Aldi pov.
Bel pulang sekolah'pun berbunyi, Aldi sedari tadi pagi tidak semangat mengikuti pelajaran dikelasnya'pun, bersorak senang karna waktunya pulang telah tiba.
"Woy gue balik duluan ya" ucap aldi bersemangat.
"Semangat amat lo, perasaan tadi lesu gitu?" tanya Gilang.
"Gue yakin pasti mau ngejenguk cememew'nya" goda Rizky.
"Cot aja lo! Yaudah gue duluan ya" ucap aldi melenggang pergi dari kelasnya, menuju parkiran.
"Yoii broo, hati-hati" teriak Gilang, Rio, dan Rizky bersamaan.
◽◽◽
P.O.VSesampai dirumah sakit, aldi langsung menuju kamar inap renata yang disana sudah ada Omdevan&Tantesalma "Assalamualaikum tan, om" ucap aldi sopan, lalu mencium punggung tangan salma dan devan.
"Waalaikumsalam" jawab salma dan devan bersamaan.
"Tan gimana keadaan renata?" tanya aldi.
"Keadaan'nya masih kritis didalam al" jawab salma.
'Deg!' keadaan renata kritis, ada apa dengan gadis itu? Kenapa bisa' tanya aldi dalam hati.
"E-emang'nya ada apa dengan renata tan?" aldi terus meluncurkan pertanyaan, layak'nya orang kepo.
"Kemarin keluarga'nya renata datang kemari, tante juga gak begitu tau apa yang sebenarnya terjadi tiba-tiba pas tante masuk kekamar renata, renata berada dibelakang pintu menangis seseguk'an.." ucap salma menggantung.
Aldi mengernyit bingung "lalu kenapa bisa renata kritis??" pertanyaan lagi yang meluncur dimulut aldi.
"Renata melukai tangannya dengan pecahan gelas, dan kehilangan banyak darah.. Maka dari itu kondisi renata kritis" ucap salma sendu.
"Haissss" ucap aldi mengacak rambutnya frustasi.
"Al, tante sama om ada urusan sebentar diluar.. Apa kamu bisa menjaga renata sebentar?" ucap devan bertanya.
"Ah iya om tenang aja, aldi bisa jaga renata ko" jawab aldi.
"Trimakasih al, kami pergi dulu. Assalamualaikum" ucap devan pergi meninggalkan aldi sendiri didepan ruang rawat renata.
"Waalaikumsalam" gumam aldi pelan.
◽◽◽
S.A.L.M.ASalma dan devan sudah berada didepan rumah keluarganya renata "mas ko aku jadi deg-deg'an gini ya" tanya salma.
"Udah kamu tenang&berdo'a semoga aja kaSandra ingin memberi darah'nya untuk renata" ucap devan menenangkan istrinya.
"Assalamualaikum" ucap salma&devan.
"Waalaikumsalam, eh tante salma mau ketemu mami??" tanya haikal abang'nya renata.
"Iya kal, mami kamu ada?" tanya salma.
"Adako didalam.. mari masuk tan,om" ucap haikal sopan.
"Loh salma ada apa kesini??" tanya sandra kaget, dengan kedatangan salma&devan.
"Kak bisa bicara sebentar?" tanya devan.
"Bisa ko, kebetulan lagi luang.. Ada apa?" tanya sandra santai.
"Jadi begini kak.. renata sangat-sangat membutuh'kan darah O, kalo gak salah golongan darah kakak O kan??" tanya salma.
"Iya memang benar, trus kedatangan kalian kesini hanya untuk meminta kakak mendonor'kan darah buat anak itu??" tanya sandra sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA (completed)✔
Fiksi Remaja'Perempuan tangguh' -dia berkata. Sikap dingin yang selalu terpancar dalam dirinya, membuat semua orang berfikir bahwa ia adalah gadis angkuh berdarah biru. PADAHAL pada kenyataannya sangat berbanding tebalik, masalah-masalah dalam hidupnya selalu...