Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Kalian bener bener hebat loh.. Musuh berlindung dibalik topeng , janganlah kalian mengira bahwa saya TIDAK TAHU apa yang kalian inginkan. Kalian merebut Pangeran Rendi & Pangeran Randi demi harta kekayaan LEXIANDRA bukan? Mang ya uda dasarnya BITCH tetap aja BITCH,"ucap The Queen Diamond mempermalukan Cerry & Celia di mall."Huhhhh,"sorak ramai para pengunjung mall.
"Dasar ga tau diri"
"Aduh tuh dua cewek matre banget ya,"
"Pasti maknya cewek murahan banget , karena diliat anaknya aja begitu,"
"Aduh , cantik sih tapi sayang matre,"
Dan masih banyak lagi komentar-komentar pedas yang diberikan para pengunjung mall terhadap Cerry & Celia. Cerry & Celia yang sudah malu pun , langsung pergi tetapi itu semua pun berhasil ditahan oleh The Queen Diamond.
"Itu semua , tidak akan kubiarkan Cerry & Celia sebelum kalian sendirilah yang mati ditanganku,"ucap The Queen Diamond dan mulai mengeluarkan kekuatannya tetapi itu semua dilindungi oleh perisai kuat yang ternyata dibuat oleh seorang Alpha.
"Berhentilah tuk membunuh orang The Queen Diamond. Ingat kamu adalah seorang Immortal dan tak baik jika seorang Immortal membunuh manusia , khususnya untuk kamu yang telah ditunjuk sebagai seorang Ratu,"ucap seorang Alpha dengan suara yang berat dan tegas.
"Siapa kamu? Beraninya ikut mencampuri urusan saya?"tanya The Queen Diamond dan menatap manik meneduhkan milik Alpha didepannya ini.
"Aku adalah Alpha William , dan selain itu bisakah kamu tidak menanyakannya lagi dikarenakan kamu bukanlah siapa-siapa aku yang harus tau semuanya tentangku,"ucap Alpha William tegas dan dingin.
"Alpha,"panggil Beta nya ketika melihat Alpha nya yang sedang berbicara dengan The Queen Diamond.
"Ada apa?"singkat Alpha William.
"Ada Lecya , Alpha,"ucap Betanya sambil menunjuk kearah Lecya , ceweknya Alpha William.
"Yasudah , apa yang harus kuperdulikan? Terserah dia mau ngapain disini,"cuek Alpha William terhadap Lecya , yang status nya hanya ceweknya bukan mate nya.
"Tapi bukankah Lecya adalah cewek nya Alpha?"tanya Beta nya yang kini heran dan bingung sendiri.
"Dan apa maksudmu Jems? Dikarenakan aku cowok nya aku harus mengatur kehidupannya begitu , maksudmu? Sory , aku bukanlah tipikal cowok itu. Selagi dia bisa melindungi dirinya sendiri , terserah dia mau ngapain dan tugasku disini hanya memantau nya saja tanpa ikut turun tangan terkecuali dalam keadaan mendesak saja. Dikarenakan hidup tidak akan tenang jika hidupnya penuh dengan larangan. Apakah kamu mengerti Beta Jems?"tanya Alpha William tegas yang membuat Beta Jems menggangguk.
"Mengerti Alpha,"jawab Beta Jems dan tak berani berkomentar lagi.
"Dan untuk kamu The Queen Diamond yang terhormat , jangan pernah berbuat semaumu dan sesuka hatimu The Queen Diamond. Mentang-mentang kamu seorang RATU IMMORTAL dan kamu bisa berbuat seenak mu sendiri? Alangkah baiknya kamu lepas dari jabatan mu itu daripada harus mengorbankan banyak nyawa lagi karena ulah kamu The Queen Diamond,"ucap Alpha William yang tidak memperdulikan kata-katanya.
"Sudah waktunya aku pergi , dan dengarlah jangan pernah membunuh , dan satu lagi , aku merasa tali hubunganmu dengan Alpha mate mu itu sebentar lagi akan putus, kuharap dengarkan itu baik-baik The Queen Diamond,"ucap Alpha William dengan diakhiri suara pelan.
"Pergi,"perintah Alpha William yang membuat segerombolan para serigala itu langsung pergi bersama Beta Jems.
"Siapa dia sebenernya? Kenapa dia bisa menahan kekuatan ku itu?"tanya The Queen Diamond penasaran pasalnya selama ini tak ada yang bisa menahan kekuatannya termasuk Alpha Christian.
"Cerry & Celia , kalian hari ini sangatlah beruntung tapi tidak untuk lain kalinya sayang,"ucap The Queen Diamond yang melihat Cerry & Celia sudah kabur duluan.
"The Queen Diamond,"panggil Christine yang sedari tadi hanya menonton saja.
"Apa?"singkat The Queen Diamond yang sedang tak mau berbicara banyak.
"Makan dulu yuk,"ajak Christine yang diangguki oleh The Queen Diamond.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Mau makan apa?"tanya Christine disaat mereka sudah sampai di kantin mall"Terserahmu saja,"ucap The Queen Diamond yang membuat Christine menggangguk dan melenggang pergi.
Disaat sudah memastikan Christine telah pergi , The Queen Diamond pun mencoba untuk melihat yang ada pada diri Alpha William , tetapi itu semua pun ia tak bisa berhasil dikarenakan semuanya yang hanya berwarna hijau berkilauan saja.
"Siapa dia sebenernya? Dan kenapa ia bisa mengalahkan kekuatanku?"tanya The Queen Diamond atas diri Alpha William itu. Dikarenakan baru pertama kalinya , kekuatannya tak bisa digunakan untuk melacak diri seseorang , khususnya untuk Alpha William.. terkecuali dia keturunan dari atasan The Queen Diamond.. yang hanya satu yaitu THE QUEEN OF NATURE atau bisa disebut dengan Ratu Alam
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
1 April 2018Ps : kalian lebih setuju yang mana , Alpha Christian - The Queen Diamond atau Alpha William - The Queen Diamond?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...