di jam pelajaran yang ke 2 pun gurunya ga masuk, ah bahagia itu sederhana dapat 2 mata pelajaran kosong.
anne kecewa karena dia udah marathon mengerjakan PR tapi gurunya ga masuk, untung gue baru 4 nomor. jam kosong yang kedua ini gue dan anne saling bergosip, dia doang si yang ngoceh ngoceh sedangkan gue dengan terpaksa harus menjadi pendengar setianya, diselingi dengan candaan ringan, saling goda yang ujung ujungnya tetap gue yang di aniaya hingga bel istirahat berbunyi.gue menuju kantin untuk membeli 2 nasi putih dan 2 minuman. Di kantin gue bertemu somad, ali, dan juki. merekapun heran karena ga biasanya gue ke kantin cuma untuk memesan nasi putih dan minuman. gue menjelaskan hari ini gue dapat makanan gratis dari anne. ya kan lumayan jadi hemat uang jajan hahaha.
“nih tuan putri” ucap gue meledek anne sembari memberikan nasi putih
“nah gitu dong, tuan putri tangannya kotor nih. Wahai budak tolong ambilkan air kobokan” perintah anne
“maksud lo?” gue menjewer kuping anne
“heh..heh.. budak kurang ajar, berani lo sama tuan putri? Gue hukum gantung lo” anne berkata sembari terkikih
"....."
“ga usah dipisah ya, langsung ambil aja”
gak pakai lama, langsung gue hajar itu makanan.
“uhhuukk” gue tersedak karena anne memukul punggung gue
“berdoa dulu kali”
“uudduaaahhh tjaaddiii dayyeemm hhaattii” jawab gue dengan mulut penuh makanan
ga tau itu makanannya enak atau gue yang laper, gue makan lahap banget. Gue sampe nambah beli nasi putih lagi. Kayanya gue yang kelaperan. lagi asik makan, emil datang ke kelas gue
“berduaan aja, ganggu ga nih” sapa emil
“kata siapa berdua, bertiga kok. Nih sama ayam” jawab gue
“cobain sini mil, gue yang bikin loh” sambung anne
“hhmm makasih ne, gue udah kenyang” jawab emil yang udah duduk di bangku depan meja gue
selesai makan gue, anne, dan emil ngobrol ngobrol santai yang ujung ujungnya gue lagi yang dicelain. Bel sekolah kembali berbunyi, Emil kembali ke kelasnya, gue dan anne membersihkan meja bekas kita makan, gue doang si yang bersihin, anne Cuma jadi mandor. pelajaran ke 3 kosong lagi, yeeeaahhh suara murid kelas gue kegirangan. anne mengeluarkan puding untuk acara makan ronde ke 2.
“Ne, sering sering aja kaya gini”
“ogah, rugi bandar kalo kaya gini mah” anne mencibir “de, kayanya emil suka tuh sama lo”
“so tau. baru kenal udah suka, gimana ceritanya?”
“buktinya aja ngapain coba tadi dia kemari”
“ya kali aja mau ketemu lo” jawab gue
“kemarin emil juga kesini, nah tujuan dia kemarin kesini buat minta nomor lo. Udah pasti tadi dia kesini lagi ya buat ketemu lo lah”
“dia minta nomor gue juga belum tentu dia suka sama gue, dia tadi nyamperin gue lagi ga tau kan tujuannya apa. kali aja dia kesini mau minta makanan yang lo bikin, kerena udah abis duluan sama gue ya ga jadi minta deh”
"..."
“lagi sekarang gini ya ne. kl menurut lo karena dia minta nomor gue dan 2 hari berturut turut dateng kesini mau ketemu gue. lalu lo berfikir dia suka sama gue. Berarti gue juga boleh dong berfikir kl lo juga suka sama gue. Lo udah setahun sedangkan emil baru 2 hari, dan lo juga kemaren ngambek karena udah setahun ga tau nomor hp gue”
"diih engga..engga" anne mengetuk ngetuk kepalanya dan meja secara berulang ulang. gue ga ngerti ini maksudnya apaan
“nih ya de, kl misal emil beneran suka sama lo, lo mau ga?”
“kl gue sukanya sama lo, lo mau ga?” gue berbalik bertanya
“emil kan cakep de”
“lo lebih cakep”
“emil kan pinter”
“lo lebih pinter”
“emil baik loh orangnya”
“gue lebih suka orang ngeselin kaya lo”
“so?"
“ya gue suka sama lo”
“...”
“gue suka aja ngerjain lo”
gue tertawa lebar
“yee gue pikir lo bakal nembak gue, gue udah deg degan aja nih nyari jawaban yang pas buat nolak lo”
anne pun ikut tertawa
2x bro 2x, anyiiiiing
KAMU SEDANG MEMBACA
-Lebih Dari Sekedar No Absen-
Randomawalnya ga pernah terpikirkan buat gue nulis cerita ini. setelah acara reunian kemarin, ga tau kenapa gue jadi ingin banget nulis cerita ini. ya sekedar gue bernostalgia. Nama gue Dante, gue ingin menuliskan sebuah kisah hidup gue dari jaman masih k...