part-12

12.9K 507 11
                                    

Mulmed: RUNITA AND THE GENK👆

P.O.V

kini renata sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, setelah dirawat inap selama 1minggu, dan selama itu pula aldi selalu datang setiap hari untuk sekedar menjenguk renata.

"Re apa barang-barang kamu sudah siap semua?" tanya salma.

"Udah" jawab renata mengangguk.

"Yaudah kalo gitu, ayoo kita pulang sekarang" ajak salma.

"Kita naik taxi'kan?" tanya renata.

"Enggak kita dijemput aldi, kemarin dia sudah pesen sama tante kalo dia yang akan jemput kita" ucap salma santai.

"Apa!" kaget renata "A-aldi yang je-jemput kita?" lanjut'nya tak percaya.

"Biasa aja kali tuh muka" ucap seseorang berdiri diambang pintu.

'Deg' renata gugup, tetapi renata tetap bisa menormal'kan kegugupan'nya.
Ya seseorang yang berdiri diambang pintu itu ALDI RAIHAN NUGROHO.

"Aldi sudah pulang sekolah?" tanya salma.

"Sudah tan, kita berangkat sekarang?" tanya aldi sopan.

"kita berangkat sekarang aja" ucap renata cepat.

"Iya ayoo" ajak aldi "sini tan biar aldi yang bawa tas'nya renata" lanjutnya tersenyum.

Renata, aldi dan salma'pun berjalan menuju parkiran. Saat sudah diparkiran aldi membuka'kan pintu depan untuk renata, dan renata mengernyit bingung dengan apa yang dilihat'nya saat ini teman-teman aldi sedang asik main hp'nya masing-masing.

"Woy kalian bertiga duduk bangku paling belakang!!" teriak aldi.

Rio dan Gilang kaget setengah mati mendengar teriakan aldi.

"Santai dong broo" ucap Rio.

"Tau nih siKunyuk kaga bisa slow" lanjut Gilang.

Sedangkan rizky masih asik dengan hp'nya dan headset betengger ditelinganya.

Aldi geram dengan tingkah teman'nya yang satu itu, lalu aldi mendarat'kan jitakan maut'nya untuk rizky 'pletak'

"Awww" teriak rizky reflek, sedangkan yang lain melihatnya hanya meringis.

Dicopot'lah headset yang berada dikuping kanan'nya. "Pindah lo keBangku belakang!" usir aldi.

"Idih ogah" ucap rizky nyolot.

"Woyy gc panas nih" teriak renata geram.

"Pindah atau lo gue tinggal!!" ancam aldi.

"Ah iyaiya gue pindah" ucap rizky dengan cengir'nya.

Posisi tempat duduk renata sekarang berada disamping pengemudi, tanteSalma berada di bangku tengah, dan RizkyGilangRio?? Berada dijok paling belakang.

"Geser napa ky!" ucap Rio "boros banget badan lo, gue kesempitan nih!!" lanjut'nya mengomel.

"Dihh badan gue segini'mah sispack! Gilang kali noh yang boros" ucap Rizky.

"Heh bangke kenapa jadi gue yang disalahin!! Badan lo ber2 yang boros'nya nauzubillah" ucap Gilang tak mau kalah.

"Kalian ber3 diam atau gue turunin disini!" ucap aldi santai.

"Rizky noh banyak bacot!" ucap Gilang.

"Enak aja lo! Rio noh yang duluan" tunjuk rizky.

"Lah kenapa jadi gue??" tanya Rio dengan tampang watados'nya:v

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang