Part-42

7.5K 343 30
                                    

Kriiiiiiiiiiiiiiing🔔

Bell pulang sekolah'pun menggema sampai keseluruh koridor kelas dengan lantang, akhir'nya seluruh siswa/i Gita bangsa dapat bernafas lega dengan berakhir'nya ujian hari ini.

"Gilaa ngeliat soal matematika kek inget dosa, bawaan'nya istighfar terus!!!" decak rizky kesal, karna tidak bisa mengerjakan soal'nya dengan benar.

Memang hari ini jadwal seluruh kelas X1 Gita bangsa yaitu matematika, pelajaran yang sangat mereka hindar'kan karna tidak ingin bertemu rumus-rumus yang mematikan menurut'nya.

"Lo'nya aja kali yang bego!" jawab rio meledek.

"Otak lo cetek sih haha" ucap aldi ikut-ikut'an meledek rizky.

"Mangkanya belajar! Percuma punya otak tapi gak digunain." ceplos gilang sambil memberes'kan alat tulis'nya dengan cepat

"Gue udah belajar lang, rumus-rumus juga banyak yang gue hafal semalem. Tapi heran'nya kenapa gak ada satu'pun yang nyangkut di soal sibotak tadi sama apa yang semalem gue pelajarin ya?" curhat rizky.

"Haha sesuai amal ibadah dan perbuatan broo! Sabar ya" ucap rio tertawa sambil menepuk-nepuk bahu'nya rizky merasa kasihan dengan teman'nya itu.

"Temen laknat lo!" rizky menabok kepala rio dengan geram.

Tanpa mereka sadari salsa, rita dan maurel sudah diambang pintu kelas 11-Ipa2 sedang bersandar santai mendekap kedua tangan'nya didada.

"Cewek gue mana?" tanya aldi mengernyit bingung, tidak melihat renata disana.

"Kamar mandi, kita disuruh nunggu parkiran aja" jawab rita tanpa beban.

"Oh yaudah, ayo kita keparkiran aja" ajak aldi langsung keluar dari kelas'nya berjalan santai menuju parkiran.
◽◽◽
Runita pov.

"Nit siapa tuh" ucap agnes menepuk bahu runita pelan, menunjuk renata yang sedang berjalan santai menuju toilet.

Pandangan runita langsung tertuju pada renata yang tidak jauh dari'nya saat ini, lalu sudut bibir kanan'nya terangkat keatas menampak'an senyum evil'nya.

"Gue punya ide" ucap runita menyeringai.

"Apa?" tanya risa.

"Kalian liat diujung koridor sana ada 2orang adik kelas?" tanya runita balik.

Pandangan teman-teman runita'pun langsung teralih'kan "Iya kenapa?"

"Lo panggil mereka suruh kesini" suruh runita pada agnes.

"Tapi buat apa nit?" tanya agnes mengernyit.

"Udah gak usah banyak bacot! Gc mumpung renata masih didalam toilet" ucap runita setengah kesal.

"Iyaiya tunggu bentar" agnes langsung ngacir menghampiri kedua adik kelas tersebut.

Hanya butuh waktu 5menit saja untuk agnes kembali menghampiri runita sambil membawa kedua adik kelas yang disuruh runita tadi.

"Ada apa ya kak, manggil kita?" tanya salah seorang adik kelas itu bingung.

"Lo mau bantuin gue?" tanya balik runita.

"Bantuin apa?"

Runita mendekat kearah'nya, lalu ia membisikan sesuatu pada adik kelas itu "Lo ngerti'kan apa maksud gue?" tanya runita dengan smirk'nya.

"I-iya kak" jawab adik kelas itu mengangguk patuh.

"Yaudah gue tunggu ditaman belakang" ucap runita santai.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang