Typo bertebaran and give me your comment and vote
Happy Reading Guyss❤❤
**
*
Tok tok tok
"Princess bangun , uda pagi Princess ntar Princess terlambat datang ke sekolahnya,"ucap Key membangunkan Nyonya Princessnya."Ntar dulu ya Key 5 menit lagi deh,"ucap Princess Velisia masih dalam keadaan setengah sadar dan tidak sadarnya.
●●●●●●●
Princess Velisia & Key baru saja tiba di dunia manusia disaat pagi hari yang tepatnya pada pukul 1 dini sehabis acara peresmian sumpah Princess Velisia , Mereka dikirim dengan cara King Romi yang mengucapkan sesuatu kekuatannya yang membuat mereka menghilang dan langsung berada di rumah barunya yang sudah tersedia berbagai macam fasilitas termasuk para pelayan & para security yang menjaganya di depan gerbang pos serta tak lupakan banyaknya para pengawal yang diturunkan ke dunia manusia juga atas perintahan King Romi untuk mengawal Princess Velisia selama di dunia manusia meskipun Princess Velisia masih bisa berkomunikasi dengan mereka.
●●●●●●●
"Baik Princess , saya akan kembali kesini lagi selama 5 menit lagi,"ucap Key yang mengerti akan kondisi Princess nya yang kemungkinan sedang dalam keadaan sangat kecapean dan lelah.Five minute later
"Princess ini uda 5 menit , ayuk bangun Princess ntar keburu telat kesekolahnya,"ucap Key yang membuat Princess Velisia mau tidak mau harus terbangun dan segera beranjak ke kamar mandi dengan kondisi mata yang masih tertutup.
"Yauda Princess , saya tunggu dibawah ya , permisi,"pamit Key dan turun menggunakan lift dikarenakan rumah Princess Velisia bagaikan bak istana yang sangat megah dan bertingkat
"Hufft , segarnya,"ucap Princess Velisia sambil menatap dirinya di cermin yang besar.
"PRINCESS AYUK TURUN!"Teriak Key saat melihat jam nya yang sudah menunjukkan pukul 06.00 sedangkan jam masuknya pukul 06.30
"IYA SEBENTAR!"teriak Princess Velisia sambil buru buru mengambil barang barang yang akan diperlukan nanti.
"Ayuk Princess , mobilnya sudah disiapkan Princess,"ucap Key saat melihat Princess yang baru saja keluar dari lift.
"Ckkk iya sebentar napa sih Key , and disana kamu jangan panggil aku Princess ya tapi panggil aja Velisia karena kalau kamu manggil aku Princess ntar ujung-ujungnya para manusia bisa curiga sama kita , apakah kamu mengerti?"tegas Princess Velisia yang membuat Key menggangguk
"Baik Princess,"
"Yauda yuk kita pergi,"ajak Princess Velisia dan mulai berjalan dengan langkah anggun seperti biasanya.
"Silahkan masuk , Princess,"ucap sopir istananya yang sengaja dikirim oleh King Romi.
"Terima kasih,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...