part-16

11K 459 8
                                    

P.O.V

Sekarang Rita, Maurel, dan Salsa berada dikamar'nya renata. Ya mereka menepati janjinya untuk menginap dirumah renata.

"Emm re kenapa lo ga tinggal dirumah bonyok lo?" tanya maurel ragu "kan bonyok sama abang lo udah balik?" lanjut'nya.

"Udah betah gue disini" ucap renata santai.

"Emang'nya lo mau tinggal selama'nya disini??" tanya maurel sangat kepo.

"Kepo banget sih lo!" ucap salsa menyangkal.

"Apaan sih lo! Gue gak ngomong sama lo" sinis maurel.

"Mulai deh! Kalian ribut mulu heran gue" ucap rita menengahi.

"Salsa duluan noh, orang gue cuma nanya emang'nya salah?!" sewot maurel.

"Lagian jadi orang ko kepo'nya nauzubillah" sinis salsa.

"Brisik tauga lo!!" ucap renata kesal, lalu meninggalkan teman-teman'nya menuju Taman belakang rumah.

"Gara-gara lo sih" tuduh salsa.

"Enak aja lo duluan!" ucap maurel tak mau disalah'kan.

"Ribut aja terus sampe biksu tong menemukan kitab suci'nya!" sinis rita, lalu melanjutkan membaca novel'nya.

"Yeee diem lo anak micin!" ucap maurel&salma barengan, rita hanya mendegus.

"Eh renata kemana?" tanya maurel.

"Tanya noh sama tembok jangan sama gue" ucap salsa meninggalkan maurel yang mengerucut kesal, mencari renata yang entah kemana.

"Lo mau kemana?" tanya rita.

"Jonggol" jawab salsa cepat.

"dasar gila!" decak rita.

Salsa menuruni anak tangga, mencari renata menuju ruang TV kali aja renata berada disana pikir'nya.

"Tan liat rere ga?" tanya salsa mengernyit bingung, karna diruang TV hanya ada salma&keyla.

"Tadi'sih arah'nya kaya ketaman belakang sana" ucap salma sambil menunjuk arah pintu belakang.

"Ah yaudah salsa kesana dulu ya tan" ucap salsa yang diangguki oleh salma.

Salsa berjalan menuju Taman belakang, ia menemukan renata sedang duduk diatas ayunan.

"DOR" salsa mengaget'kan renata dari belakang "sendirian aja lo" lanjutnya cengengesan.

"Astagaa kaget bego!" ucap renata kaget.

"Haha lagi mikirin apaan sii emang sampe kaget gitu?" tanya salsa.

"Engga ada" jawab renata santai.

*Hening*
Renata dan salsa saling bungkam, tidak ada yang memulai pembicaraan dari mereka ber2.

"Sal, kalo gue pergi gimana?" tanya renata.

"Lo mau pergi kemana?" jawab salsa polos.

"Ya kalo gue pergi selama-lamanya" ucap renata dengan pandangan keatas langit.

"Apaan sih! Lo ngomong apa?" tanya salsa.

Baru juga renata ingin menjawab tiba-tiba ponsel'nya berdeting, menandakan ada pesan masuk.
'TING'

From: AldiR.
"Malem cewek jutek💕"

Renata mengernyit bingung dengan isi pesan aldi, dan gak tau mau bales apa.

Melihat tingkah renata salsa'pun bertanya "Dari siapa?" ucap salsa heran.

"Dari aldi" ucap renata menunjuk'kan ponsel'nya kearah salsa.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang