Kerja kelompok

8.6K 358 9
                                    

P.O.V

Kini renata, rita, salsa dan reyhan sudah berada dirumah salma tante'nya renata. Karna memang sore ini mereka ada janji untuk mengerjakan tugas kelompok yang dikasih oleh bu Ayu.

"Woy, bantuin gue napa! Sibuk selfie aja heran" decak reyhan yang mengerjakan tugas kelompok'nya sendirian.

Sedangkan renata, salsa dan rita mereka sibuk dengan berselfie ria digazebo Taman belakang.

"Yaelah rey, tinggal disalin aja juga lebay amat" ucap rita.

"Bukan'nya lebay emang kalian tuh dari tadi gak kerja apa-apa, nyesel gue sekelompok sama kalian" ucap reyhan kesal.

"Ooh jadi gitu, yaudah sana keluar aja dari kelompok kita ribet amat!" sinis salsa angkat bicara.

"Debat sama cewe jangan'kan menang seri aja'pun susah!" sindir reyhan mencabik.

20 menit sudah berlalu...
Akhir'nya tugas mereka sudah selesai, walau'pun itu semua reyhan yang mengerja'kan sendirian tanpa bantuan dari ke3 cewe tersebut.

"Akhir'nya selesai juga" desah reyhan penat, melihat sekeliling tidak ada renata disana hanya ada rita&salsa sedang berbincang tidak jelas.

Namun saat reyhan ingin menanya'kan pada ke2 teman'nya, renata datang secara tiba-tiba dari dalam rumah menghampiri reyhan dengan sebuah nampan dibawa'nya.
"Nih diminum dulu" ucap renata menyodor'kan minuman untuk reyhan.

"Thanks" reyhan mengambil minuman yang disodor'kan oleh renata.

"Re kita balik ya, udah sore" ucap rita&salsa bersamaan.

"Iya" renata mengangguk.

"Cih! Enak amat hidup lo, ngerjain tugas engga. Cuma numpang selfie doang dirumah orang. Ngabisin makanan orang lagi" sindir reyhan.

"Yaelah han gak ikhlas'an banget sama temen!" ucap salsa sinis.

"Bukan'nya gitu-"

"Udah lah kalian dari tadi ribut mulu! Mending pulang sana" usir renata pada teman-teman'nya memotong ucapan reyhan.

"Ngusir nih?" tanya rita.

"Iya" jawab renata enteng.

"Kuy lah balik sal, diusir sama ponakan tuan rumah!" sinis rita.

Renata hanya memandang rita dengan tatapan yang sulit diarti'kan, kenapa teman-teman'nya malah jadi baperan begini dan kenapa semua orang menjadi menyebal'kan pikir renata pusing.

"Gue balik" ucap salsa berlalu, meninggalkan renata&reyhan ditaman belakang.

"Temen-temen lo pada baper gak asik!" ucap reyhan santai.

"Pms mungkin" jawab renata mengedik'kan bahu acuh.

"Udah sore gue balik ya, tugas ini biar gue yang pegang nanti kalo dipegang sama salah satu dari kalian gak beres urusan'nya" reyhan bangkit dari duduk'nya.

"Yaudah serah lo" jawab renata santai.

Reyhan dan renata'pun berjalan beriringan sampai keruang TV menemukan salma dengan keyla yang sedang fokus pada acara TV tersebut.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang