PART 11 [DECISION]

6.7K 315 6
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Mungkin untuk saat ini , masalah Princess Velisia akan disembunyikan secara baik baik tapi pada saat berita ini terdengar sampai ke pengadilan istana , mau mana mau kita harus menerima semuanya,"ucap King Romi yang merubahkan keputusannya , Pangeran Rendi yang mendengar keputusan yang telah dirubahpun tersenyum senang termasuk bersama Pangeran Randi , adiknya.

"Terima kasih King , terima kasih,"ucap Pangeran Rendi sambil berlutut.

"Bangunlah anakku , ayahanda juga sebenernya tidak tega dengan melakukan ini tapi semua harus dilakukan dikarenakan kekuasaan ayahanda hanyalah seorang Raja tidak lebih tidak kurang dan itu semua tak setinggi dengan kekuasaan hukum alam yang dibuat oleh Ratu Alam sendiri,"ucap King Romi tidak resmi yang membuat Pangeran Rendi mengganggukan kepalanya paham.

"Tapi The King , bagaimana cara kita menyembunyikan ini semua tanpa terendus sama sekali? Bukankah The King sudah memperintahkan detektif dan Key untuk mengawasi Princess Velisia di bumi?"tanya Pangeran Randi yang tidak perlu meminta ijin lagi dalam keadaan situasi darurat.

"Itu semua akan mudah dilakukan Pangeran Randi dengan cara kalian sendiri lah yang mengeluarkan kekuatan yang kalian miliki , khususnya untuk kamu Pangeran Rendi,"ucap King Romi yang membuat Pangeran Randi menatap kakak sulungnya.

"Kapan itu bisa dilakukan , King?"tanya Pangeran Rendi yang membuat King Romi memikirkan sejenak sambil meramalkan masa yang akan datang.

"Kemungkinan untuk saat ini sudah bisa kamu lakukan Pangeran Rendi,"balas King Romi yang membuat Pangeran Rendi menggangguk.

"Baik , The King,"ucap Pangeran Rendi dan mulai mengeluarkan kekuatannya yang berwarna kuning emas berbeda dengan warna adiknya , Princess Velisia.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Hiks hiks kamu tega The King , KAMU TEGA! Dengan ngebiarinin anak kita dihukum mati begitu aja,"tangis Queen Vewinda di balik jeruji besi istana.

"Mana janjimu dulu? Mana?! Katanya kamu berjanji akan ngelindungi anak kita disaat suatu saat nanti anak kita melanggar peraturan , tapi mana?! inilah yang ku tak mau mempunyai suami seorang Raja karena hidupku tak bisa tenang seperti kehidupanku dibumi. Dikarenakan semua serba peraturan , dan tata krama. AKU BENCI DENGAN KEHIDUPAN INI! hiks hiks aku pengen kembali ke bumi saja ketemu sama keluargaku,"ucap Queen Vewinda yang masih tak terima dengan semuanya.

"Maafkan kami The Queen , ini semua kami terpaksa lakukan atas perintah dari The King, The Queen"ucap prajurit yang memang ditugaskan untuk menjaga di jeruji istana.

"Saya paham,"lirih Queen Vewinda dan masih mengeluarkan air matanya sampai dimana kegelapan pun mulai menghampirinya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Maafkan kami ya nak , tadi makanannya sangat-sangatlah sederhana dan tidak semewah yang kamu kira,"ucap Ibu Ayu yang kini posisi mereka sedang berkumpul di ruang keluarga.

"Tidak apa apa tante , menurut saya semua makanan sama tak ada yang mewah dan tak ada yang sederhana,"ucap Princess Velisia sambil tersenyum ramah.

"Maaf , tante om karena saya sudah tak bisa mengikuti makan malam kalian,"ucap Key tiba tiba yang kebetulan tadi sempat dibukakan oleh Ayu yang sedang melewati pintu rumah , karena ingin menghirup udara segar.

"Iya gapapa kok nak , kamu ga usah khawatir kok nak,"ucap Ibu Ayu memaklumi.

"Maaf tante om , saya naik dulu ya,"ijin Princess Velisia yang diangguki oleh Ayah , dan Ibu Ayu.

"Iya nak , selamat malam,"

"Selamat malam juga,"

"Key kamu ikuti aku,"bisik Princess Velisia sambil melewati Key yang membuat Key menegang.

"Saya juga ikut naik ya tante dan om , selamat malam,"ijin Key dan langsung menyusul Tuan Princessnya menuju dimana Tuan Princessnya sudah menunggu dirinya dikamar.

"Maaf Princess , ada apa Princess memanggil saya?"tanya Key berusaha tuk senormal mungkin.

"Habis darimana kamu tadi?"tanya Princess Velisia sambil melihat ke arah jendela kamar.

"Saya tidak kemana mana Princess,"jawab Key sambil menundukkan kepalanya.

"TAK USAH BOHONG , HABIS KEMANA KAMU?!"Marah Princess Velisia yang bisa melacak keberadaan Key , pengawalnya dengan menggunakan kekuatannya

"Maafkan saya Princess , saya tadi berasal dari......."

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu

Kiss sayanggg 👄
14 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang