PART 15.1 [CAMPING]

4.9K 263 27
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Selamat pagi anak anak , karena kita sudah semua sudah berada di dalam bus. Maka hari ini juga Ibu akan membagikan kalian semua beberapa kelompok. Tapi sebelumnya , kalian harus diabsen terlebih dahulu,"ucap Bu Lisa sambil mulai membacakan kertas absen yang berada ditangannya.

"Angela Baby Liquin,"

"Hadir"

"Ayu Manggahani,"

"Hadir"

"Key R."

"Hadir"

"Velisia L."

"Hmm"
Jawaban yang sangat singkat , tak seperti jawaban yang lainnya.

"Bla bla bla,"ucap Bu Lisa mengabsen semuanya sampai dimana mencapai nomor absen yang paling terakhir.

Skip
"Okey karena kalian sudah saya absen , kalian semua akan saya bagikan dalam beberapa kelompok. Tetapi terlebih dahulu saya akan mengatur ketua ketua nya , yang dimana ia akan memimpinnya.

Kelompok 1 dipimpin oleh Velisia yang beranggotakan Key , Stevan , Edward , dan Ayu.

Kelompok 2 dipimpin oleh Angel yang beranggotakan Vey , Mishel , Salsha , dan Gina.

Kelompok......"ucap Bu Lisa menyebutkan beberapa nama yang terdiri dari 5 kelompok yang masing-masing kelompok beranggotakan 5 orang.

"Yess , kita bisa sekelompok,"girang Ayu disaat setelah mendengar langsung dari Bu Lisa.
●●●●●●●
Posisi duduk mereka kini adalah Velisia dengan Key , sedangkan Ayu dengan Angel.
●●●●●●●
"Dihh , gituh aja senang,"cibir Angel yang membuat Ayu mendidih.

"Berisik lu , diam aja napa sih?!"kesal Ayu yang tidak memperdulikan lagi kata 'aku-kamu'

"Terserah gua dong , ini mulut-mulut gua kenapa lu yang rempong heh?!"ucap Angel yang tak terima.

Dan mulailah perdebatan perang yang kedua diantara Ayu dan Angel yang membuat telinga Princess Velisia menjadi panas tuk mendengarnya , apalagi posisi duduk Princess Velisia - Key tepat berada didepan kursi mereka.

"Eh , nenek gambreng. Lu pada diam napa sih?!"kesal seseorang yang pastinya bukanlah Princess Velisia.

"Diam aja lu Hans. Ga usah ikut campur deh , ini urusan gua sama si cempreng ini,"ucap Angel yang membuat Ayu melotot tak terima.

"Eh , banci adonan. Bukannya lu dulu ya yang cari ribut sama gua,"ucap Ayu membalasnya.

"Tau ah , minggir lu. Gua mau ke toilet bentar , muak gua sama lu lama-lama,"ucap Angel yang membuat Ayu berdecak dan mau mana mau memberikan jalannya dengan ide jahilnya yang sudah menangkring di otaknya.
●●●●●●●
Bus yang di gunakan mereka adalah bus milik keluarga istana Velisia yaitu dimana bus itu sudah terdapat beberapa fasilitas lengkap dan pastinya mewah. Sehingga bagi siapa yang menaiki nya tidak akan pernah bosan jika berada didalam bus selama berjam-jam lamanya.
●●●●●●●
Brukkk
"HAHAHA"tawa semuanya termasuk Ayu , disaat melihat Angel yang jatuh tersungkur dibawah.

"Aduh kok mainnya dibawah?"sindir Ayu dan kemudian melanjutkan tawanya kembali.

"Lu!"geram Angel yang mukanya sudah memerah , semerah tomat.

"Why? Gimana rasanya? Itulah yang dirasakan sama sahabat gua disaat baru pertama kalinya masuk sekolah,"ucap Ayu membalasnya yang membuat Angel melongos pergi , tetapi sebelum itu

"Awas lu , ntar gua balas. Liat aja nanti sama sahabat kesayangan lu itu,"ancam Angel yang sudah mengatur beberapa rencana.

"Siapa takut?"decih Ayu dan fokus kembali dengan handphonenya.

"Ayu ayu , kamu ini ada ada aja nak,"ucap Bu Lisa yang melihat kelakuan muridnya.
🌟🌟🌟🌟🌟
Perjalanan yang ditempuh The Disney'School pun telah tiba , yang kini semua siswa dan siswi kelas XII A sedang bersiap siap tuk segera keluar dari bus.

"Mohon perhatiannya sebentar! Dikarenakan kita sudah sampai di Green'Words saya mohon kekalian semua tuk segera bergabung di bagian kelompok yang sudah saya bagikan tadi dan untuk ketua perkelompok , silahkan kalian mengumpulkan anggota-anggota kalian dan setelah itu dipersilahkan tuk mengambil kertas jadwal kalian selama kalian bercamping serta tak lupakan peta nya. Jadi peringatan keras tuk kalian , jangan pernah ada yang disini yang mengisengi teman sejauh mungkin. Apa kalian mengerti apa yang saya maksud?"tanya Bu Lisa yang diangguki oleh semuanya.

"MENGERTI BU!"serempak semua murid XII A

"Kelompok 1"

"Kelompok 2"

"Kelompok 3"

"Kelompok 4"

"Kelompok 5"

Panggilan masing-masing ketua kelompok yang membuat semuanya dengan segera berbaris sesuai dengan kelompok nya.

"Nih peta nya dan ini jadwal kalian semuanya,"ucap Bu Lisa mulai membagikannya kepada ketua permasing-masing kelompok.

"Okey kalian semua sudah bisa turun dan ingat jangan pernah berpencar dari kami atau dari kelompok kalian masing-masing,"ucap Bu Lisa dengan nada yang tegas dan kemudian mereka semua pun turun yang bermulai dari kelompok 1 , sampai dengan kelompok 5.

"Eh guys , kalian pada benci Velisia ga?"tanya Angel kepada anggota kelompoknya.

"Wah , gua mah benci banget. Habisnya anak baru aja gayanya songong,"cibir Salsha yang diangguki oleh semuanya.

"Gimana gini aja,"ucap Angel dan mulai membisikan rencana jahatnya yang mungkin akan dilaksanakannya pada saat pencarian bendera kuning yang akan diadakan pada malam hari.

"Gimana? Setuju ga?"tanya Angel saat sudah membisikannya

"SETUJU!"jawab semuanya yang membuat Angel tersenyum licik atas rencana balas dendamnya.

"Hahaha , liat aja nanti Ayu. Gua bakalan buat lu sama sahabat lu itu ga bisa ketemu lagi laknat sudah dijadikan santapan binatang buas"

Tanpa diketahui oleh Angel , dengan rencananya bukanlah yang membuat Velisia mati disantap binatang buas , melainkan hidupnya akan berubah dengan yang sebaliknya.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
30 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang