Siapa sangka seorang anak yang tidak pernah mendapatkan kasih sayang, bahkan dibuang secara cuma-cuma oleh kedua orang tuanya. Tumbuh menjadi gadis yang mempunyai paras cantik, dengan kepribadian sangat tertutup pada siapapun..
RENATA PUTRI RENANDIKA nama yang kerap disapa RERE itu, jago menyembunyikan berbagai lika-liku masalah dalam hidupnya.
Adakah orang tua yang tega membuang anak kandungnya sendiri? Apa sebenarnya maksud dan tujuan mereka, memisahkan diri darinya? Seolah renata adalah kesalahan terbesar yang pernah terjadi dalam keluarga tersebut.
Entah.. Sampai saat ini ia sendiripun tak tahu hal fatal apa yang pernah dilakukan, hingga kedua orang tuanya sangat berbeda memperlakukan gadis itu dengan sang kakak.
Renata punya kakak?
◽◽◽HAIKAL SANJAYA RENANDIKA dialah abang sekaligus superhero (pelindung dari berbagai sikap kedua orang tuanya), satu-satunya orang yang paling bisa dipercaya dan tempat berbagi mengenai banyak hal.
Hingga akhirnya mereka dipisahkan, lama. Sangat lama. Membuat gadis itu semakin membenci takdir, tidak selalu berada dipihaknya. Miris memang.
Jika renata bisa meminta, ia tak akan pernah mau terlahir dari keluarga yang sama sekali tidak menginginkannya ada.
Mengapa nasibnya sangat jelek?
Kesalahan apa yang pernah ia perbuat?
Mengapa hidupnya tidak bahagia, seperti kebanyakan orang diluar sana yang sepantar dengannya?
TERKADANG pertanyaan-pertanyaan tersebut timbul dalam benak gadis itu.
◽◽◽Jangan salah anak yang tidak diinginkan oleh keluarga RENANDIKA, sangat diinginkan dari salah satu keluarga kecil yang banjir akan kasih cinta membesarkan gadis itu tanpa maksud tertentu.
Pelukan hangat dan rasa perhatian mereka berikan, mampu membangkitkan semangat renata untuk menginginkan hidup lebih lama lagi bersamanya.
SALMA DAN DEVAN mereka adalah bagian terpenting dalam hidup renata, tanpa adanya mereka mungkin gadis itu bukan apa-apa sekarang..
Om dan tante panggilan renata kepada mereka, karna SALMA yang bernotaben sebagai tantenya adalah adik dari SANDRA yaitu mami renata.
Bersyukur renata tumbuh didalam keluarga yang benar-benar menyayanginya, walaupun om dan tante sudah dikaruniai seorang putri kecil dengan umur yang lumayan jauh dari gadis itu.. Namun, mereka tidak pernah sedikitpun membedakan.
Teruntuk keluargaku, terimakasih. Dengan perlakuan kalian selama ini, ternyata telah mengajarkan rere manjadi wanita yang tangguh dan bersih keras untuk terus hidup. Suatu saat nanti akan rere buktikan pada kalian, bahwa hidup rere berjalan sangat baik tanpa adanya kalian disisi rere.
******
Gaiss monmaap yaa kayanya cerita RENATA akan aku revisi ulang deh..
Maybe, nanti agak sedikit berbeda aja kaliya😂
Gaakan aku rombak besar-besaran ko tenang hehe, cuma beberapa aja yang perlu diperbaiki.
Untuk kenyamanan kalian PARA READS KU HUHU:'' (kalo kalian nyamankan, akunya aman) eh gmnsi gmn?..
Jangan lupa vote&comment ya sayang!🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATA (completed)✔
Fiksi Remaja'Perempuan tangguh' -dia berkata. Sikap dingin yang selalu terpancar dalam dirinya, membuat semua orang berfikir bahwa ia adalah gadis angkuh berdarah biru. PADAHAL pada kenyataannya sangat berbanding tebalik, masalah-masalah dalam hidupnya selalu...