PART 20.1 [THE QUEEN OF NATURE]

4.3K 209 3
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS ♥♥
ps : sory baru bisa up sekarang karena aku lagi sibuk banget...
*

*

*
"BERHENTI!"ucap THE QUEEN OF NATURE sambil menatap kearah dua-duanya yang kini muka mereka yang sama sama sudah memerah.
↘↙↘↙↘↙
"Hormat saya The Queen Of Nature,"hormat The Queen Diamond sambil menunduk.

"Apa yang kalian perbuat? Untuk kamu Alpha Christian , cobalah membuka hatimu kepada sahabatmu itu , dan untuk kamu Alpha William karena kamu sudah mempermalukan semuanya Alpha William dan dengan berat hati kamu kuhukum yaitu kamu harus dikurung di istana selama 3 hari lamanya,"ucap The Queen Of Nature dengan nada yang tegas dan tak terbantahkan.

"Inilah aku , hukumlah aku,"ucap Alpha William sambil berlutut.

"Baik , jika itu maumu dan untuk kamu Alpha Christian ku ucapkan sekali lagi kepada kamu bukalah hati kamu dengan begitu kamu bisa melihat siapa pasanganmu yang sebenernya dan untuk kamu Alpha William kamu sudah bisa mengikuti aku sekarang,"ucap The Queen Of Nature penuh ketegasan dan langsung hilang bersama Alpha William.

"Untuk apa kamu masih disini? Sekarang PERGI ALPHA CHRISTIAN!"usir The Queen Diamond yang membuat Alpha Christian pun mau mana mau pergi.

"Ada apa dengan perasaan ini? Kenapa setelah mendengar barusan , perasaan ini menjadi sedih?"tanya The Queen Diamond heran yang merasakan perasaan nya yang tiba tiba menjadi sedih.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Auchh,"ringis Alpha Christian disaat ujung bibirnya sedang diobati.

"Sakit ya?"tanya Lecya yang kebetulan mengobatinya.

"Pelan pelan ishh,"ringis Alpha Christian saat lukanya ditekan oleh Lecya.
●●●●●●●
Sehabis dari mall , Lecya pun sekedar bermampir sebentar ke Pack Alpha Christian berada yaitu Diamond'sPack

Dimana disana ia sudah disambut ramah oleh Alpha Heri dan Luna Resa yang kebetulan sedang menginap di pack anaknya.

Tak hanya itu , Lecya bersama keluarga KENDREW sangatlah dekat sejak dari dulu dikarenakan orang tua Lecya dengan Alpha Heri dan Luna Resa merupakan sepasang sahabat sejak mereka masih kecil. Maka oleh itu , tak heran jika Lecya selalu berdekatan dengan Luna Resa atau Alpha Heri.
●●●●●●●
"Ini juga uda pelan-pelan , lagian siapa suruh berbuat seperti itu,"ucap Lecya sambil memutarkan bola matanya malas.

"Semua ku lakukan juga buat ngedapatin The Queen Diamond lagi dikarenakan aku yang masih mencintainya Lecya,"curhat Alpha Christian sambil memasangkan wajah merengeknya

"Tampan"ucap Lecya dalam hati sambil tersenyum.

"Nih ya kalau mau ngedapatin orang lagi , bukan berarti harus kayak begini Alpha Christian yang dodol , kalau kayak gini mah , kamu sendiri yang terluka jadinya. Kalau mau ngedapatinnya , buktiin cinta kamu ke dia , kayak berbuat apa kek. Kayak dinner , ngedate atau apa gituhlah,"ucap Lecya memberikan pengarahan yang membuat Alpha Christian mengganggukan kepalanya.

"Kalau aku ngedate sama kamu boleh ga?"goda Alpha Christian yang membuat pipi Lecya bersemu merah

"Apaansih?! Gombal deh,"ucap Lecya pura pura kesal yang membuat Alpha Christian tertawa.

"Siapa yang gombal , orang serius kok,"ucap Alpha Christian yang membuat Lecya terdiam.

"Apa ini uda saatnya aku membuka hati aku ke kamu Lecya?"tanya Alpha Christian dalam hati.

"Meskipun ku sulit tuk menghilang rasa ini kepada mu Alpha William , tapi aku akan berusaha mungkin tuk menghapus perasaanku ini kepada kamu Wil. Karena aku ga mau buat kamu sengsara karena ulahku justru yang aku inginkan darimu berbahagialah dengan pasangan pilihanmu dikarenakan kebahagiaanmu kebahagiaanku juga. Meskipun kita tidak bisa bersama lagi tapi kenangan yang kamu buat itu kepadaku akan ku selalu kenang seumur hidupku. Intinya i love u Wil biarkan aku berkata ini kepadamu sebagai yang terakhir kalinya sebelum aku sudah mendapatkan pengganti hati kamu,"lirih Lecya sambil meneteskan air matanya.

"Kok nangis?"tanya Alpha Christian heran dan memeluk Lecya ke dalam pelukannya.

"Ga kok , siapa yang nangis? Uda ah lepasin. Kamu bau,"ucap Lecya bercanda sambil berpura pura menutup hidungnya.

"Aku ga bau kok , mungkin kamu aja kali yang bau,"ucap Alpha Christian yang merasa dirinya sudah wangi.

"Apaansih,"kesal Lecya sambil memukul pundak Alpha Christian pelan yang membuat mereka berdua pun tertawa bersama dikarenakan mengingat ulah konyol mereka berdua.

"Eh jalang,"panggil Christine disaat melihat adiknya yang sedang bersama Lecya berduaan.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
6 April 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang