PART 30 [MY SON!]

4.4K 209 45
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
Tak terasa, waktu pun berjalan dengan cepat dan kini usia kandungan Princess Velisia pun sudah menginjak 8 bulan dimana tinggal menghitung waktu saja untuk melahirkannya yang membuat Alpha William pun semakin procetective dan semakin ketat menjaganya sewaktu-waktu musuh yang ada didekat mereka muncul dan langsung bertindak.

"Pa, mama hari ini pergi sama Rain boleh ga pa?"tanya Princess Velisia yang sudah membiasakan memanggil Alpha William papa dikarenakan mereka yang tidak mau suatu saat nanti anak mereka yang mengikuti panggilan dewasa mereka yaitu sayang ataupun istriku.

"Boleh aja ma, tapi nanti mesti ditemenin papa ya ma,"ucap Alpha William yang membuat Princess Velisia bertepuk tangan.

"Yeayyy makasih papa, love u,"bisik Princess Velisia dan mengecup pipi Alpha William singkat.

"love u too mama,"balas Alpha William dan balas mencium Princess Velisia tepat di bibir istrinya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Kita mau kemana dulu nih?"tanya Rain disaat mereka semua sudah berada di mall.

"Gimana kita makan dulu?"usul Agatha yang kebetulan diajak oleh Rain.

"Boleh juga tuh,"jawab Princess Velisia semangat yang membuat semuanya terkekeh. Dasar si bumil ini.

"Mau makan apa?"tanya Pangeran Rendi sambil mengedarkan pandangannya.

"Gimana solaria? Kebetulan disana aku mau makan nasgor seafood yang katanya enak sih,"ucap Princess Velisia yang pertama kalinya ngidam.

"Eleh bilang aja ngidam lu,"ucap Rain malas yang langsung dijitak oleh Princess Velisia.

Takkk
"ckck sakit congek,"sebal Rain sambil mengelus kepalanya yang memar.

"papa liat tuh pa,"adu Princess Velisia yang matanya sudah berkaca-kaca. Sedangkan Alpha William yang melihat istrinya sudah mau menangis pun berusaha mungkin tuk menenangkannya dan tak luput tatapannya yang menatap tajam kearah Pangeran Randi atas kelakuan istrinya.

"Uda jangan nangis lagi ya ma, mama mau apa sekarang hmm? Coba ngomong sama papa,"ucap Alpha William sambil mengelus punggung istrinya dengan lembut.

"Hiks hiks padahal mama cuman mau makan solaria aja hiks hiks memangnya salah ya pa?"tanya Princess Velisia sambil menangis tersedu-sedu. Sedangkan Rain yang mendengar penuturan si bumil itu pun membulatkan kedua matanya. Hanya mau ke solaria aja pake acara nangis segala? Itu yang ada di benak Rain sekarang.

"Gara-gara lu sih Rain, jadinya si Velisia nangis kan,"ucap Agatha yang menyalahkan tingkah Rain.

"Kok gua sih?"ucap Rain tak terima disalahkan.

"Minta maaf gih sayang,"perintah Pangeran Randi yang sedari tadi ditatap tajam oleh adik iparnya, Alpha William.

"Bumil,"panggil Rain yang dipelototi oleh Agatha. Sedangkan Pangeran Randi, ia hanya bisa menepuk jidatnya pelan.

"Eh lu mau minta maaf ke dia kan? Kalau lu mau minta maaf ya, panggil nama dia lah bukannya panggil 'bumil',"ucap Agatha yang lama-lama kesal terhadap ucapan adiknya bagaikan... [ya kalian tau sendirilah apa]

"Tau ah, salahin aja gua terus. Uda baik-baik gua mau minta maaf eh tapi salah lagi bagi kalian. Pusing gua,"acuh Rain yang tak memperdulikan tangisan Princess Velisia yang semakin kencang.

"Cup-cup ke solaria yuk. Lu gua traktir deh,"ucap Agatha yang membuat Princess Velisia seketika berhenti nangisnya dan menggantikan wajahnya menjadi wajah bahagia. Sedangkan semuanya yang melihatnya lagi-lagi hanya bisa dibuat bengong oleh tingkah bumil ini.

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang