Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Bagaimana dengan yang ini Angel Baby Liquin yang malang?"tanya The Queen Diamond sambil menyeringai.
↘↙↘↙↘↙
"Jangan pernah mengira aku akan takut , The Queen Diamond,"ucap Angel tetap berani."Apakah kamu yakin dengan ucapanmu itu? Jika kamu memanglah tidak takut dengan benda ini?"seringai The Queen Diamond lebih kejam dan lebih sadis.
Dan kemudian , The Queen Diamond pun mengucapkan mantra yang membuat Angel langsung terkunci ditempatnya.Sedangkan Angel yang terkunci pun , berusaha mungkin tuk mengeluarkan mantra nya.
"Apa yang kamu lakukan sangatlah sia sia Angel Baby Liquin. Dikarenakan segel yang saya berikan , semuanya berasal dari kekuatan bulan yang sudah digabung dengan kekuatan Immortal , sayang,"ejek The Queen Diamond yang membuat Angel menggeram dan memberontak.
"LEPASKAN!"Teriak Angel didepan muka The Queen Diamond.
"Jangan pernah kamu mengira saya tidak bisa LEBIH KEJAM LAGI dari dirimu sayang. Itu sangatlah salah besar Angel Baby Liquin. Justru disini SAYA AKAN LEBIH KEJAM LAGI DARI DIRIMU IBLIS! DAN BERSIAP-SIAPLAH ATAS KEMATIANMU INI,"Bentak The Queen Diamond dan menusukkan pedangnya ke tepat arah jantung Angel berada.
Crashhh
"Ahhhhh"teriak Angel kesakitan disaat pedang itu mulai membunuhnya secara perlahan-lahan."Kamu memanglah pantas tuk mati Angel , dan kamu juga tak pantas tuk tinggal didunia manusia DAUGHTER OF THE DEVIL dikarenakan jika kamu tinggal didunia manusia. Bagaimana dengan kabar manusia jika suatu saat nanti kamu menyerang mereka semua demi memperpanjang umurmu itu?"tanya The Queen Diamond yang sudah meramal masa yang akan datang.
"DIAMLAH KAMU! LIAT AJA NANTI , pada suatu saat nanti , aku akan membalas semua perbuatanmu itu kepada keturunanmu nanti,"ucap Angel sebelum hilang menjadi debu.
"Dan sekarang giliran kamu Alpha Christian,"lanjut The Queen Diamond disaat yang satu masalahnya sudah clear.
"Hormat kami The Queen Diamond,"sapa salah satu laki laki paruh bayah tiba-tiba yang membuat The Queen Diamond menggangguk.
"Alpha Heri Kendrew dan Luna Resa Kendrew , ayah dan ibu dari Alpha Christian,"ucap The Queen Diamond yang sudah mengetahui semuanya tanpa menanyakannya lagi.
"Maafkan anak saya The Queen Diamond,"lirih Luna Resa sambil berlutut dibawah kaki The Queen Diamond
●●●●●●●
Alpha Heri & Luna Resa bisa datang ke Diamond'sPack dikarenakan diberikan kabar dari Beta Frans mengenai anak mereka Alpha Christian. Beta Frans menceritakan dari awal sampai dimana Alpha Christian diajak perang oleh The Queen Diamond.
●●●●●●●
"Bangunlah Luna , saya mengerti dengan perasaan anda. Dan sudah saya maafkan,"ucap The Queen Diamond sambil membantu Luna Resa tuk berdiri."Maaf , apakah itu pedang immortal?"tanya Alpha Heri yang baru pertama kali nya melihat pedang Crystal'Sword
●●●●●●●
Meskipun pedang itu sudah dilumuri darah , tapi tak bisa menutupi bahwa keindahan dan ketajaman pedang itu masih bisa terlihat oleh siapapun. Pedang Crystal'Sword merupakan pedang yang jarang diperlihatkan oleh The Queen Diamond terkecuali dalam keadaan mendesak ataupun yang lainnya. Dikarenakan The Queen Diamond yang lebih menyukai menggunakan kekuatannya daripada menggunakan barang-barang itu.
<Gambar bisa dilihat di mulmed>
●●●●●●●
"Seperti yang anda lihat Alpha Heri,"ucap The Queen Diamond yang membuat Alpha Heri menggangguk antusias."Maaf Alpha , Luna. Alangkah baiknya kalian semua masuk kedalam,"ucap Beta Frans yang membuat Alpha Heri , Luma Resa dan The Queen Diamond masuk kedalam termasuk Alpha Christian.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Nak , kamu disini bagaimana?"tanya Luna Resa terhadap The Queen Diamond."Sangatlah buruk , dikarenakan anakmu Luna sudah banyak melakukan kesalahan kepada saya. Yang pertama ia telah membuat jiwa lain saya tidak memiliki kekuatan yang mengharuskan saya tuk menggantikannya sementara , bila raga ini tidak mau terluka. Dan yang kedua , dia sudah mengatai saya monster lalu habis itu mengatai saya nenek gambreng. Dan yang ketiga sifatnya sangat sangat tidak mencerminkan seorang Alpha dikarenakan sikap nya yang mau berbuat seenak nya sendiri tanpa meminta ijin dahulu kepada orang yang dia paksakan. Dan satu pertanyaan saya tanyakan kepada anda Luna Resa , Alpha Heri yaitu apakah kalian berdua selalu mengajarkan Alpha Christian arti dari KESOPANAN?"tanya The Queen Diamond yang tidak main-main.
"Maafkan anak saya The Queen Diamond. Saya mohon kepadamu , untuk bisa merubahi sifat anak saya The Queen Diamond. Dikarenakan sifat anak saya yang dari kecil sudah seperti itu dan sangat sulit tuk diubahkan,"ucap Luna Resa sambil menundukkan kepalanya.
"Tidak apa apa Luna dan jika begitu baiklah , saya sendiri yang akan merubahkannya,"jawab The Queen Diamond yang membuat Luna Resa tersenyum dan mengganggukan kepalanya.
"Terima kasih The Queen Diamond , saya serahkan putra saya kepadamu The Queen Diamond,"ucap Luna Resa yang merasa The Queen Diamond merupakan seorang wanita yang tepat untuk anaknya.
"Terima kasih , atas kepercayaanmu Luna Resa,"ucap The Queen Diamond yang lemah lembut terhadap kaum wanita apalagi khususnya untuk seorang ibu.
"Dan masalah jiwa lain selain dirimu , saya sebagai orang tuanya akan selalu berusaha tuk mencari penawarnya The Queen Diamond,"ucap Alpha Heri sambil menatap tajam kearah anaknya.
"Tak usah , dikarenakan sudah saya pastikan kalian tidak akan sanggup tuk mendapatkannya,"ucap The Queen Diamond mengingat status mereka hanyalah seorang serigala.
"Tidak apa apa The Queen Diamond ,ini sebagai permintaan maaf kami atas kesalahan anak kami,"ucap Luna Resa tak enak hati.
"Jika itu mau kalian , baiklah,"ucap The Queen Diamond mempersilahkannya.
"CHRISTIAN!"Teriak seorang wanita sambil memeluk Alpha Christian erat.
"Siapa dia?"tanya The Queen Diamond yang menyaksikan keduanya.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
1 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...