Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Untuk apa kalian kemari?"tanya The Queen Of Nature sambil menatap kearah Prince William dan The Queen Of Diamond.
↘↙↘↙↘↙
"Aku datang kesini dikarenakan aku sudah menemukan mate ku ibunda. Dan kumohon kepadamu ibunda , tolong bukakan segel ini ibunda,"ucap Prince William sambil berlutut dibawah kaki The Queen Of Nature."Bangunlah anakku , dan sesuai apa yang pernah dibilang oleh ibunda bahwa ibunda akan membuka segel kalian sekarang juga anakku,"ucap The Queen Of Nature sambil memegang tangan Prince William yang tepat berada di atas tangan The Queen Diamond.
"Saya The Queen Of Nature , membuka segel ikatan mate The Prince Of Nature dengan mate nya,"ucap The Queen Of Nature dan muncul cahaya yang sangat terang.
"Mate,"gumam Prince William ketika melihat di tangan The Queen Diamond terdapat lambang yang sama dengan leher jenjangnya serta di tangannya yang bersinar terang.
"Bawa sekarang mate mu ke kamar mu juga anakku , dan kamu tak usah khawatir dengan kondisinya dikarenakan ia yang hanya pingsan sementara yang sebentar lagi akan siuman,"perintah The Queen Of Nature sambil tersenyum bahagia , dikarenakan dari sekian lama akhirnya anaknya bisa bertemu dengan matenya sendiri.
"Baik ibunda,"jawab Prince William dan langsung menggendong The Queen Diamond ala bridal style.
"Akhirnya kamu bisa bertemu dengan matemu anakku , ibunda turut senang melihatnya,"ucap The Queen Of Nature sambil meneteskan air matanya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Lecya,"panggil Luna Resa ketika melihat Lecya yang terus terusan bersedih."Eh iya Luna,"ucap Lecya berusaha mungkin menampilkan senyumnya.
"Jangan panggil aku Luna sayang , tapi panggil aku ibu sayang , sama dengan panggilan Alpha Christian dan Christine,"ucap Luna Resa sambil membelai rambut Lecya lembut.
"Iya Lun.. eh iya bu,"jawab Lecya kikuk yang membuat Luna Resa tertawa kecil
"Kamu ga usah kikuk begitu Lecya , seperti sama siapa aja. Kan kamu uda kenal dekat sama kami sejak kamu kecil,"ucap Luna Resa yang diangguki oleh Lecya.
"Apa yang kamu pikirkan nak? Sejak tadi ibu melihatmu berdiam diri terus disini?"tanya Luna Resa heran & bingung.
●●●●●●●
Kini posisi mereka sedang berada di taman kecil yang disana terdapat sebuah ayunan kayu yang sangat indah dan bagus. Dan tak lupakan , bunga bunga peliharaan Luna Resa yang bermekaran dimana mana.
●●●●●●●
"Aku sedang tidak ada apa apa bu,"bohong Lecya yang mudah ditebak oleh Luna Resa."Ibu sudah mengenalmu sejak lama Lecya , jadi ibu tau dimana disaat kamu sedang berbohong dan dimana kamu sedang jujur sayang,"ucap Luna Resa skakmat yang membuat Lecya terdiam. Disatu sisi , dia ingin sekali menceritakannya tapi di satu sisi juga ia yang tak tega dengan Christine , yang dia uda anggap kakaknya sendiri meskipun Christine tidak pernah memandang dirinya. Entahlah karena apa?
"Nak , cobalah jujur dengan ibu? Apa ini semua berhubungan dengan kelakuan anak ibu?"tanya Luna Resa yang melihat keterdiaman Lecya.
"Hufft , sebenernya aku berat menceritakannya tapi sebelum aku menceritakannya , aku mohon ke ibu jangan pernah menghukum anak ibu ya , ku mohon,"ucap Lecya yang membuat Luna Resa mengganggukan kepalanya.
"Baiklah nak , apa yang kamu pikirkan nak?"tanya Luna Resa sambil berusaha memberikan ketenangan kepada Lecya.
"Sebenernya aku hanya bingung saja bu sama kak Christine dikarenakan kenapa kak Christine sangat membenci ku bu? Dan aku ingin bertanya kepada ibu , apa benar semua hubungan Alpha Christian dengan Velisia hancur dikarenakan gara gara ulah aku bu? Jika itu benar , aku bener bener ga bermaksud itu bu , aku ga bermaksud. Aku yang awalnya hanya ingin bertemu dengan Alpha Christian , kenapa jadi kacau seperti ini? Aku bener bener memang wanita jalang yang ga tau dirinya uda datang ke kehidupan Alpha Christian hiks hiks,"lirih Lecya sambil menundukkan kepalanya.
"Usstt tenanglah nak , ini bukan karena ulahmu semuanya. Tapi ini memang sudah jalannya takdir nak , mungkin Velisia sama anak ibu memang tidak sejodoh nak.Sehingga mau mana mau , terima ga terima harus terima nak. Uda , jangan pernah menyalahkan diri kamu terus nak , mungkin semuanya Christine hanya salah paham saja nak , uda ah jangan sedih lagi ya sayang,"ucap Luna Resa sambil memeluk Lecya yang sedang menangis.
"Sebenernya aku masih mencintai William bu , tapi kenapa justru aku yang dituduh perusak hubungan Alpha Christian dengan Velisia?"tanya Lecya sambil mengingat kembali dimana Christine menamparnya dan mengatai ngatainya.
"Sudahlah nak , ntar ibu tanyakan nanti,"ucap Luna Resa menenangkannya.
"Terima kasih bu , tapi saya mohon jangan menghukum Christine bu dikarenakan aku yang tidak mau Christine menjadi semakin benci sama aku bu,"mohon Lecya dengan nada yang serak.
"Iya nak,"
"Christine,"panggil Luna Resa ketika melihat anaknya yang baru saja pulang.
"Apa bu?"tanya Christine tanpa melihat kearah Lecya.
"Apa benar kamu mengata-ngatai Lecya nak?"tanya Luna Resa mengintrograsi yang membuat Christine menatap tajam kearah Lecya.
"Apa yang sudah kamu adukan Lecya?"tanya Christine dengan nada dingin yang membuat Lecya menundukkan kepalanya.
"Jangan pernah menanyakan kembali kepada Lecya , Christine. Justru kamu disini , jawab pertanyaan ibu , apa benar kamu sudah mengata-ngatai Lecya nak?"tanya Luna Resa kembali yang membuat wajah Christine merah padam.
"Untuk apa ibu membela WANITA JALANG INI?!"tanya Christine sambil menunjuk kearah Lecya
Plakkk
"Itulah yang dirasakan oleh Lecya tadi Christine. Dan bagaimana pada saat ibu tadi menamparmu? Sakit? Dan satu pertanyaan ibu untuk kamu , kenapa kamu sangat membenci Lecya , Christine?"tanya Luna Resa yang heran terhadap kelakuan putrinya."Dikarenakan suatu masalah yang sudah disimpan sejak kecil Ibu , dan karena kalian memaksaku tuk menceritakannya. Baiklah akan kuceritakan. Dan dengan begini , kalian bisa tau siapa yang salah? Aku? Atau wanita jalang itu?"sinis Christine dan mulai menceritakannya.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
14 April 2018Ps : habis ini , flashblacknya ya... dan siapa yang penasaran sama flashblacknya??? Ada masalah apa Christine dan Lecya?
Komennya ya..😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...