Typo bertebaran and give me your vote and comment
Happy Reading Guyss❤❤
**
*
"Nama saya Key , saya berasal dari......"
↘↙↘↙↘↙
"Nama saya Key , saya berasal dari Amrik dan disebelah saya bernama Velisia sekian terima kasih,"singkat Key tak panjang lebar."Velisia,"
"Baik , ada yang mau ditanyakan lagi anak anak?"tanya Bu Guru sebelum melanjutkan pelajaran tadi.
"Saya bu , kok mereka singkat banget sih bu? Dasar sombong,"cibir salah satu siswi yang tak ditanggapi oleh Princess Velisia , berbeda dengan Key.
"Kami singkat itu bukan berarti kami itu sombong , jadi tolong diartikan ya dimana orang itu sombong atau dimana orang itu pendiam,"singgung Key yang membuat siswi itu mendengus.
"Dasar anak baru , gayanya aja uda kayak berkuasa. Pengen jadi penguasa heh?!"sindir siswi itu yang dengan segera diselesaikan oleh Bu Guru kalau tidak mau hal sepele tersebut menjadi sebuah kasus.
"Uda uda , kamu ini masa pertanyaannya seperti itu sih. Memang tadi ibu ngasih ke kalian waktu untuk bertanya tapi bukan kayak gitu ngomongnya,"lerai Bu Guru yang membuat siswi itu terdiam , sedangkan Key ia menatap remeh ke arah siswi itu.
"Pernyataan bukan pertanyaan,"gumam Princess Velisia yang sedari tadi diam , tak angkat bicara.
"Sekarang kalian uda bisa duduk disebelah pojok kiri bagian belakang ya, dan kebetulan disana juga tempatnya kosong dikarenakan baru hari ini kami semua dapat tambahan murid baru,"perintah Bu Guru yang membuat Princess Velisia & Key bersama sama menggangguk paham
"Baik bu,"
●●●●●●●
Dan kemudian Princess Velisia dan Key pun mulai melangkahkan kaki mereka secara anggun layaknya bagaikan berjalan di sebuah istana , terutama untuk Princess Velisia yang statusnya sebagai seorang Princess.Dan sampai dimana , adanya sebuah kejadian yang membuat Key menatap marah ke orang itu dikarenakan orang itu yang dengan sengaja menyandungkan kakinya yang membuat Princess Velisia tersandung , menyentuh lantai.
●●●●●●●"BISA GA SIH KAMU UNTUK TIDAK MENGGANGGU KAMI? DIKARENAKAN SALAH APA KAMI SAMA KAMU SAMPE KAMU MELAKUKAN HAL SEPERTI BEGITU KE KAMI?! SALAH APA KAMI? ATAU DIKARENAKAN KAMI YANG TERLALU SINGKAT , KAMU NYA JADI SEPERTI ITU?! APAKAH BEGITU? KAN SUDAH KU BILANG TADI KALAU MISALKAN TOLONG BEDAKAN DIMANA ORANG ITU SOMBONG DAN DIMANA ORANG ITU PENDIAM. BUKAN BERARTI KAMI SINGKAT JADI KAMI TERLIHAT SEPERTI ORANG SOMBONG , ITU BUKANLAH SIFAT KAMI SEBENERNYA. DAN JIKA SAMPE BEGINI LAGI SAMA VELISIA LIHAT AJA NANTI!"Bentak Key , sudah tak perdulikan lagi tata krama dan kesopanan yang diajarkan ketat oleh istana.
"DIAM KAMU KEY! INGAT TATA KRAMA KAMU DAN KESOPANAN KAMU!"Bentak Princess Velisia dengan aura yang sangat tegas dan mencekam serta sangat dingin , Key yang mendengar bentakan dari Nyonya Princess pun dengan segera terdiam dan menundukkan kepalanya.
"Maafkan saya Princess,"ucap Key dengan suara yang sangat pelan tak dapat didengar oleh siapapun terkecuali Princess Velisia , dikarenakan Princess Velisia yang jaraknya sangat dekat sekali dengan Key dan begitupun Key sebaliknya.
"Kelakuanmu sungguh diluar batas Angel , dan sekarang kamu ikut ibu juga ke ruang guru dan untuk Velisia & Key saya selaku wali kelas saya ingin berminta maaf kepada kalian dikarenakan di hari pertama kalian masuk sekolah , kalian harus mengalami kejadian seperti ini , sekali lagi saya berminta maaf ya,"ucap Bu Guru tak enak hati yang membuat Princess Velisia menggangguk dan tersenyum ramah
"Tak apa bu , dan sudah saya maafkan jadi ibu tenang aja ya gausah takut sama kami,"ramah Princess Velisia yang membuat Key tersenyum haru ke arah Nyonya Princessnya yang bener bener memiliki sebuah rasa pengampunan dan bersifat lemah lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...