Part-40

9.9K 346 4
                                    

"she's not my goal anymore but she's my happiness"

◽◽◽
Setelah konflik diantara aldi dan renata telah terselesai'kan, kini aldi membawa renata menuju kantin dikarena'kan perut'nya sedari tadi telah meronta tidak karuan minta diberi asupan makanan.
"Emang kamu tadi pagi gak sarapan?" tanya renata bingung.

"Bunda sama ayah belum pulang jadi gak ada yang masakin" jawab aldi menyengir "Lagian juga tadi aku kesiangan"

"Yaudah aku pesenin dulu, kamu mau apa?"

"Nasi goreng aja deh"

Renata langsung berlalu dari hadapan aldi memesan makanan sesuai yang aldi minta tadi.

Aldi melihat renata membawa nampan kearah'nya dengan 1Nasi goreng dan 2jus alpukat mengernyit bingung.

"Nih" renata menaruh piring nasi goreng itu dihadapan aldi.

"Ko cuma satu? Kamu gak makan??"

"Aku masih kenyang, kamu aja makan" geleng renata pelan.

"Barengan aja kalo gitu" suruh aldi senang.

"Gak, kamu aja aku masih kenyang beneran." tolak renata cepat.

"Suapin dong" aldi mendekat'kan piring nasi goreng kehadapan renata.

"Makan sendiri ah!"

"Yaudah gak jadi makan!!"

"Ck! Manja banget." cibir renata langsung menyodor'kan nasi goreng tersebut dengan greget kemulut aldi.

"Aaa cepet!" suruh renata lagi.

"Mhuluth akhu mashih phenuh ihi uhuk..uhuk (Mulut aku masih penuh ini)." ucap aldi tersedak karna mulut'nya sangat penuh saat ini.

Reflek renata langsung menyodor'kan jus alpukat yang tadi ia pesan kearah aldi "Pelan-pelan mangka'nya!" ucap renata kesal sambil membersih'kan mulut aldi yang sedikit berminyak pakai tisyu.

"Ya lagi'nya kamu gak mau sabar, orang masih penuh juga!" decak aldi kesal, setelah menghabis'kan nasi goreng yang berada dimulut'nya tadi.

"Makan sendiri sana!" renata langsung mendekat'kan piring'nya lagi kearah aldi.

"Dasar galak!!" umpat aldi kesal.

'Pletak!'
Renata mendengar umpatan aldi tadi, secara tidak sengaja memukul kepala aldi pakai sendok yang ia pegang.
"Aww!!" ringis aldi memegangi kepala'nya "KDRT kamu!!!" ucap'nya lagi sambil melotot.

"Dih KDRT dari mana! Orang gak sengaja kepukul pake sendok aja dibilang KDRT." renata mencibir.

"SAKIT TAU!!!" aldi terus memojok'an renata agar merasa bersalah pada'nya.

"Ya-yaudah a-aku min-minta ma-af" ucap renata dengan nada tak enak.

"Bodo! Minta maaf aja sana sama SENDOK!!!" aldi memaling'kan pandangan'nya kearah lain.

Renata mengaku bersalah kali ini, padahal tadi ia benar-benar tidak sengaja memukul'nya.
'Dasar alay! Kaya gitu aja pake ngambek segala!!!' batin renata terus mengumpati aldi tiada henti.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang