Part-33

9.8K 385 2
                                    

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiing🔔

Bel sekolah sudah menggema disetiap sudut ruang kelas, menanda'kan pelajaran hari ini telah selesai.
Seluruh siswa-siswi Gita bangsa mulai berhamburan dari luar kelas menuju rumah'nya masing-masing.

Aldi langsung bergegas memasuki buku-buku'nya dengan cepat, dan pamit duluan pada teman-teman'nya yang sedang difokus'kan pada ponsel'nya masing-masing.
"Woee gue duluan" ucap aldi berjalan cepat menuju kelas'nya renata.

"Cih! Baru punya pacar gitu'tuh, temen lama dilupain" umpat rio berdecih.

"Yee kaya elo engga aja!" ucap rizky sinis.

"Ya jelas enggak lah! Punya pacar aja kaga" ucap Gilang terbahak.

"Buahahahaha" Rio tertawa sangat besar "Kaya lo punya pacar aja!" lanjut'nya datar dan tajam.

"Hahaha mampus lo! Sesama jomblo jangan saling menghina" kini hanya rizky yang terbahak sendirian.

"Sialan!" umpat Gilang.

Aldi melihat renata sedang memasuk'kan buku-buku'nya kedalam ransel menghampiri renata "Sayang, kerumah dulu ya bunda mau kenalan sama pacar baru aku" ucap'nya

Renata mendengar'nya pun mengernyit bingung "Loh kan bunda kamu udah kenal sama aku?" tanya renata.

"Aku kan gak bilang kalo pacar aku itu kamu" jawab aldi tersenyum lembut.

"Maksudnya??" tanya renata polos.

"Aduh pacar aku ini polos banget sih" ucap aldi menarik hidung renata dengan gemas "Udah pokok'nya nanti kita kerumah aku dulu, pasti bunda seneng banget deh" lanjut'nya sumringah.

Renata hanya mengangguk-angguk seakan mengerti dengan ucapan aldi, padahal ia tidak tau apa maksud aldi tadi.

"Eh tapi aku ganti baju dulu ya, gak enak kalo masih pake seragam sekolah" ucap renata pada aldi.

"Iya sayang" jawab aldi "Pulang sekarang??" lanjut'nya bertanya.

"Ayo" ajak renata bangkit.

"Rit, sal, rel gue balik duluan ya" pamit renata pada teman-teman'nya.

"Sipp hati-hati" jawab salsa yang diangguki oleh rita dan maurel.

Saat renata dan aldi sedang berjalan santai menuju parkiran tiba-tiba ada yang memanggil renata setengah berteriak dari belakang mereka.

"Taaa!!!" panggil reyhan mengejar renata.

Langkah renata terhenti dengan panggilan tersebut dan berbalik melihat siapa yang berteriak tadi.

"Ini buku matematika lo, makasih ya" reyhan menyodor'kan buku tulis renata yang ia pinjam tadi sebelum bel pulang sekolah berbunyi.

Renata mengernyit bingung "Udah nyatet'nya?? Perasaan lo baru pinjem deh tadi" tanya renata.

"Iya udah, tadi cepet-cepet gue selesain.. Kan hari senin ada ulangan matematika, masa iya lo gak belajar" ucap reyhan merasa tidak enak.

"Yaelah santai aja rey, belajar hari senin juga gue'mah gak masalah" ucap renata asik berbincang pada reyhan, seakan aldi yang berada disamping renata diabaikan begitu saja oleh'nya.

"Ekhem" aldi berdehem cukup keras.

"Ah yaudah, sekali lagi thanks ya ta. Gue duluan" ucap reyhan berlalu dari hadapan mereka.

"Iya" ucap renata tersenyum.

"Ko gak lama sih ngobrol'nya?? Bukan'nya terusin" ucap aldi sinis.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang