part-15

12.1K 468 15
                                    

HAIKAL P.O.V

Kini haikal sudah siap dengan pakaian santai'nya, menuruni anak tangga menuju ruang makan yang sudah ada mami&papi'nya.

"Pagi cal" ucap mami&papi berbarengan.

"Hmm" haikal menjawab dengan berdehem.

Lalu ia menuju dapur mengambil kotak makan berwarna biru muda kesukaan renata, dan ia kembali kemeja makan dimasuk'kan lah beberapa sandwich buatan mami'nya ketempat makan itu.

Sandra mengernyit bingung dengan kelakuan anak pertamanya itu "haikal, kamu mau ngebekal buat siapa??" tanya sandra.

"Buat adik aku" ucap haikal santai.

"Jadi kamu pagi-pagi sudah rapih gini mau ketemu anak itu?!" tanya sandra menyelidik.

"Gak ada yang boleh ngelarang aku! Buat ketemu adik aku!!" ucap haikal penuh penekanan disetiap katanya.

"Buat apa kamu ketemu anak itu lagi?! Mami gak ngizinin kamu ya buat ketemu anak itu!!!" ucap sandra tegas.

"Aku gabutuh izin mami atau papi!" ucap haikal cepat, san langsung keluar rumah mengambil mobil kesayangannya sambil membawa kotak bekal berwarna biru itu.

"HAIKAL!!!" teriak sandra dari dalam rumah.

"Udah lah mi, lagian anak itu sama-sama keras kepala juga kaya renata!" ucap riyan santai.

"Jangan sama-sama'in anak aku dengan anak itu!" ucap sandra tegas.

"Terserah mami lah" pasrah riyan.




Haikal sudah memasuki pekarangan rumah salma, ia melihat renata sedang duduk diteras sepertinya sedang menunggu haikal.

'TIN'
Haikal dengan sengaja membunyikan klakson mobil'nya, ia melihat renata terkejut karna ulah'nya..haikal'pun turun dari mobil lalu menghampiri renata.

"Abang mah!! Kaget tau" gerutu renata kesal.

"Hehe maap re, kamu udah lama nunggu?" tanya haikal.

"Iya dari tadi,- laginya abang lama banget!" ucap renata masih kesal.

"Yah jangan ngambek dong, abang tadi bikinin ini buat kamu" ucap haikal menyodor'kan kotak makan berwarna biru muda itu.

"Apaan itu?" ucap renata.

"Kamu udah sarapan??" tanya haikal.

Renata menggeleng pelan "belum" ucapnya.

"Nah mangkanya itu abang bikinin sandwich buat kamu" ucap haikal tersenyum tulus.

Renata menyengir kuda "terimakasih abangku yang ganteng" renata mengecup pipi kanan abang'nya.

Haikal mengacak rambut renata gemas "udah yuk berangkat, nanti kesiangan" ajak haikal.

"Yukk" ucap renata girang, lalu masuk kemobil haikal.

Haikal hanya bergeleng heran dengan tingkah renata.
◽◽◽

Tiba disekolah renata'pun membuka pintu mobil, lalu dicegah oleh haikal.

"Biar abang aja yang buka" ucap haikal tersenyum, membuka pintu kemudi'nya dan memutar'kan mobilnya untuk membuka'kan pintu renata.

"Silahkan princes abang" ucap haikal membungkuk.

"Ah abang sok sosweet banget, Btw makasii abang ku" ucap renata girang.

"Yasudah sana kamu masuk" suruh haikal.

"Iya rere masuk dulu ya.. Oh iya nanti gausah jemput rere" ucap renata.

"Loh kenapa?" tanya haikal bingung.

RENATA (completed)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang