Typo bertebaran and give me your vote and comment
Ps : maaf ya dari kemarin belum sempat up sebab dari kemarin aku sibuk bangettt... Dan sekarang siapa yang uda kangen sama Princess Velisia dan Alpha William? Kasih gambar '🖖' ini ya...kalau kalian kangen... :v
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Aku ga bisa Rain,"ucap Princess Velisia sambil menundukkan kepalanya."Baik sesuai apa yang gua bilang tadi. Yaitu lu harus maafin dia Vel,dan jangan pernah menjadi orang yang egois Velisia,"ucap Rain berusaha mungkin tuk mendekatkan Princess Velisia kembali dengan pelayan kepercayaannya, Key.
"Aku...aku memaafkanmu Key,"ucap Princess Velisia sambil memejamkan matanya yang membuat Key langsung berhambur memeluk Princessnya.
"Terima kasih Princess,terima kasih,"ucap Key sambil meneteskan air matanya.
"Fiufft gua kira bakalan ada drama besar disini,"ucap Agatha yang sudah merasakan lega ketika melihat semuanya sudah clear.
"Pala lu drama,"ucap Rain dan tetap memperhatikan mereka yang sedang berpelukan.
"Oiya karena ga mau ada yang sedih-sedihan disini. Mending kita lanjutin jalan lagi yuk,"ajak Rain sambil menarik pelan tangan Princess Velisia & Key dan mereka berempat pun kembali melanjutkan acara berkelilingnya dengan suasana ramai dan hangat.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Bagaimana kabar ibumu disana?"tanya Mom Vewinda setelah melepas rindu dengan Mom Cerry & Celia."Ya seperti yang kamu taulah Ra, ibuku sudah sembuh disana. Dan dimana Rendi dan Randi,cucumu?"tanya Mom Cerry & Celia yang melihat tidak ada tanda-tandanya keberadaan Pangeran Rendi & Pangeran Randi.
"Taulah, aku uda malas meladeninya,"ucap Mom Vewinda yang tidak terlalu memperdulikan keberadaan Pangeran Rendi & Pangeran Randi berada.
"Pasti karena semenjak mengenal cewek jalang itu ya grandma?"tanya Celia sambil menampilkan wajah sedihnya.
"Sesuai apa yang kamu bilang Nak Celia. Tapi sekuat apapun aku sebagai neneknya tidak akan pernah merestuinya dikarenakan restu ku sudah kuberikan untuk kamu Celia, Cerry,"ucap Mom Vewinda yang membuat Mom Cerry & Celia,Cerry, dan Celia tersenyum kemenangan.
"Yauda yuk kita kemall sekarang,"ajak Mom Cerry & Celia dan mereka semua pun langsung menuju kemall dimana disana akan bertemu dengan Rain & Agatha.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Eh ketemu lagi sama si wanita jalang ini. Ngomong-ngomong Rendi sama Randi ada dimana tuh calon suami gua?"tanya Celia disaat tak sengaja melihat Princess Velisia dkk."Calon suami lu? Ga salah lu,lu uda bilang dia calon suami lu heh?! Mending dia mau aja sama lu,"ejek Rain yang membuat Celia mendengus.
"Grandma tuh liat grandma,"adu Celia yang membuat Mom Vewinda memanas.
"Jaga ucapanmu ya Rain Edrea Clarabelle. Justru disini yang tak usah bermimpi itu KAMU! Dikarenakan sampai kapanpun saya sebagai nenek dari Rendi & Randi tidak akan pernah menyetujui hubungan cucu saya dengan cewek jalang sepertimu. Apakah kamu mengerti Rain Edrea Clarabelle?"tanya Mom Vewinda penuh penekanan yang tidak membuat Rain takut sama sekali.
"Uda deh yang TUA mah ga usah ikut-ikutan. Ini saatnya yang muda yang maju bukannya yang tua,"ejek Rain kembali yang membuat Mom Vewinda terasa tersindir.
"Bagaimana kamu bisa menjadi mantu dari keluarga Lexiandra, jika sikap kamu aja seperti ini?"tanya Mom Cerry & Celia sambil memanas-manasi Mom Vewinda.
"Aduh tante, itu bagusnya untuk pertanyaan saya yaitu bagaimana saya menghormati kalian jika kalian saja tidak menghormati saya?"ucap Rain menanyakan balik yang membuat semuanya skakmat.
"DIAM KAMU WANITA JALANG!"Bentak Cerry yang membuat Princess Velisia menggeram.
"Anda yang sebenernya harus diam dikarenakan anda bukanlah salah satu dari keluarga LEXIANDRA! dan jika anda mengatur-ngatur seperti itu. Yang perlu saya tanyakan, ada hak apa anda bisa mengatur kehidupan LEXIANDRA?"tanya Princess Velisia maju yang membuat Cerry terdiam.
"Aduh Nak Velisia, yang sebenernya salah tuh sahabat jalangmu itu. Dan alangkah baiknya kamu berteman aja sama anak tante dikarenakan kamu yang sama sama cocok kalau berteman sama anak tante. Ga kayak mereka yang modelnya aja kayak KAMPUNGAN "ucap Mom Cerry & Celia berusaha mungkin tuk menghasuti Princess Velisia.
"Maaf ya tan, saya itu mau berteman dengan yang tulus bukan yang hanya fake saja. Dikarenakan dalam pertemanan, tidak ada yang namanya sosial dan ekonomi tapi semua itu berdasarkan sikap dan perilaku. Jadi jika saya berteman dengan mereka Rain & Agatha. Buat apa saya malu? Mereka juga manusia kan yang masih mempunyai hati nurani,"ucap Princess Velisia dengan nada yang dingin yang seketika membuat Mom Cerry & Celia tersinggung. Tapi itu semua pun berusaha mungkin ia tampilkan dengan senyum paksanya dikarenakan ia yang masih mengingat yang didepannya ini termasuk salah satu keluarga LEXIANDRA dan jika Princess Velisia bukanlah termasuk keluarga LEXIANDRA mungkin Princess Velisia sudah habis seperti Rain & Agatha,sekarang.
"Tau tuh,dengerin tuh tante yang TERHORMAT,"ucap Rain yang membuat Mom Cerry & Celia pun mendorongnya tapi naas, bukan Rain ia dorong melainkan Princess Velisia yang ia dorong.
Brukk
"ishh.. Sakit..."ringis Princess Velisia yang membuat semuanya kaget dan tak percaya khususnya untuk Rain & Agatha.
"VELISIA!"
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
11 Mei 2018Ps : kira-kira apa yang terjadi ya?? Ditunggu ya jawabannya ada di next eps. Terima kasih 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...