"Kenali saya dari diri saya jangan dari orang lain, karna tidak semua orang berkata benar tentang saya."
*RenataPutriRenandika.
◽◽◽
Haikal P.O.V
Sekarang haikal berada didepan gerbang sekolah renata, ia ingin meminta maaf dan menyuruh untuk pulang kerumah. Karena sudah 2hari renata tidak bisa dihubungi, ia sudah mencari kerumah salma namun hasilnya nihil renata tidak ada disana.
Setiap ditanya dengan riyan yang notaben'nya sebagai papi mereka haikal selalu jawab berbohong, alasan'nya karena haikal tidak mau papi/mami'nya tau kalau renata pada malam itu pulang larut, bisa saja haikal menjelaskan secara baik-baik pada riyan dan sudah pasti riyan akan mengerti.. Tapi yang terputar diotak'nya hanya mami'nya pasti akan gentar untuk terus membenci renata. jadi ia selalu menjawab kalau renata sedang menginap dirumah salma.
Sudah 15 menit haikal bersender didepan mobil'nya menunggu renata datang, tapi tidak ada tanda-tanda untuk'nya padahal bel sebentar lagi akan berbunyi.
"Apa renata bolos lagi ya?" gumam haikal.
Haikal melihat siswa-siswi berbondong-bondong memasuki kawasan sekolah elit tersebut dikarenakan bel baru saja berbunyi.
"Eh.. De tunggu" ucap haikal melihat anak sepantar renata sedang berjalan bersama ke3 teman'nya.
Anak itu'pun berbalik mendengar nada haikal sedikit berteriak "kakak manggil kita?" ucap anak itu genit.
Haikal bergidik geli melihat tingkah anak itu dengan baju yang sangat ketat, androk lipit diatas lutut dan warna bibir yang sangat mencolok.
"Eh buset! ini anak sekolah apa tante girang yang lagi nyari om-om dipinggir jalan" gumam haikal kaget.Ke4 anak itu langsung menghampiri haikal "Kakak pasti mau minta nomer hp kita kan?" ucap salah satu anak itu dengan PD tingkat dewa.
"Runita" gumam haikal pelan, melihat nametag yang tertampang diatas dada sebelah kanan.
"Eh e-engga" ucap haikal kikuk "cuma mau tanya" lanjut'nya tersenyum.
Runita dan ke3 teman'nya mengernyit bingung "mau tanya apa kak?" ucap runita.
"Emm kamu kenal renata?" tanya haikal.
"Renata" runita bergumam pelan "renata anak 11-ipa3?" tanya balik runita.
"Iya mungkin" jawab haikal menggaruk pangkal hidung'nya yang tidak gatal itu.
"Emang'nya kakak siapa'nya?" tanya runita kepo.
'Ealah nih bocah, sebener'nya gue apa dia'sih Yang pengen nanya?!" Batin haikal kesal.
"Abang'nya" ucap haikal Santai.
'Abang'nya renata cakep juga, ah gue punya ide!!!' batin runita memekik.
"Hmm gitu" runita mengangguk "kak emang gak tau ya kelakuan renata kalo disekolah?" tanya runita, memulai aksi gila'nya.
Haikal mengernyit bingung "kelakuan renata?" tanya haikal balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA (completed)✔
Ficção Adolescente'Perempuan tangguh' -dia berkata. Sikap dingin yang selalu terpancar dalam dirinya, membuat semua orang berfikir bahwa ia adalah gadis angkuh berdarah biru. PADAHAL pada kenyataannya sangat berbanding tebalik, masalah-masalah dalam hidupnya selalu...