Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
The Queen Diamond pun langsung mengucapkan mantra yang membuat sebagian tanah retak dan beberapa Bangsa Black Fairy mati karena jatuh kedalam tanah."Bagaimana Grey? Saya berikan satu kesempatan untukmu , yaitu kamu dengan segera menyelamatkan dirimu. Apa kamu berminat dengan kesempatan yang saya berikan?"tanya The Queen Diamond sambil tersenyum remeh.
"Sampai kapanpun AKU TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH THE QUEEN DIAMOND,"ucap Grey dengan tegas dan kembali melanjutkan tuk menyerang The Queen Diamond.
"Baik , jangan salahkan saya jika semua nya mati termasuk dirimu,"ucap The Queen Diamond penuh arti dan langsung membalas menyerang Grey.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Dimana cucu saya?"tanya Mom Vewinda yang sudah mengetahui semuanya dari para mata mata."Saya tidak tahu,"jawab Rain yang bener bener tidak tahu.
"Cihh uda bawa orang kesini , eh ujung-ujungnya ga tau si nak Randi kemana? Mang dasar ga tau diri,"ucap Mom Cerry & Celia mendecih yang membuat Rain berusaha mungkin tuk sabar.
"Jika kalian datang kesini hanya untuk menanyakan itu , lebih baik kalian semua kembali ke tempat kalian masing-masing dikarenakan kalian kesini bukan niat membantu tapi hanya menjadikan beban untuk saya aja,"ucap Rain dengan nada yang santai yang membuat wajah Mom Cerry & Celia , dan Mom Vewinda memerah , menahan amarah.
"Lancang sekali kamu! Mentang mentang kamu sudah dilamar oleh cucu ku , kamu bisa berbuat seenak kamu sendiri begitu? Pokoknya sampai kapanpun saya tidak akan pernah mengijinkan kamu dengan cucu saya Randi,"ucap Mom Vewinda yang justru membuat Rain tersenyum remeh.
"Nenek , saya kasih tau ya.. ini semua bukan saya yang mau , tapi ini semua cucu nenek sendiri yang mau. Jadi jangan pernah menyalahkan saya seolah olah hanya saya saja yang bersalah disini. Dan jika nenek tidak mengijinkan saya dengan Randi , apa nenek sudah merasa benar jika nenek menjodohkan cucu nenek dengan Celia yang jelas jelas seperti cewek jalang? Bukannya apa sih , cuman ya saya kasian aja si Randi ga bisa bahagia hidupnya karena kekangan nenek yang tak berguna itu. Tak seperti hidup para Pangeran pada umumnya yang dengan bebasnya bisa memilih siapa pasangan yang dicintainya , bukan seperti kisah hidup PANGERAN RANDI yang sekarang,"ucap Rain sambil memasang wajah sedihnya.
Plakk
"Jangan sembarangan lu ngatain gua jalang. Yang ada lu kali yang jalang , bener kan grandma?"tanya Celia yang merasa Mom Vewinda mulai mencerna ucapan Rain barusan."Lu berani nampar gua heh?! Dan kenapa kalau gua ngatain jalang? Lu ga terima? Ya kalau lu bukan jalang ya kenapa lu jadi marah marah sendiri?seolah olah apa yang gua bilang itu benar?"tanya Rain yang membuat Celia terdiam.
"Dan untuk Nyonya Lexiandra , saya harap anda berhati hati dengan mereka bertiga dikarenakan mereka bertiga bukanlah wanita yang baik baik seperti yang anda kira tapi mereka bertiga yang sebenernya adalah wanita ular yang berlindung dibalik topengnya. Jadi berhati hatilah Nyonya Aurora yang terhormat,"ucap Rain penuh peringatan dan langsung meninggalkan semua tuk mencari keberadaan Pangeran Randi.
"Misi,"ucap Asri dan langsung menyusul Rain dengan disusul oleh Pangeran Rendi dan Agatha , kakak Rain.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Masih mau bertahan Grey yang malang?"tanya The Queen Diamond yang sudah menghabisi semua anggota Black Fairy."Shitt , jangan pernah berkata seperti itu kepadaku The Queen Diamond,"ucap Grey yang merasa direndahkan.
"Kenapa? Memang itulah faktanya Grey, dan bersiap siaplah kini sekarang sudah waktunya saya membunuhmu,"ucap The Queen Diamond dan mengeluarkan kekuatannya.
Tetapi sebelum kekuatan The Queen Diamond mengenai Grey , tiba tiba ada perisai yang dapat menahan kekuatannya.
"Sudah berapa banyak kamu menghabisi nyawa orang The Queen Diamond?"tanya Alpha William yang turun ke dunia manusia.
"Bagaimana kamu bisa disini? Bukankah kamu dihukum selama 3 hari?"tanya The Queen Diamond heran dan bingung.
"Ini urusanku bukan urusanmu The Queen Diamond yang terhormat,"jawab Alpha William dengan nada yang dingin dan tegas.
"AHHHHHH"Teriak The Queen Diamond disaat ia terkena racun Black Fairy , tepat di jantungnya.
"Kamu.."ucap The Queen Diamond yang secara perlahan lahan mulai melemas.
"Bagaimana The Queen Diamond? Kini sekarang akulah yang memenangkannya dan sampai berjumpa nanti The Queen Diamond,"ucap Grey dan langsung menghilang.
"The Queen Diamond,"panggil Alpha William dan menghampiri The Queen Diamond yang sudah membiru ditempat.
"Tak ada cara lain , semua ini terpaksa kulakukan demi keselamatan dirinya. Maafkan aku ibunda , aku tau dengan cara memberikan nyawa cadanganku kepadanya adalah hal yang paling terlarang tapi semua ini harus kulakukan ibunda. Dan dengan begini kekuatanmu akan kembali The Queen Diamond dan status mu bukanlah sendiri lagi melainkan status mu sudah berubah yaitu aku suamimu dan kamu adalah istriku,"ucap Alpha William dan mulai memberikan satu nyawa cadangannya kedalam raga & jiwa The Queen Diamond alias The Princess Velisia.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
10 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...