PART.22.2.[ALPHA WILLIAM]

4.1K 213 46
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
Eughh
"Bagaimana dengan kondisimu The Queen Diamond?"tanya Alpha William dengan nada yang dingin dan tegas.

"Jangan pernah mengganggap saya remeh Alpha William yang TERHORMAT , dan sadarlah karena ulahmu itu saya menjadi terkena racun sialan itu Alpha William,"ucap The Queen Diamond sambil berusaha berdiri.

Tapi alhasil , sekuat tenaga The Queen Diamond berdiri , ia terus terusan jatuh kembali dikarenakan racun yang terkena jantungnya bukanlah sekedar racun biasa , tetapi racun yang memang sudah dibuat secara khusus oleh Bangsa Black Fairy.

"Bagaimana aku tidak menganggapmu remeh jika kamu saja terus-terusan jatuh seperti ini The Queen Diamond,"ucap Alpha William yang secara tak langsung 'mengejek' The Queen Diamond.

"Jika kamu tidak ada niat tuk membantu , lebih baik ga usah membantu Alpha William dan biarkan saja saya sendiri,"ucap The Queen Diamond dengan nada yang datar.

"Bilang saja jika kamu membutuhkan bantuanku The Queen Diamond,"ucap Alpha William dan langsung menggendong The Queen Diamond ala bridal style

"Lepaskan!"Teriak The Queen Diamond sambil berusaha berontak.

"Diamlah , sudah bagus aku membantumu The Queen Diamond dan kenapa aku harus menggendongmu? Dikarenakan aku yang sudah yakin jika kamu masih belum bisa kuat tuk berdiri The Queen Diamond.Dikarenakan pengaruh racun itu yang membuat tubuhmu bener bener merasa lemas, dan kekuatanmu yang terserap sementara"ucap Alpha William yang tidak memperdulikan wajah The Queen Diamond yang sudah memerah.

"Apa maksudmu?"tanya The Queen Diamond yang masih tidak mengerti dengan semuanya.

"Diamlah , sampai kapanpun aku menjelaskanmu. Kamu tidak akan pernah mengerti The Queen Diamond,"ucap Alpha William santai yang membuat The Queen Diamond menatapnya sebal.

"KAK RANDI!"Teriak Celia ketika melihat Pangeran Randi yang sedang menonton kemesraan adiknya dengan salah satu orang yang tidak dikenalnya.

"Kakak kemana aja? Uda aku cari-cariin kemana mana tapi ga ketemu,"ucap Celia sambil memeluk Pangeran Randi.

"Lepasin,"ucap The Queen Diamond yang merasa sudah geram dengan Celia.

"Tidak , jika kamu kulepaskan pasti kamu mau membunuh lagi kan?"ucap Alpha William tak terbantahkan.

"Mang siapa kamu sampe berani-beraninya mengaturku?"tanya The Queen Diamond yang merasa 'aneh' dengan Alpha William.

"Haruskah ku kasih tau sekarang? Siapa diriku , tidak penting untukmu The Queen Diamond. Dan yang pastinya jangan pernah membantahku The Queen Diamond. Hanya itu saja yang ku minta kepada mu,"ucap Alpha William yang merasa 'belum tepat' jika ia memberitahunya sekarang.

"Randi,"panggil Rain disaat melihat Celia yang sedang berpelukan dengan Pangeran Randi.

"Lepasin Celia!"teriak Pangeran Randi dan langsung menarik tangan Celia kasar.

"Rain , ini bukan aku yang memeluknya tapi dia Rain,"lanjut Pangeran Randi ketika melihat wajah Rain yang sudah memerah.

"Aku tahu,"gumam Rain dan langsung menghampiri Celia

Plakk
"DASAR JALANG! Mang ya kalau uda jalang tetap aja jalang. Uda jalang , ga tau diri lagi. Najiss,"ucap Rain sambil meludahi Celia.

"Sepasang mate yang sudah dipertemukan,"ucap Alpha William yang membuat The Queen Diamond menyerngitkan alisnya bingung.

"Siapa dia sebenernya?"tanya The Queen Diamond heran dan bingung yang sampai sekarang belum mendapatkan jawabannya.

"Siapa diriku , tak penting untukmu The Queen Diamond. Bukankah sudah pernah ku bilang berkali kali kepadamu,"ucap Alpha William yang bisa membaca pikiran & hati The Queen Diamond.

"Bagaimana kamu tau pikiranku?"tanya The Queen Diamond penasaran.

"Dikarenakan raga dan jiwa kita sudah terikat The Queen Diamond. Jadi pikiran serta hatimu bisa ku membaca nya,"ucap Alpha William yang membuat The Queen Diamond terdiam.

"Berani lu tampar gua hah?! Lu kali yang jalang, bukan gua. Karena ini calon suami gua , dan lu memang ga tau kalau gua sama Randi uda disetujui perjodohannya sama Grandma? Lu pernah dengarkan? Jadi lu jangan pernah berharap lu bisa dapatin Randi karena itu ga bakalan pernah terjadi Rain, camkan itu,"ucap Celia sambil menatapnya remeh.

"Perjodohan? Tak salah HEH?! Dan jangan berbangga dulu Celia yang malang , itu kalau diterima sama Randi , kalau ga diterima bagaimana?"tanya The Queen Diamond santai yang berada di dalam gendongan Alpha William.

"Cihh pake acara gendong-gendongan ga malu lu,"decih Celia yang membuat The Queen Diamond tersulut.

"Apa maksud kamu HAH?!"tanya The Queen Diamond yang berhasil berontak dalam gendongan Alpha William.

"Coba ucapkan sekali lagi Celia sayang,"ucap The Queen Diamond sambil menyeringai.

Tanpa diketahui oleh semuanya , The Queen Diamond pun mengeluarkan kekuatannya yang lagi lagi berhasil ditahan oleh perisai yang dibuat oleh Alpha William.

"Sudah berapa kali kuperingatkan kepadamu The Queen Diamond jangan pernah membunuh orang. Dikarenakan aku yang tidak suka jika memiliki seorang istri pembunuh,"ucap Alpha William yang membuat The Queen Diamond menegang.

Istri?

"Apa maksudmu?"tanya The Queen Diamond yang membuat Alpha William tersenyum.

"Ya aku adalah suamimu , dan kamu adalah istri aku The Queen Diamond,"ucap Alpha William yang membuat The Queen Diamond menatapnya tak percaya.

"Apa buktimu jika aku memang istrimu?"tanya The Queen Diamond yang masih tidak percaya dengan ucapan Alpha William.

"Ini buktinya The Queen Diamond,"ucap Alpha William yang menunjukkan buktinya yang tepat terdapat di leher jenjang The Queen Diamond

"Lambang apa ini?"tanya The Queen Diamond

"Kau tak perlu mengetahuinya The Queen Diamond dan bagaimana setelah aku memberikan buktinya. Apa sekarang kamu menerimanya atau tidak?"tanya Alpha William yang membuat The Queen Diamond kembali terdiam.

".......

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
11 April 2018


My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang