Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Bagus banget acting kalian semua , dan apa maksud dari ini semua Angel Baby Liquin yang terhormat?"tanya Key yang sudah mengetahui rencana jahat Angel terhadap Tuan Princess nya sendiri.
↘↙↘↙↘↙
"Lu.."ucap Angel yang tak percaya , bahwa rencananya sudah terbongkar oleh Key."Iya ini aku Key , dan apa maksud dari semua ini HAH?!"Bentak Key lepas kontrol ,yang membuat Angel dan yang lainnya langsung memucat ditempat.
"Mang ya , kalian semua itu seperti ORANG PENGECUT, yaitu hanya berani bermain di belakang tapi ga berani main di depan,"sindir Key terhadap 'kelompok 2' yang membuat Angel langsung menyeringai.
"Jangan pernah ngatain gua pengecut kalau misalkan kabar yang beredar aja lu sebagai orang pengkhianat. Apakah itu impas Mickey Racyle Rowford?"tanya Angel sambil tersenyum devil.
"Darimana kamu mengetahui nama ku?"tanya Key sambil menatapnya penuh curiga , pasalnya nama lengkapnya tidak ada yang mengetahuinya , baik dari pihak sekolah ataupun dimanapun terkecuali Kerajaan The Royal atau kerajaan THE IMMORTAL.
"Ini urusanku , bukan urusanmu. Jadi alangkah baik nya lu periksa diri lu sendiri sebelum lu menilai diri orang.Apakah mengerti Mickey?"tanya Angel dan langsung pergi bersama yang lainnya , meninggalkan Key sendiri.
"Apa aku salah , jika aku ingin menebus semua apa yang telah kuperbuat? Bagaimana cara ku untuk mendapatkan maaf darimu The Princess Velisia? Apakah harus dengan nyawaku untuk menebus semuanya? Jika harus begitu ,aku rela mati ditanganmu Princess "gumam Key sambil meluruh ke tanah.
Flashblack On
"VELISIA!"Teriak Key kecil yang kebetulan mereka sedang bermain petak umpet tanpa terkekang dengan namanya peraturan istana
"DAPAT!"girang Key kecil saat menemukan Velisia kecil yang sedang mengumpet di belakang badan Rendi kecil.
"Kakak,"rengek Velisia kecil disaat dirinya sudah ditangkap oleh Key kecil
"Udahlah sportivitas saja Velisia,"sindir Key kecil yang membuat Velisia kecil cemberut , sedangkan Rendi kecil yang melihat sikap mereka berdua pun terkekeh geli.
"Uda-uda mending kalian lanjutkan saja mainnya , jangan ganggu kakak. Kakak sedang ingin jalan-jalan,"usir Rendi kecil dan langsung melanjutkan acara jalan-jalannya yang diikuti oleh beberapa pengawal yang memang sengaja diutus oleh The King Romi.
"Aku capek!"teriak Velisia kecil dan langsung duduk di kursi taman istana.
"Hmm Velisia,"panggil Key kecil.
"Apa?"tanya Velisia kecil dengan wajah yang menggemaskan.
"Apa kita akan tetap berteman sampai selamanya?"tanya Key kecil ragu terhadap tali persahabatan antara dirinya dengan Velisia kecil.
"Sudahlah , kamu kebanyakan menanyakan hal itu. Dengar aku ya Key , kita akan selalu bersama sampai nanti kita uda besar , kita akan selalu bersahabat kalau bisa sampai kita menemukan kebahagiaan kita sendiri. Jadi jangan sedih okey? Jangan ragu lagi,"ucap Velisia kecil yang membuat Key kecil menggangguk dan tersenyum senang.
"Gini-nih , yang dicari-cari tau-taunya ada disini. Kalian berdua cepat MASUK!"Teriak Randi kecil sambil menjewer telinga Velisia kecil dan telinga Key kecil
"Auchh,"ringis Velisia kecil.
"Velisia,"panggil Key kecil sambil mengedipkan matanya yang membuat Velisia kecil menggangguk paham atas rencana yang sudah biasa mereka gunakan.
"1"
"2"
"3"ucap mereka dan langsung menginjak kaki Randi kecil secara bersamaan.
"Shh,"ringis Randi kecil sambil mengelus kaki nya yang memar.
"KABURRRR!"Teriak mereka berdua dan langsung kabur
"VELISIA! KEY! DASAR ADIK DURHAKA!"Teriak Randi melihat keduanya yang sudah kabur tanpa ada niat membantunya sedikitpun.
Flashblack off"Kapan kita akan selalu bersama lagi?"lirih Key sambil mengingat kenangan terindahnya dulu bersama Princess Velisia.
"Key,"panggil Princess Velisia yang kebetulan sudah selesai menceritakannya.
"Princess,"gumam Key sambil bangkit berdiri.
"Jangan pernah panggil aku Princess , dan aku kesini karena aku disuruh dengan Bu Lisa , permisi,"ucap Princess Velisia dan langsung pergi.
"Maaf,"gumam Key yang masih dapat didengar oleh Princess Velisia namun diacuhkannya.
"Apa kamu tidak pernah mengingat kenangan kita disaat yang kecil dulu?"tanya Key yang membuat Princess Velisia menegang.
Sungguh jika ia boleh jujur , ia ingin sekali memaafkan Key , tapi sulit rasanya tuk memaafkannya. Dikarenakan ia sudah terlanjur kecewa dengan sifat Key yang tanpa seijin dahulu kepada dirinya dan sudah menyia-nyiakan kepercayaan yang ia berikan kepada Key.
"Tak usah membahas yang dulu lagi , sekarang adalah sekarang. Dan masa dulu adalah dimana masa yang disaat aku bodoh sudah mempercayaimu,"ucap Princess Velisia dan langsung melanjutkan jalannya.
Tanpa mereka sadari , semua peristiwa itu dilihat oleh Angel dari jarak jauh
"Haha , sayang banget ya Velisia tidak mau memaafkan Key. Padahal ini adalah hari terakhirnya. Tapi gapapalah , dengan begitu KERAJAAN THE ROYAL secara satu persatu akan musnah dan runtuh. Akan aku pastikan itu , lihat aja nanti. Aku akan membalas dendam apa yang telah kalian perbuat sejak berpuluh-puluh tahun lamanya,"ucap Angel dan langsung menghilang meninggalkan abu hitam di tempat.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
31 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...