Typo bertenaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Maafkan saya Princess , saya tadi berasal dari......."
↘↙↘↙↘↙
"Maafkan saya Primcess , saya tadi berasal dari istana Princess,"jawab Key sambil berlutut dibawah kaki Princess Velisia"Untuk apa kamu kesana?"geram Princess Velisia dikarenakan Key yang datang kesana tanpa meminta ijin dengan dirinya terlebih dahulu.
"Saya kesana dikarenakan saya yang dipanggil oleh The King , Princess"bohong Key yang membuat Princess Velisia menggangguk dan tetap menaruh curiga terhadapnya.
"Baik , kuharapkan kamu sedang tidak membohongiku Key,"sindir Princess Velisia dan langsung meninggalkan Key yang sedang terpaku di tempatnya.
"Maafkan saya Princess , ini semua terpaksa saya lakukan Princess,"
🌟🌟🌟🌟🌟
"Sedang apa kamu nak?"tanya Ibu Ayu yang kebetulan melihat Princess Velisia yang sedang duduk sendirian di taman kecil sambil menatap kearah bulan.
●●●●●●●
Meskipun kecil , tapi rumah Ayu memiliki beberapa ruangan lengkap yang berukuran kecil seperti taman , balkon kamar masing-masing dan sebagainya.
●●●●●●●
"Eh? Tidak sedang apa apa tante,"jawab Princess Velisia dengan kikuk dan berusaha tuk menyembunyikan masalah pribadinya."Kamu tidak usah berbohong nak , dan panggil saja tante ibu dikarenakan saya yang sudah mengganggap kamu sebagai anak ibu sendiri walaupun ibu baru saja bertemu denganmu tapi ibu rasa kamu anak yang baik dan patuh pada orang tua,"ucap Ibu Ayu yang membuat Princess Velisia tersenyum.
"Terima kasih tan eh ibu,"ucap Princess Velisia yang membuat Ibu Ayu menggangguk ramah dan penuh kasih sayang yang mengingatkan Princess Velisia terhadap ibunya yang jauh jaraknya.
"Kenapa aku jadi kangen berat seperti ini , ada apa dengan The Queen sebenernya?"lirih Princess Velisia dalam hati.
"Kan kamu melamun lagi , sebenernya apa yang kamu pendam nak? Kalau kamu mau curhat , ibu siap kok dengerin curhatan kamu,"ucap Ibu Ayu yang membuyarkan lamunan Princess Velisia.
"Tidak ada apa apa bu , dan terimakasih atas kesediaan diri ibu untuk saya,"ucap Princess Velisia yang merasa sangat 'dihargai' meskipun ia selalu dihargai tapi ini sangatlah berbeda dengan yang lain.
"IBU!"Teriak Ayu mencari ibunya.
"ADA APA NAK? IBU ADA DITAMAN,"
"Kok ibu disini? Eh ada Velisia , ngapain Vel kamu disini?"tanya Ayu mulai kepo dan penasaran
"Ushh ga boleh gituh,"ucap Ibu Ayu memperingatkan anaknya.
"Hehe"cengir Ayu merasa tak bersalah.
"Ada apa dengan bulan itu? Kenapa bulan itu sedikit berbeda dari biasanya?"selidik Princess Velisia yang mengerti akan perubahannya.
"Ada apa dengan diri kamu nak? Kenapa lagi dan lagi kamu selalu melamun entah apa yang kamu pikirkan,"curiga Ibu Ayu yang membuat Primcess Velisia menoleh.
Disaat Princess Velisia menatap kearah Ibu Ayu dan Ayu , entah kekuatan bulan pun terhubung dengan dirinya yang membuat matanya berubah dalam keadaan semula yaitu dimana warna matanya berubah menjadi dengan warna kekuatannya yaitu biru diamond yang menandakan disaat ia berada di bawah cahaya bulan khusus dimana disaat itu ia menjadi lebih kuat dan berwibawa dan bagi semua bangsa Immortal yang melihatnya semuanya akan tunduk dibawah kakinya dikarenakan disitulah jiwa lain Princess Velisia muncul yang bisa disebut dengan The Queen Diamond.
●●●●●●●
The Queen Diamond merupakan seorang Ratu Diamond yang kekuatannya tak bisa dikalahkan siapapun termasuk The King Romi , ayahnya sendiri. Dikarenakan kekuatan The Queen Diamond merupakan gabungan dari beberapa kekuatan , yaitu kekuatan Raja & Ratu Immortal terdahulu. The Queen Diamond akan muncul disaat Princess Velisia berada dibawah cahaya bulan yang bentuknya berbeda dari biasanya , salah satu contohnya adalah disaat bulan purnama muncul.
●●●●●●●
"Siapa diri kamu sebenernya?"tanya Ibu Ayu bersama Ayu mundur secara perlahan-lahan.⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
Kiss sayanggg 👄
17 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...