Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS ♥♥
**
*
Alpha'RoomCeklek
"Sudah lama kamu menunggu ku Frans?"tanya Alpha Christian disaat melihat Beta nya yang sedang merapikan berkas data yang berhasil didapatkannya."Tidak Alpha , saya baru saja sampai disini,"jawab Beta Frans yang langsung bangkit dari kursi nya.
"Apa yang kamu dapatkan?"tanya Alpha Christian yang sudah tidak sabar lagi melihat hasilnya.
"Mohon maaf Alpha , Alpha bisa melihatnya sendiri,"ucap Beta Frans sambil menyerahkan data nya , yang langsung dibaca oleh Alpha Christian.
1.Nama : Salsha Rquan Trwan
Keturunan dari bangsa manusia dan berasal dari keluarga Trwan yang sedang bekerja sama dengan perusahaan Kendrew.2. Nama : Gina Rye Trwan
Keturunan dari bangsa manusia dan merupakan sepupu jauh dari Salsha.3. Nama : Mishel Topper Xyan
Keturunan dari bangsa manusia dan berasal dari keluarga Xyan. Ibu nya hanyalah menjadi sekretaris perusahaan Kendrew dan ayahnya bekerja sebagai seorang guru.4. Nama : Vey Lisha Rachel
Keturunan dari bangsa manusia dan berasal dari keluarga Rachel. Ibu nya hanyalah menjadi pegawai biasa di perusahaan Kendrew dan ayahnya tidak bekerja sama sekali.5. Nama : Angel Baby Liquin
Keturunan : -"Kenapa yang terakhir tidak ada keterangannya sama sekali terkecuali nama?"geram Alpha Christian yang membuat Beta Frans menunduk.
"Maaf Alpha , yang atas nama Angel. Keamanannya sangat-sangatlah sulit untuk ditembus dikarenakan seperti adanya kekuatan yang mungkin hanya 10% saja jika ditembus,"jawab Beta Frans berusaha menjelaskan Alpha nya.
"Baik , kalau begitu. Hukum mati semuanya dan buat bangkrut keluarganya,"perintah Alpha Christian yang matanya sudah berubah menjadi warna 'kuning emas'
"Ba...ik Alpha,"jawab Beta Frans dan langsung pergi , menjalankan tugas perintah Alphanya.
"Jangan pernah bermain-main dengan CHRISTIAN KENDREW karena aku bukanlah orang yang suka bermain-main sedikitpun "ucap Alpha Christian yang merupakan PEMIMPIN SELURUH BANGSA WEREWOLF
🌟🌟🌟🌟🌟
"Eughh,"lenguh Princess Velisia yang entah tiba tiba langsung terbangun.Tapi kini sangatlah berbeda , bagaimana tidak? Mata Princess Velisia yang kini sudah berubah warna menjadi biru diamond seperti dengan warna kekuatannya.
Ceklek
"Sayang kamu kok belum tidur?"tanya Alpha Christian sambil mendekati Princess Velisia."Apa yang kamu maksud? Saya The Queen Diamond bukan sayang-sayang,"geram The Queen Diamond disaat namanya diubah menjadi 'sayang-sayang'
Sedangkan Alpha Christian yang merasa ada yang aneh dengan Princess Velisia pun dengan segera mengkerutkan alisnya bingung.
"Maksudmu?"tanya Alpha Christian yang masih belum paham dengan semuanya.
"JANGAN PANGGIL SAYA SAYANG JIKALAU KAMU MASIH INGIN HIDUP , BODOH!"bentak The Queen Diamond yang bener-bener geram dengan orang 'idiot' yang berada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...