part-19

10.6K 413 15
                                    

R.E.N.A.T.A.

Bel pulang sekolah sudah menggema diseluruh ruangan sekolah, renata dan ke3 teman'nya berjalan keluar kelas ber'iringan menuju parkiran.

"Re balik bareng gue aja" tawar salsa.

"Gak usah gue naik taxi aja" tolak renata secara halus.

"Kalo gak, bareng kita aja" tawar maurel yang diangguki oleh rita.

"Si ondel bareng sama gue" ucap seseorang yang berada dibelakang mereka.

Mereka ber4'pun serempak menoleh kesumber suara tersebut, ternyata suara berat ALDI. salsa, rita & maurel mengerti kode mata aldi seperti menyuruh 'kalian duluan aja' lalu mereka ber3 mengangguk patuh.

"Gue duluan ya re" ucap salsa meninggalkan renata, aldi dan ke2 teman'nya.

"Eh iya sama kita juga" ucap maurel&rita serempak.

Renata mendelik tajam kearah aldi, sedangkan aldi menaik'kan satu alis tebal'nya.
"Mau kan?" tanya aldi santai.

"Ogah!" ucap renata cuek.

"Yaudah kalo gak mau, gampang! Gue tinggal sebarin keseluruh siswa-siswi disekolah ini biar pada manggil lo ondel-ondel" ucap aldi masih santai.

Renata yang mendengar perkataan aldi melotot tajam seraya ingin memangsa mahluk yang berada dihadapan'nya ini "GILA LO YA?!!!" Bentak renata.

"Iya emang gue gila" jawab aldi mengangguk Polos.

Dikepal'kan kedua tangan'nya menahan amarah yang ingin diluap'kan kepada aldi sekarang 'nih cowo bener-bener gila' umpat renata dalam hati.

"Gimana? Mau apa enggak?" tanya aldi.

Renata menarik nafas dalam-dalam lalu mengeluarkan'nya dengan pelan, hingga emosi'nya mereda.
"Yaudah gc!!" ucap renata cuek, meninggal'kan aldi menuju parkiran.

Aldi yang mengekori renata dari belakang tersenyum puas dengan aksi'nya mengajak renata pulang bareng.

Setelah sampai parkiran, aldi langsung menaiki motor ninja hitam'nya dan diikuti oleh renata dari belakang.

Renata mengernyit bingung ketika aldi melepas jaketnya "pake" ucap aldi menyuruh.

"Buat apa?" tanya renata bingung.

"Udah pake!" jawab aldi tegas.

Tanpa BaBiBu renata langsung memakai jaket yang diberikan oleh aldi tanpa mau bertanya lagi.

Motor aldi'pun melaju dengan kecepatan dibawah rata-rata, kapan lagi pikir'nya bisa modus dengan renata berlama-lama.

"Ren, kemaren gue kerumah tante lo" ucap aldi dibalik helm fullface'nya.

"Ngapain?" tanya renata.

"Ngasih kue buatan bunda gue" jawab aldi "terus gue nanya ketante lo, katanya lo udah balik kerumah orang tua lo?'' lanjut'nya bertanya.

"Hmm" renata menjawab dengan deheman saja.

"Emang rumah lo dimana?" tanya aldi.

"Kepo lo" jawab renata acuh tak acuh.

"Gak kepo cuma mau tau aja" ucap aldi santai.

"Sama aja!" ucap renata jutek.

"Oiya besok'kan hari minggu, jadi jangan lupa dandan yang cantik" ucap aldi mengingat'kan renata "gue jemput lo jam 10" lanjut'nya.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang