cinta mereka yang tak pernah terungkapkan.
Khalifah dan Fabiola duduk di kursi taman depan. Sambil menikmati indahnya langit malam disertai bintangnya yang indah.
"Udaranya sejuk namun tenang" Kata Fabiola sambil tersenyum.
"Fab, Lihat ke atas coba" Kata Khalifah yang langsung di turutin sama Fabiola.
"Kenapa emang?" Tanya Fabiola.
"kita berdua berada di bawah langit berbintang yang sama. Bukan?" Sahut Khalifah sambil tersenyum.
"Iya, bahkan sinarnya yang akan menemani perjalanan kita" Ucap Fabiola.
"Aku berharap pada sebuah bintang, bahwa suatu hari nanti kamu akan menjadi milikku" Kata Khalifah menatap mata Fabiola sambil menggenggam tangannya erat.
"Aku percaya sama kamu" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
Ini adalah tentang cinta di bawah sinar bintang di langit malam. Cinta yang tak pernah bisa terungkapkan karena keraguan dalam diri.
Semakin hari, Khalifah dan Fabiola semakin dekat. Bahkan disetiap kegiatan ia selalu berada di samping Fabiola, ia selalu memastikan Fabiola baik-baik saja dan selalu ada di sampingnya.
"Aku dan kamu sama hal nya dengan
Tatkala seperti langit yang tak pernah jauh dari bintang" Kata Khalifah."Kamu harus tau itu, Karena pada dasarnya bintang tidak pernah meninggalkan langit malam, walau langit malam jatuh cinta pada bulan" Ucap Fabiola.
"Dan, Cinta adalah sebutir bintang dari keindahan sajak. Cinta adalah inti dari kehidupan. Dan siapa yang mendapatkan cinta yang penuh, dia memiliki kebahagiaan yang abadi" Kata Khalifah sambil mengusap lembut kepala Fabiola.
"Malam ini akan menjadi malam yang paling indah buat aku" Sahut Fabiola sambil tersenyum.
"Begitu pun aku, malam ini akan menjadi malam yang tak akan pernah bisa terlupakan" Ucap Khalifah.
Pas nulis scene ini aku mewek, ngebayangin mereka kek gini di real life
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu Dan Akademi Kepolisian 1 (END)
RomanceKisah Seorang Taruna Yang Jatuh Cinta Pada Taruni Cantik, Namun Mereka Harus Melewati Setiap Tantangan Dalam Hidup Selama Berada Di Akademi Kepolisian