Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Alpha Christian,"panggil Alpha William yang membuat Alpha Christian melepaskan pelukannya.
↘↙↘↙↘↙
"Sudah berapa kali kuperingatkan kepadamu Alpha Christian? Cobalah membuka hatimu kepada Lecya yang merupakan matemu dan jangan pernah mengganggu Velisia lagi dikarenakan apa yang sudah pergi tidak dapat kembali Alpha Christian. Ini semua , Velisia pergi karena ulahmu sendiri Alpha Christian yaitu kamu yang terlalu serba over dan kamu main mengatur hidupnya bukan? Meskipun kamu seorang mate atau apapun , itu bukanlah sebagai alasan dikarenakan semua orang pasti butuh kebebasan dan keprivasian yang tak boleh kita tahu.Dan coba hilangkan sikapmu itu , jangan sampai sikapmu yang sepeti itu membuat orang menjadi bosan dan meninggalkanmu. Ingatlah penyesalan selalu berada di akhir Alpha Christian , sebelum kamu menyesal maka dengarkanlah aku,"ucap Alpha William dengan nada yang dingin dan tegas."Dan untuk kamu Velisia , jika kamu sadar akan status mu , ikuti aku dan jika tidak , terserah kamu,"lanjut Alpha William tidak memaksa dikarenakan ia yang tak menyukai sifat pemaksa yang nantinya akan membuat orang menjadi risih.
"Jalan,"perintah Alpha William kepada para kelompok warrior yang entah sudah berada dibelakangnya.
Sedangkan Princess Velisia , ia sedari tadi hanya diam mematung dikarenakan ia yang tak menyangka bahwa Alpha William mengetahui betul tentang sifat Alpha Christian , yaitu Alpha didepannya ini.
"Gilaaa tadi tuh cowokk gantenggg bingitss sama aroma parfumnya masih kecium lagi,"heboh Ayu ketika melihat Alpha William tadi.
"Diamlah,"ucap Princess Velisia dengan nada yang dingin dan datar dikarenakan ia yang merasakan hatinya yang sangat 'memanas' ketika mendengar pujian dari Ayu sendiri untuk Alpha William.
"Eitttsss VELISIA TUNGGUIN GUA!"teriak Ayu yang membahana sehingga membuat semua orang mengalihkan pandangannya kearah mereka bertiga.
"Sial , gua maluu bangettt. ahh gara gara Velisia semuanya. Pake ninggalin gua segala lagi,"kesal Ayu dalam hati dan langsung berlari menyusulnya.
🌟🌟🌟🌟🌟
Tok tok tokCeklek
"Permisi Luna , saya diperintahkan langsung dari Alpha William tuk memberikan ini kepada Luna,"ucap seorang maid sambil memberikan sebuah kotak yang sudah terbungkus indah dan cantik [lihat di mulmed]
"Terima kasih,"jawab Princess Velisia sambil tersenyum ramah.
"Sama sama Luna, baik jika begitu saya ada urusan bentar Luna , permisi,"pamit seorang maid yang membuat Princess Velisia mengganggukan kepalanya paham.
"Apa isinya kira-kira?"tanya Princess Velisia heran dan bingung.
Dan kemudian dengan perasaan penuh penasaran pun Princess Velisia langsung membuka kotak itu dan isinya yang membuatnya kagum yaitu yang ternyata isinya adalah sebuah dress yang elegan dan tidak terlalu pendek disertakan dengan highells nya yang kelihatannya senada dengan bajunya.
Tak hanya itu , disana juga terdapat sebuah note kecil yang membuat Princess Velisia langsung membacanya.
Dipakai ya baju gaunnya nanti! Dan ga usah dandan cantik cantik dikarenakan tanpa kamu berdandan , kamu memang uda kelihatan cantik , jadi apa adanya aja ya. Dan aku tunggu ya jam 7 nanti! See you Princess Velisia
-William Gabriel A.Gugup? Itulah yang dirasakan oleh Princess Velisia sekarang. Entah ini perasaannya atau bagaimana , entah kenapa Alpha William sedikit demi sedikit berubah menjadi sosok romantis , tidak seperti di awal pertemuan mereka yang hanya dingin dan datar. Tanpa membuang waktu lagi , Princess Velisia pun langsung bergegas dikarenakan waktu yang sudah menunjukkan pukul 18.30 dan ia hanya memiliki kesempatan 30 menit saja. Dan kemana waktu yang sebanyak itu? Yang pastinya sisa waktunya yang senggang itu dipotong disaat ada di mall tadi , dikarenakan Ayu yang tak berhenti-hentinya tuk jalan , dikarenakan hanya satu alasannya yaitu Kangen.
Tok tok tok
Ceklek
"Maaf Luna , Alpha William menitipkan note ini Luna,"ucap seorang maid yang berbeda sambil memberikan kartu note yang merupakan titipan dari Alpha William.Ikutilah bunga bunga mawar ini Velisia , maka darisanalah kamu akan mengetahuinya.
-William Gabriel A.Dan benar saja ketika Princess Velisia membuka pintu kamarnya. Ia melihat banyak sekali bunga mawar yang entah sudah berapa lama terletak di lantai. Sambil mengambil bunga mawar satu persatu , tak terasa dirinya pun sudah sampai dibelakang taman Pack yang sudah disulap sangat indah dan romantis.
"Woww,"kagum Princess Velisia pertama kalinya.
"You are very beautiful,"ucap Alpha William yang sudah memakai jas nya. Sehingga ketampanannya sangatlah terpancar.
"Duduklah,"ucap Alpha William sambil menarik kursi untuk Princess Velisia.
"Thanks,"singkat Princess Velisia yang tak menyangka dengan perbuatan Alpha William hari ini.
"Sebelum mulai acara makannya , aku mau berbicara serius dengan kamu Velisia , meskipun aku tak tahu bahwa kapan rasa ini muncul dan tumbuh. Jujur saja jika aku pertama kali melihatmu , kamu sangat cantik dan indah didepan mataku. Matamu sudah melemahkanku , bahkan jika disaat aku sedang berdekatanmu seperti ini , jantung ku selalu berdetak dengan cepat untukmu. Dan aku meminta maaf jika pertemuan kita sangatlah buruk , dan sikap ku yang sangat sangat tidak romantis untukmu. Tapi setidaknya , aku akan berjanji padamu Velisia , aku akan membuatmu senang dan aku akan membuat kenangan yang manis untukmu sebagai penggantinya kenangan buruk yang sudah terlewatkan. Apa kamu mau mengulang kehidupan lagi bersama ku Velisia yang pastinya dengan status kita suami dan istri. Apa kamu mau hidup semati denganku sampai dimana kita akan menua bersama? Apakah kamu mau Velisia Lexiandra? Aku William Gabriel Aurelli akan membuktikannya sendiri kepadamu Velisia yaitu aku akan membuatmu bahagia dan aku akan tidak akan pernah menyakitimu sama sekali Velisia. Cukup sudah penderitaanmu selama ini , dan aku lah yang akan menggantikannya dengan kebahagiaan. Sebab kesedihanmu kesedihanku juga dan kebahagiaanmu kebahagiaanku juga. Dikarenakan kau adalah darahku , kau adalah jantungku , kau adalah hidupku. Lengkapi diriku , oh sayang kau begitu SEMPURNA,"nyanyian Alpha William yang begitu indah sambil berlutut dibawah kaki Princess Velisia. Sedangkan Princess Velisia yang melihatnya pun menitikkan air matanya dikarenakan ia yang tak menyangka Alpha William akan bersikap seperti itu kepadanya.
"Apa kamu mau Velisia Lexiandra Aurelli?"lanjut Alpha William yang menaruhkan nama belakangnya di nama belakang Velisia.
"Ak....u.....
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
16 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...