Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPU READING GUYSS♥♥
**
*
"Hmm , gimana ya tan. Sebab Vewinda sih tergantung anaknya aja mau atau ga nya,"ucap Vewinda yang masih berusaha menahan ketidaksukaannya."Aduh tante , gini yah pasti si para Pangeran itu pada ga maulah tan.. sebab sikap dan sifat anak tante aja pada buruk semua ga ada yang plus nya. Dan kalau masih ada yang suka mah uda bagus tuh tan , meskipun bukan tampan ataupun cogan,"ucap Rain yang membuat Celia & Cerry membulatkan kedua mata mereka.
"Eh , cari ribut lu?! Mom itu liat tuh,"adu Celia yang membuat Rain menatap mengejek kearahnya.
"Mom itu liat tuh , idihh manja banget lu sama mom lu itu. Katanya mau jadi menantu seorang Pangeran , tapi kok sifatnya kayak begini ya? Apa jadinya ya kalau anggota Kerajaan punya menantu kayak mereka,"sindir Rain yang membuat Mom Cerry & Celia melototkan matanya.
"Uda kamu diam aja deh , ga usah ikut mencampuri urusan anak saya. Masih mending anak saya yang mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya , kalau kamu mana?"ucap Mom Cerry & Celia yang sangat tidak terpengaruh terhadap Agatha , dan Rain.
"Maaf nih tan sebelumnya , kami kurang kasih sayang bukan berarti kami tidak memiliki orang tua. Dan jika dibandingkan kami sama anak tante , lebih baik kami daripada anak tante , dan kasih sayang juga percuman tan kalau misalkan kesopansantunan aja tidak diajari,"ucap Agatha yang sedari tadi diam.
●●●●●●●
Orang tua Agatha & Rain memanglah tidak menetap di Indonesia , melainkan menetap di Luar Negeri dimana kota menara eiffel berada.
●●●●●●●
"DIAM KAMU!"Bentak Mom Cerry & Celia lepas kontrol alias tidak menjaga image."Maaf ya Tan , bisa tidak untuk membentak Agatha & Rain seperti itu?"ucap Pangeran Rendi angkat bicara , yang membuat Mom Cerry & Celia alias Teman Grandma nya gugup seketika.
"Eh , iya maafkan saya ya nak Rendi , habisnya ini gara gara nak Agatha & Rain,"tuduh Mom Cerry & Celia yang membuat Pangeran Rendi & Pamgeran Randi menatapnya tajam
"Jangan pernah menyalahkan mereka berdua , bukankah ini semua adalah Tante penyebabnya?"tanya Pangeran Randi yang membuat suasana tiba tiba hening.
"Jangan pernah berantem disaat acara makan belum selesai,"ucap Princess Velisia yang tiba tiba masuk ke ruangan makan.
"Velisia?"tanya Agatha & Rain tidak yakin.
"Iya aku Velisia , mang yang kalian kira siapa?"tanya balik Velisia yang membuat Agatha & Rain pun langsung memeluknya.
"Gilaaa , uda berubah banget ya lu,"kagum Agatha yang tak diperdulikan oleh Velisia.
"Kamu sudah sehatan nak?"tanya Vewinda melihat kondisi anak putrinya.
"Sudah ibunda , dikarenakan saya rasa saya sudah fit kembali,"jawab Princess Velisia yang membuat Vewinda menggangguk paham.
"Kamu mau makan tidak dek?"tanya Pangeran Rendi yang khawatir terhadap adiknya
"Tidak , aku masih belum mau makan,"jawab Princess Velisia yang dihiraukan oleh Pangeran Rendi
"Nih makan dulu,"paksa Pangeran Rendi yang membuat Princess Velisia mau mana maupun menerima suapan dari kakak nya yang membuat Cerry & Celia pun memanas seketika.
"Dihh manja banget sih,"iri Cerry yang dihiraukan oleh kakak beradik itu terkecuali Agatha & Rain
"Napa? Sirik lu? Kan wajar kalau mereka seromantis itu , karena Velisia kan adik nya. Sedangkan lu siapanya? Bini nya?"ucap Agatha yang membuat Cerry mendengus sebal.
"Cihh , padahal mah Velisia jelek begitu. Mending kemana mana cakepan gua , daripada Velisia uda manja , jelek , bahkan gayanya aja kayak cewek murahan,"ejek Celia yang membuat rahang Pangeran Rendi pun mengeras dan
PRANGGGG
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
25 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...