Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥️♥️
**
*
"Apa yang kalian lakukan terhadap PUTRA DAN MENANTUKU?"Marah The Queen Of Nature ketika melihat putra dan menantunya dihukum gantung secara tidak hormat. Sedangkan semuanya yang melihat auras The Queen Of Nature yang berkoar-koar pun secara perlahan-lahan mereka semua menjatuhkan diri mereka masing-masing dan langsung berlutut dimana dibawah kaki The Queen Of Nature berada."Untuk kamu Ketua Pengadilan yang TERHORMAT, Bagaimana kamu bisa bodoh jika WILLIAM GABRIEL AURELLI MERUPAKAN PUTERAKU SENDIRI?BAGAIMANA?! Bukankah kamu sudah tau akan hal itu, ketua pengadilan yang TERHORMAT? Atau bisa saja itu terjadi, jika kamu sendiri ingin berkhianat terhadap diriku? Aku disini membutuhkan JAWABAN kalian, bukan KEBISUAN kalian. Mana suara kalian semua yang bersorak-sorak dan berteriak-teriak ingin membunuh puteraku? MANA?!"Teriak The Queen Of Nature menggelegar yang membuat suasana pun tiba-tiba menjadi mencekam dan tegang.
"Maafkan saya The Queen. Sa..ya.. Bener.. Bener.. Ga..tau.."ucap Ketua Pengadilan yang bener-bener sudah bergetar.
"Seret dia dan hukum mati dia di KERAJAAN THE NATURE!"perintah The Queen Of Nature yang entah sejak kapan sudah berdatangan pengawal THE NATURE.
"Baik The Queen,"jawab sekelompok pengawal dan langsung menyeret ketua pengadilan itu.
"Dan untuk kamu THE KING ROMI, bagaimana bisa kamu secara mudah itu merelakan putrimu dihukum mati seperti itu? Apa alasanmu?! Apa karena mengira bahwa PUTERA KU INI ADALAH SEORANG SERIGALA maka kamu dengan mudahnya membiarkannya begitu saja? Dan jika seperti ini, aku jadi RAGU apakah bener jika Princess Velisia itu ANAKMU?! Dan jika jawabanmu jika Princess Velisia memang bener anakmu, apakah ada SEORANG AYAH yang berani berkorban anaknya demi KEKUASAANNYA?! Egois sekali dirimu THE KING ROMI YANG TERHORMAT. DAN JIKA BEGITU MAAF, AKU THE QUEEN OF NATUE. DIHADAPAN KALIAN SEMUA WAHAI BANGSA IMMORTAL! DENGAN INI AKU MENYATAKAN SECARA RESMI DAN ALAM! THE KING ROMI SELAKU THE KING OF THE ROYAL AKAN AKU GANTIKAN DAN AKAN KUALIHKAN TERHADAP PUTERAKU SENDIRI THE PRINCE WILLIAM GABRIEL AURELLI SEBAGAI PEMIMPIN DAN RAJA KERAJAAN THE ROYAL! Dan untuk kamu The King Romi bersiap-siaplah hukuman kurungan di daerah terpencil akan menantikanmu The King Romi, dan untuk Hukum Alam saya THE QUEEN OF NATURE MENGHAPUS SEMUA PERMUSUHAN DENGAN BANGSA SERIGALA DAN VAMPIRE DAN MENYATAKAN BERDAMAI!" ucap The Queen Of Nature tegas dan tak lama muncul cahaya yang bersinar terang yang membawa The King Romi ke daerah terpencil itu.
"Sama satu lagi, seret mereka semua ke KERAJAAN THE NATURE dan penjarakan mereka semua di penjara bawah tanah. Sama satu lagi jangan pernah memberikan mereka makan terkecuali SATU HARI HANYA SATU KALI!"perintah The Queen Of Nature yang membuat semua anggota pengadilan & Ketua detektif pun diseret secara paksa oleh segerombolan para pengawal.
"Lepaskan dia!"lanjut The Queen Of Nature terhadap para pengawal yang masih tersisa.
"Baik The Queen,"jawabnya dan langsung melaksanakan perintahnya.
"Putriku,"ucap Vewinda dan langsung memeluk Princess Velisia.
"Ibunda,"tangis Princess Velisia dan langsung membalas memeluknya.
"Anakku kemarilah,"ucap The Queen Of Nature yang membuat The Prince William pun langsung berhambur memeluk ibundanya.
"Sekarang tidak ada lagi kata sebutan 'Alpha' mu itu anakku. Karena misimu, misi yang diberikan ibunda sudah kau selesaikan semua anakku. Dan sekarang dimana tugasmu dan misimu akan dialihkan kepada anak-anakmu nanti William. Dan untuk sekarang berbahagialah anakku, bersama istri dan anakmu itu.William Gabriel Aurelli,"ucap The Queen Of Nature yang membuat The Prince William menitikkan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...