"Dia tidak hebat, tidak! malah mungkin biasa saja. Tapi bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana."
-RenataPutriRenandika.
◽◽◽"Mau kemana al? Tumben banget udah rapih." rizky menghampiri aldi yang sedang berkutik didepan cermin sambil bersenandung kecil dengan sumringah.
"Mau pacaran dong.." jawab'nya santai.
"Sepagi ini?? Ck! Liat noh matahari aja baru nongol." degus rizky sinis.
"Ya suka-suka gue dong, kan yang pacaran gue bukan lo! Ngapa lo yang rempong dah?"
"Brisik lo!!! Masih pagi udah ribut aja!" amuk Rio melempar bantal kearah rizky dan aldi disudut ruangan. 'Bugh'
"Anak setan doangan! Bangun lo.. Pantesan jones mulu, cih! Mana ada yang mau sama anak pemalas kaya lo." sungut rizky yang terkena lemparan bantal tersebut dengan kencang.
"Sttttt gak usah banyak bacot! Panas kuping gue.. Denger ocehan-ocehan lo yang gak bermutu itu." jawab Rio kesal menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuh'nya.
"Gak bermutu gimana? Bener'kan al apa'kata gue tadi? Lagian mana ada'sih cewek yang suka sama orang pemalas kaya dia." tanya rizky beralih pada aldi yang masih berkutik didepan cermin.
"Eh geser dong! Lo udah dari tadi'kan ngaca? Minggir gantian." rusuh Gilang mendorong pelan tubuh aldi, dengan kedua tangan yang masih sibuk mengering'kan rambut'nya pakai handuk.
"Mck! Lo apaan sih dateng-dateng ngerusuh." decak aldi sangat kesal terhadap teman yang satu'nya itu.
"Tau lo!!" Ucap rizky ikut-ikutan kesal karna ulah'nya "Eh tapi bener'kan al, apa yang gue bilang tadi?" sambung'nya beralih menghadap aldi menanya'kan pertanyaan yang belum dijawab oleh'nya.
"Stttt plis deh lo juga gak usah banyak bacot, pusing gue denger'nya!" jawab aldi santai dengan tampang watados'nya "Udah ah gue mau pacaran dulu sama renata.. Bye." lanjut'nya berlalu dari kamar itu meninggal'kan rizky dan Gilang yang sedang memandang'nya bingung.
"Temen sialan!" umpat rizky melotot kesal kearah aldi yang memunggungi'nya berjalan meninggal'kan ruangan itu dengan cepat.
"Ky.. Ky cium bau bangke gak?" endus Gilang mengernyit.
"Hah apaan? Bangke?? Engga ah gak ngendus gue, mulut lo kali terlalu deket sama idung."
"Ih engga seriusan ini'mah, nih..nih disini bau'nya." Gilang mendekat kearah rizky masih mengendus.
"Bau apa sih lang? Lo pikir gue bawa-bawa bangke?! Pake ngendus kesini, biadab lo dasar!!!" amuk'nya reflek memukul kepala Gilang dengan kencang.
'Plak!!'"ADAW!!!" ringis'nya memegang kepala yang habis dipukul oleh rizky.
"Mampus lo! Mangka'nya jangan main-main sama gue, itu baru jurus pertama yang gue keluarin buat lo." ucap rizky menjeda "Selamat ya lang, lo orang pertama yang gue Kasih jurus spesial ini haha." lanjut'nya terbahak.
"Demi apapun lo masuk kategori temen terlaknat sedunia! Mandi lo sana, jangan lupa pake sabun biar gak bau bangke badan lo." Gilang mendorong tubuh rizky dengan sekuat tenaga untuk sampai didepan pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA (completed)✔
أدب المراهقين'Perempuan tangguh' -dia berkata. Sikap dingin yang selalu terpancar dalam dirinya, membuat semua orang berfikir bahwa ia adalah gadis angkuh berdarah biru. PADAHAL pada kenyataannya sangat berbanding tebalik, masalah-masalah dalam hidupnya selalu...