PART 10 [ALPHA CHRISTIAN]

7.9K 394 3
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Alpha kami adalah...."
↘↙↘↙↘↙
"Alpha kami adalah Alpha Christian Princess,"jawab Frans yang membuat Princess Velisia menggangguk paham.

"Apa tujuan kalian datang kemari?"tanya King Romi kedua kalinya.

"Tujuan kami kemari adalah mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada kalian semua dikarenakan bangsa kami yang sudah membuat kekacauan di Bangsa Fairy,"ucap Frans menyampaikan tujuannya

"Baik , dan kenapa tidak Alpha kalian saja yang langsung datang kemari?"tanya King Romi masih penuh dengan penyelidikan.

"Maaf The King , dikarenakan beliau yang sedang sibuk dalam tugasnya sendiri yang membuat ia tak bisa tuk datang kesini,"jawab Frans yang membuat King Romi menggangguk

"Apa lagi yang ingin kalian sampaikan?"tanya King Romi yang tidak suka dengan keberadaan werewolf di istananya.

"Tidak , dan kami mohon pamit The King,"pamit Frans yang tak dijawab oleh King Romi.

"Pengawal , temani mereka semua sampai ke wilayah perbatasan,"perintah King Romi yang diangguki oleh ketua pengawal tersebut.

"Baik The King,"jawab ketua pengawal tersebut dan kembali menemani kelompok barisan werewolf lagi.

"Terimakasih The King , The Queen , Pangeran dan Princess,"ucap Frans tak enak hati yang diangguki oleh keluarga istana.

Dan kemudian para werewolf itu pun langsung diantarkan oleh ketua pengawal istana sampai dimana ke tempat yang diberitahukan oleh King Romi.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Kita habis ini kemana lagi ya?"tanya Ayu bingung disaat sudah selesai dengan acara berbelanjanya.

"______"

Hening
Itulah yang didapatkan oleh Ayu dikarenakan disaat ia setiap bertanya , sama sekali dari salah satu pertanyaannya tidak dijawab oleh Key yang membuat ia lama lama semakin kesal dan capek sendiri.

"Kenapa sih kok kamu daritadi diam terus?!"kesal Ayu yang membuat Key menatapnya datar dan cuek

"Diam,"perintah Key yang sedang memikirkan keberadaan Tuan Princessnya

"Kemana perginya Tuan Princess? Kenapa daritadi ia tak kelihatan sama sekali? Dan nanti bagaimana caranya aku bilang ini semua kepada The King Romi?"ucap Key gelisah dan tak tenang.

"Hmm permisi,"sapa orang itu mendekati Key & Ayu.

"Iya , ada apa ya?"tanya Ayu heran terhadap orang yang didepannya.

"Gila ganteng banget nih cowok,"kagum Ayu dalam hati.

"Werewolf,"gumam Key yang masih dapat didengar oleh Alpha Christian. Sedangkan Alpha Christian yang mendengar gumaman Key pun tak memperdulikannya , dan lebih fokus ke topik pembicaraannya dikarenakan ia yang tak suka berbasa basi dan lebih suka langsung to the point terutama khususnya untuk kaum perempuan.

"Apa kalian mengenal Velisia?"tanya Alpha Christian setelah mendapatkan informasi dari pengawal yang dia utus , entah dari mana pengawalnya bisa mendapatkannya?
●●●●●●●
Keluarga The Royal akan sangat sulit dicari informasinya dikarenakan mereka yang memiliki pertahanan keamanan yang bertingkat tinggi dan tak mudah ditembus terkecuali satu yaitu Sihir
●●●●●●●
"Ya , kami tau,"jawab Ayu yang masih terpesona dengan ketampanan yang dimiliki oleh Alpha Christian.

"Ada apa anda mencari Velisia?"tanya Key serius dikarenakan ini semua menyangkut Nyonya Princessnya.

"Apakah anda termasuk pengawal pribadinya Velisia?"bisik Alpha Christian di telinga Key.

"alangkah baiknya anda tak usah mengetahuinya akan perihal ini,"jawab Key menyeringai yang membuat Ayu sama sekali tak mengerti arah pembicaraan mereka yang semakin lama semakin aneh.

"Tentu harus ku tahu dikarenakan dia adalah mate ku belahan jiwaku yang akan menemaniku sampai selamanya,"ucap Alpha Christian menyeringai balik yang membuat Key terpaku ditempat.

"Mate? Bukankah Nyonya Princess sangat dilarang oleh peraturan istana tuk berhubungan dengan bangsa werewolf?"heran Key dalam hati.

"Mungkin Velisia adalah matemu tapi akan kupastikan Velisia akan sangat sangat dilarang oleh semuanya tuk bisa berhubungan denganmu,"ucap Key yang tak menyebut gelar Velisia didepan Ayu , manusia bumi

"Walaupun begitu , aku tak akan memperdulikannya dan terus tetap mempertahankannya dikarenakan aku dan Velisia memang sudah ditakdirkan bersama dan disatukan bersama oleh Moon Goddes,"ucap Aplha Christian dengan nada yang tegas dan datar.
●●●●●●●
Moon Goodes adalah sebuah dewa atau dewi yang menjodohkan werewolf laki laki dan werewolf perempuan. Bisa juga sebagai dewi pencipta mahluk fiksi seperti werewolf , atau Tuhanlah bagi mereka
●●●●●●●
Sebelum Key mengajaknya perang , tiba tiba mereka semua pun dihentikan langsung oleh Princess Velisia yang tiba tiba muncul dengan menggunakan kekuatannya yaitu teleportasi , kekuatan yang selama ini jarang ia gunakan.

"DIAM!"ucap Princess Velisia tegas yang membuat Alpha Christian , Key dan Ayu menatap kearahnya.

"Mate"

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu

Kiss sayanggg 👄

12 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang