*Hidup itu singkat, lepaskan yg menyakitimu, sayangi yg peduli padamu, perjuangkan yg berarti bagimu*
-AldiRaihanNugroho.
***
Aldi P.O.VSaat ini aldi sedang duduk manis dibalkon kamar'nya, melihat pemandangan malam yang begitu Indah menurut'nya.
Seperti memikirkan akan sesuatu, aldi mengambil ponselnya lalu mengetik'kan nama renata dilayar ponsel itu.*RenataptriR.
Muncul'lah beberapa foto renata yang tertampang dilayar ponsel aldi, aldi tersenyum senang "akhirnya ketemu juga IG'nya" gumam aldi.
❤5.387 suka.
RenataptriR_ "silence is better than bullshit👌"Lihat semua 105 komentar
SalsaAp_ cantik😍😍
Rell_2❤ @salsaAp.
RitaPy_ 3😍❤ @Rell_
AldiRay_ cantik banget😍2 jam yang lalu.
Aldi meninggal'kan komentar diIG'nya renata, setelah itu ia masukkan ponsel kesaku celana. lalu bangkit menutup jendela kamarnya menuju ranjang kingSize dan langsung terlelap kealam mimpi.
◽◽◽Pov.
'Ting' notifikasi ponsel renata berdering.
Renata yang sedang asik dengan gitar'nya langsung menoleh kearah ponsel.*AldiRay_ comment your photos.
Renata mengernyit heran, lalu ia mengeKlik notifikasi tersebut. Tertampang'lah komentar beberapa teman'nya dan aldi.
Komentar..
SalsaAp_ cantik 😍😍Rell_ 2❤ @salsaAp.
RitaPy_ 3😍❤ @Rell_
AldiRay_ cantik banget😍
Olshop_ mau kulit anda putih bersih alami? Pakai produk kecantikan kami.
Dan masih banyak lagi komentar yang lain.
Mata renata tertuju pada komentar aldi 'Tersenyum' yang hanya bisa dilakukan oleh renata, ia tidak tau harus balas apa.
"Lo bikin gue kaya orang gila tauga al" ucap renata cekikikan.
'Hoaaamm'
Renata mengambil selimut dan ditutup'kan keseluruh badanya hingga yang tersisa hanya kepalanya saja.. Gadis itu langsung terjun kedalam mimpi.
•
•
•
•
Pagi yang sangat cerah, saat matahari menyongsong dan sinar'nya memasuki celah-celah jendela kamar renata. Gadis itu masih enggan untuk bangun dikarenakan sekarang hari minggu, salma sedari tadi sudah teriak-teriak'kan didepan pintu kamar renata tidak habis pikir dengan keponakan'nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA (completed)✔
Novela Juvenil'Perempuan tangguh' -dia berkata. Sikap dingin yang selalu terpancar dalam dirinya, membuat semua orang berfikir bahwa ia adalah gadis angkuh berdarah biru. PADAHAL pada kenyataannya sangat berbanding tebalik, masalah-masalah dalam hidupnya selalu...